Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Captain America Ucapkan Selamat Untuk Wonder Woman

wonder woman

Kesuksesan yang direguk oleh Wonder Woman ternyata juga membawa kesenangan bagi pihak lain. Pemeran Marvel Captain America, Chris Evans, bahkan juga mengucapkan selamat untuk Wonder Woman.

Wonder Woman telah meluncur di bioskop-bioskop kesayangan sejak 31 Mei lalu, dan bahkan telah merajai puncak Box Office pekan ini. Tak heran jika film ini mendapatkan pujian dari sederet nama besar seperti Lupita Nyong’o, Jessica Chastain dan Kerry Washington bahkan saat ini sang Captain America, Chris Evans juga ikut mengucapkan selamat untuk film Wonder Woman.

“Tak heran jika film ini mendapatkan pujian dari sederet nama besar seperti Lupita Nyong’o, Jessica Chastain dan Kerry Washington bahkan saat ini sang Captain America, Chris Evans juga ikut mengucapkan selamat untuk film Wonder Woman.”

Evans memberikan ucapan selamatnya untuk film Wonder Woman melalui akun Twitter pribadinya. Seperti yang diketahui sebelumnya, Wonder Woman memang telah Berjaya di puncak Box Office pekan ini dengan meraih keuntungan sebesar USD103,2 juta di minggu pertamanya.

Para anggota dari Marvel Cinematic Universe juga mengungkapkan rasa senangnya terhadap kesuksesan film ini. Pemeran Hulk, Mark Ruffalo memberikan ucapan selamat untuk film ini, sementara sutradara Guardians of the Galaxy Vol.2, James Gunn juga mengirimkan ucapan selamat untuk Patty Jenkins, sutradara dari film Wonder Woman.

Dikarenakan film mendulang kesuksesan yang sangat besar, wacana pembuatan sekuel untuk film ini mulai didengungkan. Baru-baru ini dilaporkan bahwa sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot berkomitmen secara kontrak untuk film kedua. Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah Chris Pine yang memerankan Steve Trevor dalam Wonder Woman akan kembali di sekuel.

Sehubungan dengan pertanyaan tersebut, Jenkins mengatakan, “Apa yang dapat aku katakan adalah sebuah dilemma. Ini merupakan sesuatu yang aku harap tidak kita bicarakan di depan umum, sangat sulit untuk mengetahui karakter mana yang akan kembali hadir di film mendatang dikarenakan periode waktu, jadi ini merupakan pertanyaan yang besar.”

Pine bagaimanapun juga tetap terbuka untuk film-film Wonder Woman lainnya, termasuk film spin-off. “Film ini akan keluar, dan kita akan melihatnya. Bagaimana dengan ‘Wonder Man’?” canda Pine.

Film Wonder Woman sendiri saat ini sudah bisa Anda nikmati di layar-layar bioskop kesayangan Anda. Buat yang sudah nonton, bagaimana nih menurut kalian aksi dari si cantik Gal Gadot?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Layar. id – Karya layar lebar dari Sutradara Joe dan Anthony Russo membuat sesuatu yang berbeda dengan  membengkokkan aturan, klise, bahkan lebih simbolis dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Gray Man merupakan film thriller aksi yang akan dirilis pada 15 Juli 2022 dengan disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Captain America memiliki komandan baru. Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan memimpin film Captain America 4. Film mendatang...