Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Film Algrafi

Algrafi
Source: Viu

Layar.id – Algrafi akan menambah daftar panjang film adaptasi Wattpad populer yang segera tayang di Viu. Film komedi romantis ini menggandeng Megan Domani dan Junior Roberts sebagai pasangan utama. Sebelumnya, Algrafi sempat booming di Wattpad sejak ditulis oleh penulis Liana pada tahun 2021 lalu. Siapakah Pemeran Algrafi kali ini?

Tidak ada yang pernah membayangkan, termasuk Algrafi dan Naya, bahwa mereka akan tiba-tiba dijodohkan.Dijodohkan di zaman modern seperti ini? Bukankah ini seperti cerita remaja yang sering kita baca di dunia maya?

Namun, itulah kenyataan yang harus dihadapi oleh keduanya. Naya harus menghadapi ibunya yang sangat menginginkan perjodohan ini karena Algrafi berasal dari salah satu keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Indonesia.

Di sisi lain, Algrafi juga harus melawan keinginan kakeknya, kepala keluarga yang keras dan berkuasa, yang telah merencanakan perjodohan ini dengan sangat matang.

Lalu, siapa saja pemeran yang terlibat di film ini? Yuk simak!

Pemeran Film Algrafi

  1. Junior Roberts sebagai Algrafi

Pemeran Algrafi kali ini, Junior Roberts memerankan peran sebagai Algrafi. Ia merupakan teman masa kecil Naya dan mereka berdua dijodohkan.

Junior Roberts adalah aktor dan model asal Jakarta. Pemilik nama lengkap Junior Glenn Roberts ini lahir pada 9 November 2000.

Junior adalah adik dari Cinta Brian yang juga merupakan seorang artis, dan adiknya yang bernama William Roberts juga bekerja di industri hiburan.

Junior Roberts mengawali kariernya di dunia akting pada 2017 lewat sinetron berjudul Best Friends Forever. Mantan kekasih Hanggini ini kemudian melebarkan sayapnya ke industri layar lebar.

Film debut Junior Roberts adalah SIN yang dirilis pada 2019. Setelah itu, ia membintangi sejumlah film seperti Mariposa (2020), Geez & Ann (2021), 12 Cerita Glen Anggara (2022), dan yang terbaru Ajari Aku Mengenal Duniamu.

Baca juga: Sinopsis It End With Us, Kisah Romansa Dan Masa Lalu Yang Haru

  1. Megan Domani sebagai Naya

Di film ini, Megan Domani memerankan peran sebagai Naya. Naya merupakan teman masa kecil Algrafi, dan mereka berdua dijodohkan oleh orang tua mereka.

Megan Anita Domani, lahir pada 14 Oktober 2002, adalah pemeran dan model Indonesia. Ia dikenal sebagai bintang sinetron Jodoh yang Tertukar, Seleb, dan Cinta karena Cinta.

Megan lahir dengan nama Megan Anita Domani pada 14 Oktober 2002 di Montego Bay, Jamaika.

Ia merupakan anak kedua dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Ia memiliki seorang kakak, yaitu Bryan Domani, yang juga aktif di dunia hiburan.

Film Algrafi akan memberikan sentuhan unik pada kisah klasik perjodohan dengan menghadirkan bintang-bintang muda berbakat yang akan menyuguhkan penampilan memukau.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Algrafi akan menambah daftar panjang film adaptasi Wattpad populer yang segera tayang di Viu. Film komedi romantis ini menggandeng Megan Domani dan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Algrafi akan menambah daftar panjang film adaptasi Wattpad populer yang segera tayang di Viu. Film komedi romantis ini menggandeng Megan Domani dan...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2024 Layar.id – Web series Harus Kawin tayang perdana pada 5 Januari 2024. Episode baru Harus Kawin tayang setiap hari Kamis dan Jumat...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Januari, 2024 Layar.id – Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang mulai 4 Desember 2023. Bad Boys vs Crazy Girls...

Exit mobile version