Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Cars 3 Berhasil Rebut Posisi Puncak Box Office Pekan Ini

Last updated on 22 April, 2022

Setelah dua minggu berturut-turut merajai puncak box office, Wonder Woman harus merelakan kursinya diduduki oleh Cars 3 di pekan ini. Menyusul di posisi ketiga ialah film biopik Tupac Shakur, All Eyez on Me.

Cars 3 berhasil mencuri posisi pertama chart box office pekan ini pada minggu pertama tayangnya di layar lebar. Film animasi Pixar dan Disney ini berhasil menggeser Wonder Woman dari kursi kerajaannya dengan meraih pendapatan sebesar USD53,5 juta. Meskipun begitu, Cars 3  diklaim sebagai film serial Cars dengan pendapatan terendah pada minggu debutnya.

Cars 3

Pekan ini, Wonder Woman terpaksa harus merosot ke posisi kedua setelah dua minggu pertamanya mendominasi posisi puncak chart box office. Film DC ini mendapatkan pendapatan sebesar USD40,8 juta, menjadikan total pendapatan domestiknya sebesar USD274,6 juta. Secara global, film garapan Patty Jenkins ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD571,8 juta.

“Mendarat di posisi ketiga ialah film biopik dari Tupac Shakur yang berjudul All Eyez on Me.”

Mendarat di posisi ketiga ialah film biopik dari Tupac Shakur yang berjudul All Eyez on Me. Film biopik yang dibintangi oleh Demetrius Shipp Jr. yang juga memuat beberapa lagu dari Tupac ini rilis tepat pada saat ulang tahun ke-46 dari sang rapper yang jatuh pada Jumat, 16 Juni kemarin. Film yang disutradarai oleh Benny Boom ini berhasil meraih USD27,1 juta dari 2.471 bioskop.

Sementara itu, The Mummy semakin terperosok ke posisi ke-4 dengan hanya meraih pendapatan sebesar USD13,9 juta pada pekan keduanya. Film ini hanya mampu meriah total pendapatan domestic sebesar USD56,5 juta. Meskipun begitu, film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini mendapat cukup banyak perhatian secara global. The Mummy berhasil menyaber pendapatan sebesar USD53 juta dan membawanya pada total pendapatan secara global sebesar USD239,1 juta.

Berada di posisi kelima, ialah 47 Meters Down. Film thriller yang dibintangi oleh Mandy Moore ini secara mengejutkan berhasil mengalahkan film pendatang baru, Rough Night dengan meraup pendapatan sebesar USD11,5 juta. Ya, sayang sekali film garapan Sony yang dibintangi oleh Scarlett Johansson, Kate McKinnon dan Jillian Bell ini hanya mampu mencapai posisi ketujuh pada minggu debutnya dengan meraih pendapatan sebesar USD8 juta.

Berikut daftar 10 besar film dalam chart box office pekan ini:

  1. “Cars 3” – USD53,5 juta
  2. “Wonder Woman” – USD40,8 juta
  3. “All Eyez on Me” – USD27,1 juta
  4. “The Mummy” – USD13,9 juta
  5. “47 Meters Down” – USD11,5 juta
  6. “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” – USD8,5 juta
  7. “Rough Night” – USD8 juta
  8. “Captain Underpants: The First Epic Movie” – USD7,4 juta
  9. “Guardians of the Galaxy Vol. 2” – USD5 juta
  10. “It Comes at Night” – USD2,6 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Film waralaba aksi yang diproduksi secara lokal, The Roundup, terus merangkak naik di box office Korea Selatan. Dalam pekan kedua pemutarannya,...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...