Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Para Betina Pengikut Iblis 2: Kembalinya Teror dan Intrik yang Lebih Mengerikan

Para Betina Pengikut Iblis 2

Layar.id – Film horor Indonesia kembali menggebrak dengan janji ketegangan dan ketidakpastian yang lebih mendalam yaitu dengan mengeluarkan film Para Betina Pengikut Iblis 2.

Rako Prijanto, sutradara yang terkenal dengan karya-karya berkelas, kembali menghadirkan sekuel dari film suksesnya, Para Betina Pengikut Iblis. Dalam Para Betina Pengikut Iblis 2, janji akan pengalaman yang lebih menegangkan tidak hanya menjadi cerita tentang teror, tapi juga memperlihatkan sisi kelam manusia yang lebih dalam.

Kisah yang telah memikat penonton sebelumnya, terutama dengan ending misterius yang mempertemukan tiga perempuan pengikut iblis, yakni Sumi, Sari, dan Asih, kini akan dilanjutkan dengan fokus yang lebih mendalam pada ketiganya.

Hanggini yang memerankan Sari mengungkapkan bahwa film kedua ini tidak hanya akan menyoroti satu masalah saja.

Melainkan akan mengeksplorasi perbedaan rencana dan motivasi dari ketiga karakter tersebut.

Dalam trailer yang telah dirilis, kita dapat melihat betapa Sumi, Sari, dan Asih kembali dengan aksi yang lebih brutal.  Mereka terlihat rela melakukan apapun demi bertahan hidup, bahkan jika itu berarti bersekutu dengan kekuatan gelap yang menakutkan.

Ketegangan pun tercipta. Dalam melanjutkan kisah yang telah dikenal, para pemain film ini kembali memerankan karakter-karakter ikonik mereka. Berikut adalah daftar pemain utama dalam Para Betina Pengikut Iblis 2:

Pemeran Para Betina Pengikut Iblis 2

Adipati Dolken

Berperan sebagai iblis dalam film ini, Adipati Dolken telah membuktikan bakatnya sebagai seorang aktor melalui berbagai peran dalam sinetron dan film-film sebelumnya. Kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1991, Dolken telah menjadi idola bagi banyak penonton sejak kemunculannya di sinetron Kepompong.

Mawar de Jongh

Memerankan Sumi, seorang wanita yang terpaksa menjual gulai daging manusia untuk bertahan hidup, Mawar de Jongh membawa nuansa tersendiri dalam karakternya. Lahir di Amsterdam pada 26 September 2001, Mawar merupakan aktris, penyanyi, dan model dengan keturunan Belanda dan Batak Karo.

Hanggini

Dalam peran sebagai Sari, Hanggini Purinda Retto menggambarkan sosok mantan dukun teluh yang ingin membalaskan dendam atas kematian adiknya. Jeha, panggilan akrabnya, telah mengukir namanya dalam dunia perfilman Indonesia dengan penuh dedikasi dan bakat.

Sara Fajira

Berperan sebagai Asih, seorang perempuan yang rela melakukan apapun demi memenuhi keinginannya, Sara Fajira membawa karakternya dengan intensitas yang mengguncang. Lahir pada 3 Mei 1996, Sara telah dikenal sebagai penyanyi dan pemeran yang berbakat di industri hiburan Indonesia.

Para Betina Pengikut Iblis 2 tidak hanya sekedar sekuel, tapi juga sebuah pengalaman baru yang menjanjikan teror, ketegangan, dan pemahaman yang lebih dalam tentang sifat manusia.

Dengan jajaran pemain yang berkualitas dan cerita yang menggigit, film ini siap mengajak penontonnya memasuki dunia yang gelap dan menyeramkan. Siapkah Anda untuk merasakannya?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Okelah sebuah film terbaru dari Falcon Pictures ini berani keluar dari pakem. Bahkan kalau bisa bilang inilah...

Berita Hiburan

Layar.id – Ketika membahas sekuel film, pertanyaan yang sering muncul adalah apa yang membedakan kisah lanjutan dari pendahulunya. Begitu juga dengan Para Betina Pengikut...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Film Indonesia

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Exit mobile version