Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

11:11 APA YANG KAU LIHAT? Film Horor Tampilkan Keindahan Alam Bawah Laut

11:11 APA YANG KAU LIHAT? Film Horor Tampilkan Keindahan Alam Bawah Laut

Terakhir diperbarui 4 September, 2022

FILM HOROR 11:11 APA YANG KAU LIHAT? BUKANLAH SEKEDAR FILM HOROR, KARENA JUGA MENYAJIKAN KEINDAHAN ALAM BAWAH LAUT.

Jakarta, Layar.id – Saat ini, jenis film horor bisa dibilang makin diminati penggemar film Tanah Air. Salah satunya adalah film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?

Banyak penggemar yang menunggu jadwal rilis film horor ini di bioskop Tanah Air.

Tak semua film bergenre horor menampilkan tema yang serupa, demikian halnya dengan film 11:11 Apa yang Kau Lihat?, yang diproduksi oleh Layar Production dan Cinema Delapan.

Film horor ini menyelipkan unsur adventure di dalamnya dan merupakan film horor pertama Indonesia yang mengangkat kisah makhluk halus dari dalam laut.

Informasi ini diungkapkan oleh Executive Producer Layar Production, Fitrin Hapsarin Sukainah disela peluncuran Poster dan Trailer film tersebut di Jakarta, beberapa hari lalu.

“Dengan genre adventure horor sebagai pembeda, emosi penonton juga digoreng dengan sosok Siluman Laut yang menyeramkan dan menakutkan.”

“Penuh amarah dendam ketika diusik manusia yang usil dan serakah. Inilah gambaran salah satu kekuatan film ini,” terang Fitria.

Baca Juga : DILAN 1991 Kisah Dilan-Milea Mendekati Jadwal Tayang – Simak Trailernya!

MENGALAMI KEJADIAN MISTIS

11:11 APA YANG KAU LIHAT? Film Horor Tampilkan Keindahan Alam Bawah Laut

Tak hanya ceritanya yang horor, namun salah satu pemeran pun mengalami kejadian mistis pada saat shooting.

Pemeran Siluman Laut yang dilakoni bidan cantik Iin Hermayani mengalami kesurupan ketika adegan itu sedang ia perankan.

Hal itu berawal ketika ia sedang make up sebagai Siluman Laut, ia mengaku pada saat itu ada sesuatu yang berbeda merasuki tubuhnya.

Tanpa sadar, usai syuting mendadak Iin mengalami kesurupan selama kurang lebih dua jam.

“Alhamdulillah ada orang pintar yang berhasil mengusir Siluman Laut dari tubuhku,” jelas Iin.

Rupanya tidak berhenti disitu saja. Makhluk halus itu masih tetap mengikuti Iin.

Karena sebulan kemudian ketika Iin dipertemukan dengan Panglima Langit dan artis cantik Ratna Listy, mahluk halus tersebut masih mengikuti Iin.

Siluman Laut itu pun akhirnya benar-benar pergi dari Iin, setelah diberikan pertolongan Panglima Langit dan artis Ratna Listy.

“Alhamdulillah setelah ditolong rasa kangen ingin ke lokasi syuting, sekarang sudah tidak muncul lagi,” ucap Iin.

BERBEDA DARI FILM HOROR LAINNYA

11:11 APA YANG KAU LIHAT? Film Horor Tampilkan Keindahan Alam Bawah Laut

Kekuatan lain yang menonjol dalam film ini adalah menampilkan makhluk halus yang beda dari film horor lain yang sudah pernah ditayangkan.

Selain alur cerita yang kuat dan menegangkan, menurut Kei Hapsarin selaku Co Produser, penonton bakal dimanjakan dengan pesona alam yang indah.

“Di film ini, akan kita sajikan horor dalam laut, yang  menegangkan dan akan memaksa menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita,” Fitrin Hapsari menambahkan.

Tentu saja, karena film ini mengambil lokasi syuting di objek wisata Lampung dan Bali.

“Alhamdulillah film ini akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia, pada 21 Febuari 2019 ini.”

“Film yang kami garap ini, diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk datang ke bioskop menyaksikan film yang disajikan berbeda dari film sejenis yang pernah ada”, kata Fitrin.

Dengan genre adventure horor, maka emosi penonton akan dibuat terombang ambing oleh sosok Siluman Laut menyeramkan yang terusik manusia yang serakah.

Ya. Film ini memang direncanakan untuk dirilis pada 21 Februari 2019 mendatang.

AKSI BAWAH LAUT

11:11 APA YANG KAU LIHAT? Film Horor Tampilkan Keindahan Alam Bawah Laut

Ya, sebuah film horor yang sajikan berbeda dari film horor yang sudah ada.

Menurut Hapsari Sukainah selaku Eksekutif Produser mengatakan jika belum ada yang memasang plot menegangkan di bawah laut, seperti yang dibuatnya ini.

Tidak sekedar teror makhluk halus, film arahan sutradara Andy Manopo ini juga bakal menyuguhkan keindahan pantai dan laut di kawasan Lampung.

“Film ini akan menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita,” ucap Hapsari saat dijumpai di Plaza Senayan, belum lama ini.

Untuk proses syutingnya sendiri sudah mulai dilakukan dan sebagai pemeran utamanya adalah Rendy Kjaernett dan Twindy Rarasati.

Baca Juga : HIT N RUN – Film Aksi Komedi Dibintangi Joe Taslim Dan Tjajana Saphira

DIVING LICENSE

11:11 APA YANG KAU LIHAT? Film Horor Tampilkan Keindahan Alam Bawah Laut

Rendy sendiri mengaku tertarik untuk menerima tawaran main di film ini karena keunikan konsep yang ditawarkan.

“Jadi di film ini tuh bukan hantu-hantuan kayak di film horor lain. Tapi lebih ke siluman gitu, penunggu daerah yang akan didatengin sama para pemain nantinya,” kata Rendy.

Justru dengan membintangi film tersebut, Randy menemukan pengalaman baru.

Dia yang tadinya belum memiliki lisensi diving, jadi harus melakukan latihan rutin agar bisa mendapatkannya. Itulah yang ia lakukan kini.

“Berkat film ini saya mengenal olahraga menyelam. Saya ikut latihan khusus supaya bisa dapat diving license,” pungkasnya.

Berbeda dengan Rendy, ada satu orang pemeran utama 11:11 yang mempunyai pengalaman lebih jauh mengenai menyelam, yaitu Twindy.

Soal menyelam, wanita yang baru pertama kali main film horor itu lebih berpengalaman dari pada pemeran lainnya.

Twindy satu-satunya pemain 11:11 yang sudah memiliki Diving License yang menjadi identitas sekaligus bukti kemampuannya dalam menyelam.

Karena lebih berpengalaman, Twindy menilai, saat adegan menyelam, rekan-rekannya masih terlihat ketakutan ketika lakukan adegan tersebut.

Well.., bagaimana dengan Anda?

Tetap disini untuk bisa menyimak update info tentang film 11:11 yang akan segera tayang ini ya?

11:11 APA YANG KAU LIHAT? Film Horor Tampilkan Keindahan Alam Bawah Laut

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...