Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Siapakah Anggota Avengers Yang Akan Mati di Film Avengers: Infinity War?

Film Avengers: Infinity War sudah berada dibayang-bayang  para penikmat film di tanah air untuk segera melihatnya secara langsung di bioskop. Dan perlu anda ketahui bahwa dalam film ini sepertinya akan menghadirkan kematian dari salah satu anggota Avengers.

Jakarta, Layar.id – Dari desas desus yang ada di pemberitaan dan bocoran naskah di beberapa media masa, sudah dapat dipastikan bahwa akan ada kematian di salah satu anggota pahlawan Avengers. Namun disini,  belum bisa memastikan siapakah yang akan menemui kematiannya dalam film Avengers: Infinity War.

Satu-satunya pertanyaan adalah yang mana  atau siapa?. Semua orang yang sudah lihat trailer di film ini pastinya sudah bisa membayangkan dan melihat beberapa pahlawan dalam keadaan yang sangat mengerikan. Dan Sekarang salah satu pahlawan MCU benar-benar akan menemui akhir hidupnya.

Sementara, Aktor Doctor Strange “Benedict Cumberbatch” mengatakan ini tentang kemungkinan kematian karakternya: “Itu akan menarik. Anda harus menunggu dan melihatnya sendiri karena ada banyak ancaman datang ke arahnya”.

Dalam trailernya sendiri, Kami telah melihat banyak Avengers dalam bahaya serius, tetapi tidak ada yang lebih serius dalam bahayanya daripada Steven Strange, yang disiksa oleh anggota Black Order Ebony Maw.

Nah apakah benar bahwa Doctor Strange akan menemui ajalnya di film Avengers: Infinity War ?

Sinopsis:

4 tahun setelah kejadian dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, para Avengers terpisah menjadi 2 kubu setelah kejadian dalam film Captain America: Civil War. Sekarang Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Captain America (Chris Evans), Spider-Man (Tom Holland) dan para anggota Avengers lainnya harus bergabung dengan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch), Black Panther (Chadwick Boseman) bersama dengan para anggota Guardians of the Galaxy harus bekerjasama untuk melawan Thanos (Josh Brolin). Thanos berusaha mengumpulkan semua Infinity Stone untuk sarung tangannya agar ia bisa menguasai seluruh alam semesta.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...