Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Suicide Squad Menangkan Kategori Best Make-up and Costumes di Oscars 2017

film Suicide Squad menang oscar 2017

Last updated on 6 November, 2021

Layar.id Jika Anda penggemar film Suicide Squad, pasti setuju jika film ini memiliki tokoh dengan make-up dan kostum terbaik. Tentu saja hal inilah yang membuat film Suicide Squad memenangi kategori Best Make-up and Costumes pada Oscars 2017 yang digelar 26 Februari malam waktu setempat.

Kemenangan film Suicide Squad ini juga tertulis dalam akun Twitter resminya @SuicideSquadWB. Para tokoh yang tampil nyentrik memang membuat film Suicide Squad begitu unik.

Para tokoh yang tampil nyentrik memang membuat film Suicide Squad begitu unik. Tak hanya itu, make-up karya Alessandro Bertolazzi, Girogio Gregorini dan Christopher Nelson ini memang memiliki tingkat kesulitan.yang tinggi.

Mereka menyatakan bahwa make-up milik Joker dan Harley Quinn lah yang paling sulit untuk dilakukan. “Mereka yang paling menantang karena pernah muncul dalam film lainnya seperti karya DC Entertainment. Harus ada cara untuk membuat perbedaannya namun tetap unik,” kata Bertolazzi .

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2017

Tokoh Harley Quinn mendapat Best Make-up and Costumes Oscar 2017

Tokoh Harley Quinn

Bertolazzi juga menerangkan bahwa tokoh Harley juga terbilang cukup sulit karena mereka harus mencari cara agar wajah cantik dari sang aktris yakni, Margot Robbie, bisa hilang dengan riasannya.

Kemenangan Kategori Best Make-up and Costumes ini membuat Suicide Squad menjadi film pertama dari DC Extended Universe yang memenangkan Academy Awards.

Seperti diketahui, penghargaan Oscars 2017 diselenggarakan di Dolby Theatre Los Angeles California, Amerika Serikat (AS) pada 26 Februari 2017. Ajang penghargaan ini berhasil memunculkan nama-nama pemenang dengan berbagai kategori seperti film La La Land, Fantastic Beasts, dan lain-lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Berita Hiburan

Last updated on 29 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Presenter Oscar akhirnya resmi diumumkan! Pada Jumat (04/03), produser Will Packer dan Shayla Cowan mengumumkan...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Merilis informasi dari Deadline bahwa Warnermedia OneFifty telah mengakuisisi drama jalanan Jepang, Drive My Car. Drama ini sudah disiapkan untuk tayang...

Film

Layar.id Bagi Pelayar penggemar sajian menegangkan dan memacu adrenalin, film terbaru dari sutradara Jordan Peele, Nope, wajib masuk dalam daftar mendatang. Peele tampak menemukan...