Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Weak Hero Class 2, Tetap Dibintangi Park Ji Hoon

Pemeran Weak Hero Class 2

Layar.id – Tetap di bintangi oleh Park Ji Hoon untuk karakter Yeon Si Eun. Drama yang berhasil meraih kesuksesan di musim pertamanya ini telah mengumumkan musim kedua dari Weak Hero Class. Drama ini sendiri di kabarkan akan tayang pada aplikasi streaming Netflix.

Hal tersebut di konfirmasi oleh pihak Netflix Korea pada 4 Desember 2023, melalui akun instagram resmi mereka. Pada postingan tersebut, Netflix mengumumkan aktor-aktor yang dipastikan akan membintangi drama Weak Hero Class 2. Tetap mempercayakan Park Ji Hoon untuk memainkan peran Yeon Si Eun di drama Weak Hero Class 2, inilah deretan pemeran Weak Hero Class 2.

Baca juga: Sinopsis Weak Hero Class 2, Kelanjutan Kisah Yeon Shi Eun

Deretan Pemeran Weak Hero Class 2

Park Ji Hoon Sebagai Yeon Si Eun

Park Ji Hoon Sebagai Yeon Si Eun

Berperasn sebagai Yeon Si Eun yang merupakan seorang siswa berprestasi namun tidak memiliki minat lain selain belajar. Ia harus menghadapi banyak pertarungan untuk menyingkirkan para penindas yang ada di sekitarnya. Untuk menutupi identitasnya, ia memiliki nama anonim Gray Yeon.

Ryeoun Sebagai Park Hoo Min

Ryeoun Sebagai Park Hoo Min

Berperan sebagai Park Hoo Min yang merupakan salah satu teman baru Yeon Si Eun. Ia akan ikut bertarung lawan para penindas-penindas yang ada di sekolah. Untuk menutupi identitasnya, ia memiliki nama anonim Ben Park.

Choi Min Young Sebagai Seo Joon Tae

Choi Min Young Sebagai Seo Joon Tae

Berperan sebagai Seo Joon Tae yang akan menjadi salah satu teman baru Yeon Si Eun. Ia juga ikut bertarung bersama Yeon Si Eun untuk melawan para penindas yang ada di sekolah. Untuk menutupi identitasnya, ia memiliki nama anonim Eugene Gale.

Lee Min Jae Sebagai Go Hyun Tak

Lee Min Jae Sebagai Go Hyun Tak

Berperan sebagai Go Hyun Tak yang juga salah satu teman baru Yeon Si Eun di sekolah. Ia bersama dengan teman lainnya juga akan ikut bertarung bersama Yeon Si Eun untuk memberantas para penindas. Untuk menutupi identitasnya, ia memiliki nama anonim Alex Go.

Yoo Su Bin Sebagai Choi Hyo Man

Yoo Su Bin Sebagai Choi Hyo Man

Berperan sebagai Choi Hyo Man yang muncul di episode terakhir musim pertama sebagai siswa yang menggertak Yeon Si Eun di SMA barunya. Ia akan menjadi lawan berat bagi Yeon Si Eun dan teman-teman barunya yang harus di taklukan. Untuk menutupi identitasnya, ia memiliki nama anonim Wolf Keum.

Bae Na Ra Sebagai Na Baek Jin

Bae Na Ra Sebagai Na Baek Jin

Berperan sebagai Na Baek Jin yang merupakan musuh Yeon Si Eun dan berusaha mencari keberadaan Yeon Si Eun. Memiliki foto Yeon Si Eun, ia berusaha mencari orang tersebut yang di katakan berhasil mengalahkan banyak penindas berat. Na Baek Jin sendiri menjadi lawan berat bagi Yeon Si Eun dan kawan-kawan di musim kedua. Untuk menutup identitasnya, ia memiliki nama anonim yaitu Donald Na.

Lee Jun Young Sebagai Geum Sung Jae

Lee Jun Young Sebagai Geum Sung Jae

Berperan sebagai Geum Sung Jae yang menjadi musuh berat Yeon Si Eun dan kawan-kawan barunya. Untuk menutupi identitasnya, ia memiliki nama anonim yaitu Colton Choi.

Baca juga: Ryeoun Jadi Pemain Utama Weak Hero Class S2?

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Sudah nonton drama Korea terbaru Lee Bo Young berjudul Hide yang tayang pada 23 Maret 2024 lalu? Berikut adalah sinopsis Hide yang...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2024 Layar.id – Love Song For Illusion disutradarai oleh Lee Jung Sub yang pernah menggarap beberapa film dan drama di...

Drama Korea

Layar.id – Disutradarai oleh Lee Jung Sub yang pernah menggarap beberapa film dan drama di Korea Selatan. Ia pernah menjadi sutradara untuk drama Queen...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024 Layar.id – Drama Korea Love Song for Illusion tayang perdana pada 2 Januari 2024. Untuk penonton dari Indonesia dapat menyaksikan...

Exit mobile version