Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Hubungan Manis tapi Kocak Terjadi di Teaser Drama Fight My Way

drama fight my way

Terakhir diperbarui 3 April, 2024

Teaser untuk drama Fight My Way yang akan segera tayang di KBS2 telah beredar. Teaser ini memperlihatkan hubungan yang unik antara Go Dong Man dan Choi Ae Ra.

Hanya tinggal beberapa minggu lagi kita semua akan menyaksikan episode perdana dari drama besutan KBS2 TV, Fight My Way. Namun, bila kamu sudah penasaran seperti apa serunya drama ini, pihak KBS kini sudah meluncurkan sebuah teaser yang memperlihatkan chemistry anatara Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

“Walaupun keduanya sering terlihat bertengkar, Go Dong Man tetap terlihat panik dan segera menyelamatkan Choi Ae Ra ketika ia dalam bahaya.”

Dalam teaser ini, penonton bisa melihat Go Dong Man (Park Seo Joon) berjalan keluar dari kamar mandi dan kemudian melihat Choi Ae Ra (Kim Ji Won) sudah berada di dalam apartemennya tanpa diundang. Ia kemudian berteriak “Hey! Aku sudah menyuruhmu berhenti menggunakan passcode-ku untuk masuk ke rumah ini kapanpun kau mau!” sementara Choi Ae Ra menatapnya dengan tatapan kosong.

Drama Fight My Way

Choi Ae Ra (Kim Ji Won) dalam Drama Fight My Way (Foto: GramUnion)

Keduanya kemudian terlihat bertengkar dan saling menyebabkan kekacauan antara satu sama lain, menunjukkan hubungan yang unik di antara dua karakter ini. Tapi, walaupun keduanya sering terlihat bertengkar, Go Dong Man tetap terlihat panik dan segera menyelamatkan Choi Ae Ra ketika ia dalam bahaya.

“Mulai sekarang, bilang pada semua orang kalau kamu mempunyai pacar,” ujar Go Dong Man yang kemudian memberikan petunjuk kepada penonton bagaimana nantinya hubungan mereka akan berjalan.

Drama Fight My Way

Go Dong Man (Park Seo Joon) dalam Drama Fight My Way (Foto: GramUnion)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang produser dari drama ini mengatakan, “Kami telah menciptakan sebuah drama yang menceritakan kisah dari sepasang sahabat yang mengembangkan perasaan romantis di antara keduanya dan slaing jatuh cinta.”

Ia kembali melanjutkan, “Di lokasi syuting, Park Seo Joon dengan mudah bergabung sementara Kim Ji Won telah menunjukkan pesonanya yang menyenangkan. Atmosfer di lokasi syuting terasa sangat menyenangkan,”

Drama komedi romantis Fight My Way ini akan segera tayang di stasiun televisi KBS2 pada 22 Mei mendatang. Ayo angkat tangan, siapa yang sudah tidak sabar dengan drama ini?!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...