Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Bonnie, Debut Akting Untuk Livi Ciananta

Layar.id – Film Bonnie dikabarkan akan menyajikan banyak adegan bela diri. Selain itu film ini juga menampilkan sosok Bonnie yang tidak takut sedikitpun pada penindas. Tidak hanya laga, film Bonnie juga sarat dengan marasi sastra dan musik blues yang menjadi latar belakang kisah hidup kedua orang tuanya.  Film aksi laga ini di pastikan tayang pada 29 Februari 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Menjadi karya pertama bagi Livi Ciananta di dunia perfilman, inilah deretan pemeran Bonnie.

Baca juga: Keith Foo, Aktor Malaysia Berbakat yang Ngetop di Indonesia

Pemeran Bonnie

Livi Ciananta Sebagai Bonnie

Livi Ciananta Sebagai Bonnie Sumber: Antara News

Berperan sebagai Bonnie, seorang anak perempuan SMA yang memiliki masa lalu menyedihkan. Ia harus menerima kenyataan bahwa sang ayah tewas dalam melawan gangster. Hal tersebut membuat Bonnie terus menekuni dunia bela diri untuk mencari keadilan untuk sang ayah. Namun Bonnie harus terjebak dalam dua perseteruan SMA yang sudah lama terjadi.

Aryo Wahab Sebagai Sambara

Aryo Wahab Sebagai Sambara Sumber: Tribun News Wiki

Berperan sebagai Sambara, ia adalah ayah untuk Bonnie. Belum di ketahui oleh Bonnie mengapa sang ayah terlibat dengan gangster. Sambara mati tertusuk pisau oleh salah satu anggota gangster di saat Bonnie masih sangat kecil.

Reza Hilman Sebagai Gaga

Reza Hilman Sebagai Gaga Sumber: Tribun News Wiki

Berperan sebagai Gaga, ia adalah lelaki dari sekolah Bonnie yang selalu terlibat dalam perseteruan SMA nya. Gaga memiliki ketertarikan kepada Bonnie setelah mendengar omongan Bonnie. Selain itu, Gaga di buat terpikat dengan Bonnie yang memiliki kekuatan untuk berkelahi.

Macho Hungan Sebagai Macho

Macho Hungan Sebagai Macho Sumber: Tribun News Wiki

Berperan sebagai Macho yang merupakan musuh Gaga. Ia seringkali bertengkar dengan Gaga untuk menentukan siapa yang terkuat di antara mereka. Mengetahui bahwa Gaga tertarik dengan Bonnie, Macho berusaha keras untuk menyerang Gaga melalui Macho.

Max Metino Sebagai Frank

Max Metino Sebagai Frank Sumber: Liputan6

Berperan sebagai Frank yang merupakan salah satu teman dekat ayah Bonnie, Sambara. Kematian sang teman membuatnya terpuruk sangat dalam. Selain itu, Frank memiliki julukan sebagai Legenda dari Dunia. Hal tersebut karena keahliannya dalam berkelahi. Frank juga yang melatih Bonnie dalam dunia berkelahi.

Baca juga: Sinopsis One And Only, Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Menjadi kolaborasi antara dua sutradara Agus H. Mawardy dan Marsha, film Bonnie memiliki genre aksi. Selain itu, Tawang Khan Production akan menjadi...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ali Topan merupakan salah satu tokoh yang cukup terkenal pada tahun 1970an hingga 1980an. Potret Ali Topan yang benar-benar menggambarkan sosok idaman...