Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis It End With Us, Kisah Romansa dan Masa Lalu yang Haru

Layar.id – Kisah romansa selalu menarik perhatian bagi semua kalangan. Hal ini dibuktikan dengan larisnya berbagai novel dan film yang mengangkat tema tersebut. Disamping itu, adaptasi karya Novel ke dalam sebuah film juga terus dilakukan Hollywood untuk menyajikan realitas baru yang nyata. Kalau begitu apa Sinopsis It End With Us?

Salah satunya ialah It End With Us. Film besutan Justin Baldoni ini diadaptasi dengan dari Novel dengan judul yang sama karya penulis ternama  Collen Hoover. Film It End With Us akan rilis dalam waktu dekat.

Ini nih Sinopsis It End With Us

Foto By People

Mengisahkan tentang  Cinta, Trauma dan perjalanan kehidupan  dengan berbagai pelajaran hidup didalamnya. Film ini mengisahkan seorang wanita muda bernama Lilly Bloom (Blake Lively) yang mencoba memulai hidup baru di Boston pasca kelulusannya dari Perguruan Tinggi. Ia yang tumbuh dalam lingkungan keluarga yang penuh kekerasan memiliki tekad untuk memperbaiki masa depannya dengan menghindari jejak masa lalunya.

Kehidupan Lily berubah ketika ia bertemu dengan Ryle Kincaid (Justin Baldoni), seorang dokter bedah saraf yang tampan. Meskipun Ryle awalnya menolak ide hubungan jangka panjang, mereka akhirnya jatuh cinta sama lain. Dalam perjalanan hubungan tersebut, Lily ternyata mengetahui bahwa Ryle memiliki sisi lain yang Abusive dan mengingatkannya pada kekerasan yang dialami ibunya dulu.

Ia yang berusaha menjaga jarak dari Ryle, dalam suatu moment bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Atlas Corrigan (Brandon Sklenar).  Konflik batin dan rahasia mulai terungkap, akankah Lily bertahan atas cintanya dengan Ryle? Atau ia akan memilih Atlas yang pernah menjadi cinta pertamanya?

Film It End With Us menampilkan berbagai aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Blake Lively sebagai Lily Bloom, Justin Baldoni sebagai Ryle Kincaid, Brandon Sklenar sebagai Atlas Corrigan, Jenny Slate sebagai Alyssa, saudara perempuan Ryle, Hasan Minhaj sebagai Marshall, Amy Morton dalam peran pendukung dan masih banyak yang lain. Proses shooting film ini sudah mulai sejak tahun 2023  dan pengambilan gambar dilakukan pada kawasan Newport, Jersey City, Amerika Serikat.

 

Proses produksi Film It End With Us lakukan oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Wayfarer Studio dan Saks Picture Company. Pembuatan naskah dan penyelarasan adegan antara film dengan novel juga dipandu langsung oleh sang Novelis, Collen Hoover. Film It End With Us akan tayang secara internasional di Bioskop pada tanggal 8 agustus 2024 mendatang. Jadi untuk Pelayar,  segera saksikan dan temukan kisah mengharukan Lily dalam It Ends With Us di bioskop kesayangan kalian ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Fantasi dan petualangan merupakan hal yang erat dalam cerita fiksi. Perjalanan penuh tantangan dan menyelesaikan masalah yang ada menjadi bagian penting didalamnya. Hal...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Everything Everywhere All At Once merupakan film drama komedi yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutrdarai Dan Kwan Daniel Scheinert...

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...

Exit mobile version