Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Great Problem Solver, Balas Dendam Dalam Pernikahan

Layar.id – Menceritakan kisah tentang balas dendam atas pengkhianatan sang suami. Drama Great Problem Solver akan tayang secara eksklusif pada JTBC Channel dan Netflix. Selain itu drama ini di kabarkan memiliki total 16 episode. Namun hingga saat ini belum di konfimasi tanggal perilisan untuk drama ini. Lee Ji Ah kembali membintangi drama bertemakan balas dendam, inilah deretan pemeran drama Korea Great Problem Solver.

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband, Balas Dendam Melalui Masa Lalu

Deretan Pemeran Great Problem Solver

Lee Ji Ah Sebagai Kim Sa Ra

Lee Ji A Berperan Sebagai Kim Sa Ra

Berperan sebagai Kim Sa Ra, pemimpin tim dari perusahaan yang bertugas menyelesaikan masalah perceraian bernama Solution. Selain itu, ia merupakan menantu dari firma hukum terbesar di Korea. Namun, ia harus kehilangan segalanya setelah di khianati oleh suaminya. Kini ia menjadi pemecah maslaah perceraian yang memberikan solusi bagi mereka yang berada dalam situasi perceraian yang tidak adil. Sekaligus menghukum pasangan yang berlaku buruk.

Kang Ki Young Sebagai Dong Ki Joon

Kang Ki Young Berperan Sebagai Dong Ki Joon

Berperan sebgai Dong Ki Joon, mitra bisnis Kim Sa Ra sekaligus bertugas sebagai penasihat hukum di Solution. Menjadi Jaksa, Ki Joon selalu menunjukkan kegigihan dan intuisi yang tajam. Meski memiliki tingkat penuntutan tertinggi di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya. Ki Joon memutuskan untuk berhenti karena alasan yang tidak di ketahui. Selalu bekerja sama dalam menyelesaikan kasus perceraian yang sulit, ia dan Kim Sa Ra memiliki hubungan yang juga semakin dekat.

Oh Min Suk Sebagai Noh Yul Sung

Oh Min Suk Berperan Sebagai Noh Yul Sung

Berperan sebgai Noh Yul Sung, mantan suami dari Kim Sa Ra. Ia juga merupakan CEO dari Firma Cha Yu Lo. Memiliki pandangan yang baik di mata orang-orang, namun kenyataannya ia pandai menipu dan melakukan hal-hal buruk tanpa rasa bersalah. ia juga memiliki karakter serakah yang menganggap pernikahan adalah cara tercepat untuk mendapatkan paa yang ia butuhkan.

Kim Sun Young Sebagai Son Rose

Kim Sun Young Berperan Sebagai Son Rose

Berperan sebagai Son Rose, perwakilan dari perusahaan penyelesaian perceraian bernama Solutions. Sekaligus ia adalah teman dan pendukung terbaik untuk Kim Sa Ra.

Baca juga: Sinopsis Blood Coast, Drama Kriminal Tayang Di Netflix Desember ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Drama Queen of Divorce tayang perdana pada 1 Januari 2024. Queen of Divorce tayang setiap hari Rabu dan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Film

Layar.id – Menjadi drama bertemakan pernikahan Korea terbaru, drama Great Problem Solver akan di bintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. Keduanya terpilih...