Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Inilah Sinopsis Drama China The Bionic Life yang Bikin Tegang

The Bionic Life
Sumber: Mydramalist.com

Layar.id – Drama China menjadi salah satu drama yang paling digemari oleh masyarakat Asia. Selain jalan cerita yang penuh teka-teki, kehadiran para pemainnya pun menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak hanya drama Korea yang menyuguhkan para pemain yang tampan dan cantik, tetapi di drama China pun para pemainnya tidak kalah menawan.

Bagi penggemar drama China, tentunya Anda tidak boleh melewatkan drama China terbaru berjudul The Bionic Life.

Drama ini akan mulai tayang pada 18 Oktober 2023 sampai 21 Oktober 2023 di iQiyi. Menurut informasi, drama ini akan tayang dalam 12 episode dengan durasi tayang per episodenya 35 menit.

Namun, ada batasan usia untuk menonton drama ini yaitu masyarakat yang telah berusia 13 tahun ke atas.

Dua sutradara berbakat China yaitu Leste Chen dan Hsu Chao Jen menggarap langsung drama yang bergenre fiksi ilmiah ini.

Sejumlah bintang papan atas China turut bermain dalam drama ini seperti Song Wei Lomg, Vicky Chen, Lee Hong Chi, Zu Feng, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Pemeran My Immature Lover, Serial Drama China Romantis Terbaru

Lalu, bagaimana sinopsis dari drama China The Bionic Life yang diperbincangkan banyak orang? Simak uraiannya berikut ini:

Sinopsis The Bionic Life

The Bionic Life

Sinopsis Bionic Life

Drama ini menceritakan tentang kehidupan yang akan terjadi di masa mendatang, tepatnya di tahun 2035.

Pada tahun ini, manusia lebih mengandalkan ilmu yang menggantikan struktur tubuh dengan komponen elektronik atau nama lainnya adalah Bionic.

Alih-alih dapat menyelesaikan masalah, justru terobosan baru justru menjadikan krisis berkepanjangan meskipun awalnya mendukung dalam sisi emosional.

Salah seorang pemuda bernama Cheng Nuo yang tergabung dalam organisasi Mingmou turun tangan secara langsung untuk menyelesaikan masalah ini.

Hadirnya organisasi Mingmou ini bertujuan untuk menyelidiki berbagai kasus yang melibatkan berbagai manusia bionic ataupun melibatkan robot yang berbahaya.

Baca Juga: Pemeran Venus on Mars, Banyak Orang Terkenal

Dalam menyelesaikan masalah tersebut, Cheng Nuo akan bekerja sama dengan rekannya yang bernama An Qiu. Ia adalah seorang wanita yang cerdas dan memiliki empati tinggi.

An Qiu juga mempunyai niat yang sama dengan Cheng Nuo yaitu menyelesaikan masalah meski banyak rintangan yang akan menghadang.

Rintangan tersebut suka tidak suka harus An Qiu lewati, namun ia selalu menanamkan pada dirinya bahwa ia mampu melewati tantangan itu semua.

Rintangan yang An Qiu hadapi bukan rintangan yang mudah karena nyawanya yang akan jadi taruhannya.

Lalu, akankah Cheng Nuo dan An Qiu dapat melewati berbagai rintangan tersebut? Atau justru mereka malah kalah dengan keadaan?

Dalam drama ini penonton akan disuguhkan berbagai scene-scene yang memacu adrenalin karena banyak adegan pertumpahan darah di sini.

Demikianlah sinopsis dari Drama China The Bionic Life.

Sumber: Dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Bagi penggemar drama Asia, bulan Oktober 2023 menjadi bulan bertabur tayangnya drama Asia terbaru, salah satunya adalah drama China. Seperti drama China...