Berita Hiburan

Kevin Feige Mengatakan Serial TV MCU Lebih Dekat Ke Komik Dibandingkan Film

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Menurut Presiden Marvel Studios, Kevin Feige acara TV MCU yang akan hadir dalam layanan streaming Disney akan memiliki nuansa yang lebih akrab dengan komik daripada adaptasi film. Acara TV baru ini akan menawarkan kesempatan unik pada Marvel Studios untuk mengeksplorasi narasi yang lebih panjang yang terasa sebanding dengan buku komik.

Marvel Studios saat ini tengah mengembangkan sejumlah serial spin-off untuk layanan streaming Disney. Acara-acara ini direncanakan akan diproduksi dengan anggaran setengah biaya dari produksi film MCU, dan mereka akan menampilkan karakter langsung dari film-film Marvel. Sampai sekarang, beberapa serial pertama yang akan diumumkan yaitu Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston yang mengulangi peran mereka sebagai Scarlet Witch dan Loki, sementara yang lain ada Sebastian Stan dan Anthony Mackie yang mengulangi peran mereka berdua sebagai Winter Soldier dan Falcon. Saat ini, Feige telah menawarkan beberapa informasi yang lebih jelas mengenai rencana besar yang ia miliki – setidaknya dari perspektif naratif.

Meskipun Marvel Studios menyembunyikan rincian plot untuk serial ini, Feige cukup terbuka tentang apa yang diharapkan pemirsa dalam segi penyampaian cerita. Melalui THR Roundtable, Feige menyamakan struktur narasi acara TV baru ini dengan cerita-cerita yang disampaikan saat berkumpul dengan api unggun, ia mengatakan, “Kami akan menceritakan cerita untuk layanan streaming yang tidak dapat kami ceritakan dalam bentuk teatrikal. “ Dia kemudian menambahkan bahwa pendekatan baru ini akan terasa lebih selaras dengan struktur cerita dalam komik di mana sumber serial ini berasal. Dia berkata:

“Narasi yang lebih panjang; begitulah komik. Ini tentang bentuk panjang narasi yang ada. Tetapi juga mempertahankan pengalaman teatrikal. “

Menurut Feige, serial ini akan memberi kesempatan unik bagi Marvel Studio untuk membawa MCU lebih dekat ke buku komiknya. Narasi panjang menawarkan penonton untuk mengembangkan hubungan yang lebih mendalam pada karakter, alur cerita, dan kerangka keseluruhan dari acara TV ini, memperluas karakter yang telah familiar dengan para penonton dalam adaptasi film.

Berita ini mungkin tampak seperti kabar gembira bagi pecinta komik Marvel, waktu akan mengatakan apakah acara Marvel ini sama seperti yang dijanjikan oleh Feige. Mengingat bahwa ia mengatakan fakta bahwa setiap serial akan mempertahankan “unsur teatrikal”, ada yang menebak bagaimana persisnya struktur baru ini. Sifat eksperimental semacam ini menginspirasi baru ini, yang akhirnya terbukti berhasil secara kreatif setelah acara tersebut dirilis.

Baca Juga – Disney Berencana Garap Serial Loki Dan Scarlet Witch Untuk Layanan Streaming

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top