Connect with us

Berita Hiburan

Siap-Siap Indonesian Movie Actors Awards 2017 Segera Digelar!

Indonesian Movie Actors Awards 2017 akan memiliki 8 kategori berdasarkan penilaian terbaik, 6 kategori terfavorit, dan 1 kategori lifetime achievement.

Gelaran bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air, Indonesian Movie Actors Awards 2017 akan segera digelar. Kabarnya akan ada perubahan sedikit dalam jumlah kategori di ajang penghargaan tahunan ini.

“Ajang penghargaan bergengsi yang sudah memasuki tahun ke-11nya ini diisi oleh 47 film yang telah disaring dari ratusan film terdaftar”

Ajang penghargaan bergengsi yang sudah memasuki tahun ke-11nya ini diisi oleh 47 film yang telah disaring dari ratusan film terdaftar. Seperti yang diwartakan oleh TabloidBintang film-film ini merupakan film Indonesia yang dirilis di dalam dan luar negeri pada periode 1 Maret 2016 hingga 28 Februari 2017.

Akan ada 15 kategori yang terdapat dalam ajang IMAA tahun ini. 8 kategori berdasarkan penilaian terbaik, 6 kategori terfavorit, dan 1 kategori lifetime achievement. Perbedaannya ialah, untuk kategori terbaik diambil berdasarkan penilaian juri, sementara untuk kategori terfavorit pemenang akan didasarkan pada voting pemirsa.

Dini Putri selaku Direktur Program dan Produksi RCTI mengatakan bahwa ia dan pihaknya akan benar-benar menjaga ketat IMAA 2017 agar bisa lebih berkualitas dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“IMAA tahun ini sudah memasuki tahun ke-11. Untuk jumlah kategorinya hampir sama cuma ada perubahan sedikit. IMAA adalah produk yang kita jaga validitasnya dengan penilaian yang banyak sekali,” tutur Dini seperti yang dilansir dari TabloidBintang.

Tanta Ginting pada Indonesian Movie Actors Awards 2016 (Foto: Qubicle)

Sementara itu, duduk di kursi Ketua Dewan Juri IMAA 2017 ialah Lala Timothy. Aditya Gumay, Salman Aristo, Lukman Sardi dan Garin Nugroho masuk ke dalam jajaran nama dewan juri lainnya.

Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2017 akan segera digelar pada 18 Mei mendatang. Gelaran ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI yang bertempat di Planary Hall MNC Studio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada pukul 21.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Indonesian Movie Actors Awards 2017 Indonesian Movie Actors Awards 2017

Intip Daftar Lengkap Nomine Indonesian Movie Actors Awards 2017

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup