Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

5 Drama Terbaru Zhao Lu Si, Termasuk Akan Tayang 2022

Zhao Lu Si - Please Feel at Ease Mr. Ling (sumber mydramalist)

Last updated on 8 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id – Zhao Lu Si sudah mau muncul lagi di layar kaca Anda. Drama terbarunya Who Rules the World sudah akan tayang 18 April nanti. Kali ini, ia bekerja sama dengan Yang Yang, aktor terkenal bintang You Are My Glory.

Sambil menunggu (episode pertama dan episode terbaru lainnya), Anda juga bisa menikmati drama- drama terbarunya. Mulai dari drama tahun lalu, inilah drama terbaru Zhao Lu Si yang menarik ditonton.

The Long Ballad (2021)

Zhao Lu Si - The Long Ballad

Zhao Lu Si – The Long Ballad (sumber daytime)

The Long Ballad tidak hanya mempopulerkan Dilraba Dilmurat, tetapi juga Zhao Lu Si. Dalam drama ini, ia adalah tokoh wanita utama kedua yang bernama Li Le Yan, sepupu Li Chang Ge (Dilraba). Awalnya mereka berdua adalah saudara yang dekat.

Namun semua berubah setelah ayah Li Le Yan membunuh ayah Li Chang Ge. Meskipun Li Le Yan ingin membantu Li Chang Ge, tetapi saudarinya sudah tidak bisa menerima lagi anak pembunuh ayahnya. Sifat Li Len Yan sendiri lebih polos, lembut, dan baik. Selain itu, ia juga memiliki garis asmara dengan bawahan ayahnya yang dingin, Hao Du (Liu Yu Ning)

Please Feel at Ease Mr. Ling (2021)

Please Feel at Ease Mr. Ling

Please Feel at Ease Mr. Ling (sumber mydramalist)

Drama satu ini adalah drama CEO modern dengan setting unik, tentang kelinci yang membawa pulang serigala jahat. Karakter Zhao Lu Si bernama Gu An Xin,  bertemu dengan Ling Yue (Liu Te) setelah sang CEO mengalami kecelakaan berat. Kecelakaan itu terjadi karena perebutan kekuasaan di perusahaan.

Namun awalnya, mereka berdua tidak tahu. Ling Yue sendiri terkesan seperti orang bodoh. Lama kelamaan, ia mulai tampil seperti jenius. Bagaimana kehidupan dua orang yang saling bertolakan ini? Seperti apa perkembangan hubungan mereka?

Baca juga: Profil Zhao Lu Si: Lawan Main Baru Yang Yang di Who Rules the World

Who Rules the World (2022)

Who Rules the World

Who Rules the World (sumber xinhua)

Dalam Who Rules the World, Zhao Lu Si berubah menjadi pendekar Jiang Hu dan membentuk duo bersama Yang Yang. Zhao Lu Si memerankan Bai Feng Xi dari duo Bai Feng Hei Hei Xi. Karakternya kuat, megah, dan tak bisa dihentikan. Di sisi lain, ia juga adalah Putri Xi Yun dari Kerajaan Feng.

Di sisi lain, Yang Yang adalah Hei Feng Xi dari duo Bai Feng Hei Xi. Pria tampan ann elegan ini juga memiliki identitas ganda. Di kerajaannya, ia adalah Feng Lan Xi, calon pewaris gelar keluarga, pendiri pasukan khusus Hei Yu Qi, dan Raja Ren yang dicintai semua warga.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Who Rules The World Full Episode

Hu Tong (2022, segera)

Zhao Lu Si - Hu Tong

Zhao Lu Si – Hu Tong (sumber mydramalist)

Hu Tong adalah sebuah drama tentang 3 generasi perempuan yang terus mendedikasikan diri untuk melayani rakyat. Zhao Lu Si berperan sebagai Tian Zao, generasi pertama dalam kisah keluarga ini. Ia menjadi pemimpin komite rakyat dari masa awal kemerdekaan. Kisahnya berlanjut hingga jabatan ini berada di tangan cucunya. Dan selama 70 tahun itu, ia tidak pernah berhenti berkontribusi untuk sosial.

Love Like the Galaxy (2022)

Zhao Lu Si - Love Like the Galaxy

Zhao Lu Si – Love Like the Galaxy (sumber mydramalist)

Love Like the Galaxy merupakan drama kerajaan tentang gadis yang berjuang hidup sejak kecil dan menemukan cinta yang bisa ia percaya. Cheng Shao Shang (Zhou Lu Si) sejak kecil ditinggal orang tuanya di rumah bersama nenek dan paman bibinya. Bibinya yang licik pun berencana membesarkanya menjadi orang tidak berguna agar bisa mudah merebut harta.

Cheng Shao Shang pun tumbuh sambil berusaha diam-diam dan pura-pura bodoh. Hubungan keluarga ini pun tidak bisa lagi membaik. Hal ini juga menyebabkan CHeng Shao Shang tidak bisa percaya dengan cinta dan tidak memiliki rasa aman. Saat dewasa, ia bertemu dengan 3 calonnya dan menjadi dekat dengan salah satunya, Ling Bu Yi (Leo Wu/ Wu Lei)

Baca juga: Jadwal Tayang Love Like the Galaxy Episode 1 Sampai Selesai

Tentunya masih ada drama terbaru Zhao Lu Si lainnya. Judul-judul seperti Fox Spirit Matchmaker: Wang Quan, Black Lotus Tactics Manual, dan Hou Lang sudah diumumkan, tetapi belum menetapkan jadwal tayang. Bagaimana, sudah siap menonton drama- drama terbaru Zhao Lu Si?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama China Love Like The Galaxy: Part 2 mulai tayang pada 27 Juni 2022, tulisan ini akan mengulas jadwal tayang bagian kedua...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Agustus, 2022 Layar.id – Drama China terbaru tayang di WeTV, berjudul Love Like the Galaxy tayang pada 5 Juli 2022....

sinopsis

Last updated on 7 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Love Like The Galaxy merupakan drama China yang dirilis pada 5 Juli 2022 dengan disutradarai...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama China Who Rules The World tayang mulai tanggal 18 April 2022 yang dibintangi oleh Yang Yang dan Zhao Lusi. Simak jadwal...