Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sylvester Stallone Akan Tetap Terlihat di Beberapa Film Marvel Mendatang

Sylvester Stallone kabarnya masih akan terlibat di beberapa film Marvel mendatang. Hal ini juga diharapkan oleh sutradara Guardians of the Galaxy Vol.2, James Gunn.

Guardians of the Galaxy Vol.2 nampaknya bukan menjadi satu-satunya film Marvel yang dibintangi oleh Sylvester Stallone. Aktor 70 tahun yang tampil sebagai Stakar dalam GOTG Vol.2 itu akan kembali memainkan peannya dalam film-film Marvel mendatang.

“Sang sutradara James Gunn mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin melihat sesuatu yang lebih dari seorang Sylvester Stallone.”

Sang sutradara James Gunn mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin melihat sesuatu yang lebih dari seorang Sylvester Stallone. Sayangnya ia masih belum yakin apakah Stallone akan kembali dalam Guardians of the Galaxy Vol.3.

Sylvester Stallone

“Kevin (Feige) dan saya tengah bekerja untuk sesuatu yang akan menjadi bagian dari Marvel Cosmic Universe. Kami berencana untuk melihat keseluruhan dari mereka dalam film-film yang akan datang.”

Apa yang Gunn maksud dengan “mereka” adalah kru awal Guardians yang muncul menjelang bagian-bagian akhir dari Vol.2. Kru tersebut termasuk Yondu (Michael Rooker), Aleta Ogord (Michelle Yeoh), Charlie-27 (Ving Rhames), seorang karakter CG bernama Krugarr, Mainframe yang disuarakan oleh Miley Cyrus, juga Stakar yang diperankan oleh Stallone dan Martinex (Michael Rosenbaum).

Sementara itu, Gunn telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menulis dan menyutradarai film ketiga dari serial film Guardians of the Galaxy. Gunn membocroan bahwa Vol.3 akan menjadi kesimpulan dari kisah Star Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Drax the Destroyer (Dave Bautista).

Sylvester Stallone

Gunn juga menambahkan bahwa ia akan tetap terlibat dengan proyek-proyek dari Marvel hingga sekitar 10 tahun mendatang dan Stallone akan menjadi bagian dari proyek-proyek itu. Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang disutradarai oleh Gunn saat ini telah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Samaritan adalah film yang digarap oleh sutradara Julius Avery, yang diproduksi Balboa Productions bersama MGM. Rabu lalu (27/7) Prime Video merilis trailer terbaru...

Film

Layar.id – Kisah dari  Thor: Love and Thunder merupakan kisah yang menarik karena bersambung dengan jalan cerita sebelumnya dari Thor (2011), Thor: The Dark...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....

Film Barat

Last updated on 12 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Rambo: Last Blood merupakan film aksi yang hadir di tahun 2019 dengan disutradarai Adrian Grunberg...