Connect with us

Berita Hiburan

Disney Resmi Beli Fox, Avengers Bakal Reuni

Avengers

Marvel Studios kini bisa bernafas lega. Pasalnya setelah sekian lama terbentur masalah hak cipta, kini para pahlawan Avengers bisa bersatu kembali dalam satu film. Hal ini karena kepemilikan Fox, sudah berpindah secara resmi ke tangan Disney.

Jakarta, Layar.id – 21st Century Fox telah sepakat untuk menjual aset hiburan mereka kepada Disney dengan harga USD52,4 miliar. Berkat kerjasama yang dilakukan oleh Marvel dan Disney, sekarang Marvel bisa mengadaptasi dan mengembangkan seluruh karakter komik Marvel ke layar lebar.

Seperti yang diketahui, Marvel selama ini selalu terganjal masalah hak cipta untuk memasukan karakter-karakter X-Men, Fantastic Four, dan juga Deadpool ke dalam film The Avengers. Padahal, karakter-karakter tersebut, punya peranan cukup penting dalam film ini.

“Yang bergabung dengan Disney antara lain bisnis produksi film 21st Century Fox yang telah mendapat pencapaian besa. Seperti Twentieth Century Fox, Fox Searchlight, Pictures, dan Fox 2000, yang menawarkan beragam cerita dalam industri ini, dan merupakan rumah dari Avatar, X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool,” ujar pihak Disney melalui sebuah siaran pers.

“Kesepakatan tersebut juga memberi kesempatan kepada Disney untuk menyatukan kembali X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool bersama keluarga Marvel di bawah satu atap. Hal ini juga menciptakan dunia dan karakter antar-cerita yang lebih beragam dan kompleks yang rasa cintanya telah ditunjukkan oleh penonton,” tambahnya.

Avengers akan reuni ?

Pernyataan ini juga semakin diperkuat dengan pernyataan Bob Iger dalam sebuah rapat dengan para investor dan analis. Bob mengatakan, “Membawa Disney dan Fox bersama-sama akan menggabungkan beberapa waralaba hiburan paling ikonis di dunia.”

Bersamaan dengan pengumuman ini, banyak yang berspekulasi bahwa Marvel akan menulis ulang skenario dan melakukan syuting ulang untuk Avengers 4. Hal ini tentunya agar bisa memasukan karakter-karakter X-Men atau Fantastic Four. Namun, untuk hal ini, pihak Marvel ataupun Disney belum memberikan klarifikasi sama sekali. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

Film

“Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Film

Rilis Besok, Lihat Akting Puan Maharani di “Naga Bonar Reborn”

Film

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup