Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Kembalinya Wiro Sableng Dapat Sentuhan Hollywood

Kembalinya Wiro Sableng
Vino G Bastian Akan jadi Pemeran Wiro Sableng

Kembalinya Wiro Sableng merupakan film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang menggandeng Fox International Productions.

Siapa yang tak kenal Wiro Sableng 212, Pendekar Naga Geni yang populer baik dalam layar lebar maupun film berseri pada periode tahun 1990-an hingga 2000-an. Film ini memiliki cita rasa kependekaran ala Nusantara yang sangat kuat.

Dalam beberapa film dan novel, Wiro Sableng dikisahkan sebagai seorang pendekar muda sakti mandraguna bersenjatakan Kapak Maut 212. Sang pendekar muda ini mengembara ke berbagai wilayah untuk menumpas kejahatan yang banyak terjadi dimasanya. Dalam petualangannya tersaji keseruan dan aksi perkelahian dengan ilmu tingkat tingggi yang membuat namanya melegenda dan disegani banyak pendekar diberbagai kerajaan.

“Film legendaris ini dikabarkan akan kembali digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko, dengan judul Kembalinya Wiro Sableng yang akan memulai shooting pada Agustus 2017 mendatang”

Film legendaris ini dikabarkan akan kembali digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko, dengan judul ‘Kembalinya Wiro Sableng’ yang akan memulai shooting pada Agustus 2017 mendatang. Ada hal yang menarik dari garapan ‘Kembalinya Wiro Sableng’, karena Lifelike Pictures menggandeng Fox International Productions (FIP), sebuah rumah produksi film internasional.

Kembalinya Wiro Sableng

Akan Go Internasional

Sheila Timothy pendiri LifeLike Pictures mengungkapkan biaya produksi ‘Kembalinya Wiro Sableng’ mencapai USD 2 juta atau setara Rp 26,5 miliar dan akan dibagi dua antara Lifelike Pictures dan FOX. Biaya produksi dibagi dua rumah produksi ini menjadi pemilik film.

Tomas Jegeus, Presiden FIP mengungkapkan FOX sangat tertarik dengan film ini, dan siap menggelontorkan dana berapa pun untuk mensupport kesuksesan film ‘Kembalinya Wiro Sableng’. Tiga aktor yang akan terlibat dalam film legendaris ini yakni Vino G Bastian (Wiro Sableng)Kembalinya Wiro Sableng merupakan film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang menggandeng Fox International Productions., sementara untuk peran Sherina Munaf dan Marsha Timothy, masih dirahasiakan produser.

Film epic Indonesia ini, akan diselesaikan pada tahun 2017 dan rencananya akan mulai tayang 2018 mendatang. Kita tunggu bagaimana kesaktian dan keseruan Wiro Sableng 2017 dengan sentuhan baru dengan rasa Hollywood ala FOX.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Film

YANG SUKA JOGET AMBYAR MANA SUARANYA? SIAPA YANG SUDAH TIDAK SABAR MENYAKSIKAN FILM ALMARHUM DIDI KEMPOT YANG BERJUDUL SOBAT AMBYAR. Jakarta, Layar.id – Film...

Film Indonesia

Last updated on 23 Juli, 2020Siapa yang udah nunggu-nunggu banget nih! Akhirnya Falcon Pictures kembali membuat kejutan dengan kabar baru. Setelah membuat ulang film...

TV Series

Last updated on 21 Oktober, 2021Layar.id – Kabar tak terduga datang dari film The Raid 3, kemunculan Gareth Evans dengan The Raid yang dibintangi...