Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius

Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius

Terakhir diperbarui 10 Agustus, 2022

USAI MEMBINTANGI DRAMA MEMORIES THE ALHAMBRA, PARK SHIN HYE BERSIAP BINTANGI FILM THRILLER CALL.

Jakarta, Layar.id – Film thriller  Call adalah film mendatang yang telah menandakan dimulainya sesuatu yang baru dengan merilis foto karakter yang menggoda penontonnya.

Film ini akan menceritakan tentang dua wanita yang hidup di waktu yang berbeda yang terhubung melalui panggilan telepon yang misterius.

Park Shin Hye akan mengambil peran Seo Yeon, seorang wanita yang hidup di masa sekarang.

Aktris Jeon Jong Seo akan memerankan Young Sook, seorang wanita yang hidup di masa lalu.

Film ini sebelumnya memberikan gambaran kepada para penonton tentang pandangan atmosfer yang intens dan ketegangan dengan konsep permainan tebak-tebakan.

Baca Juga : THE VILLAINESS Film Korea Akan Diadaptasi Menjadi Serial TV Amerika

RILIS FOTO KARAKTER

Pada 14 Januari lalu, pembuat film ini menambah ketegangan dengan mengungkapkan foto pertama karakter untuk keempat pemeran utama wanita.

Dalam permainan asah, baik Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo tampak menatap lurus ke depan dengan wajah tegang dan sepertinya khawatir.

Namun, Jeon Jong Seo menggenggam dadanya dengan tangannya seolah-olah dia sedang memegang rahasia.

Berbeda dengan Park Shin Hye, wajah Jeon Jong So tidak menunjukkan kekhawatiran.

PARK SHIN HYE

Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius

Menanggapi film ini, Park Shin Hye mengungkapkan, “[Saya memilih film ini karena] harapan saya yang tinggi untuk sutradara kami.”

“Dan karena perubahan emosi Seo Yeon ketika ia melewati situasi kacau yang berubah setiap menit sangat menarik bagi saya.”

“Saya berharap dapat menunjukkan sisi berbeda dari diri saya melalui karakter saya. ”

Ia baru saja menyelesaikan drama Memories of The Alhambra yang dibintanginya bersama Hyun Bin.

Drama itu berhasil di tayangkan bersamaan sekaligus di layanan streaming Netflix.

Meski dengan ending yang menggantung dan membuat penasaran pemirsanya, namun Park Shin Hye dan Hyun Bin berhasil membangun chemistry yang romantis.

JEON JONG SEO

Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius

Sedangkan Jeon Jong Seo menambahkan, “Saya menantikan film ini karena ini adalah kesempatan bagi saya untuk bekerja sama dengan senior dan staf yang hebat.”

“Dengan karakter saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru saya kepada pemirsa.”

Jeon Jong-seo adalah seorang aktris muda Korea Selatan yang namanya mulai dikenal publik setelah membintangi film Burning.

Dalam Burning itu, ia berperan sebagai Hae-mi.

KIM SUNG RYUNG

Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius

Sementara Kim Sung Ryung, yang akan memerankan ibu Seo Yeon, memberikan sedikit informasi kepada para penonton sekilas cinta ibu yang kuat dengan tekad di wajahnya.

Kim Sung Ryung berkomentar, “Saya merasa sangat bersemangat untuk menunjukkan cinta keibuan saya yang kuat melalui karakter saya yang banyak berjuang sendirian dalam sebuah film thriller.”

Kim Sung-ryung adalah seorang aktris Korea Selatan yang usianya sudah memasuki 51 tahun, namun masih tetap cantik dan tampak sangat muda.

Setelah memenangkan kontes kecantikan Miss Korea pada tahun 1988, Kim memulai karirnya sebagai reporter di program berita showbiz KBS Entertainment Weekly.

LEE EL

Film Thriller CALL – Rilis Teaser Karakter Yang Tampak Serba Misterius

Terakhir, Lee El, yang akan memerankan ibu dari Young Sook, menunjukkan bahwa ia akan menambah intensitas film dengan tampilan yang dingin.

Lee El berkata, “Saya merasa senang dan bersemangat untuk menciptakan salah satu karakter paling unik dan menarik yang pernah saya ambil dengan sutradara Lee Choong Hyun.”

Lee El adalah seorang aktris Korea Selatan.

Dia dikenal publik secara luas karena peran pendukungnya dalam film Inside Men, serial televisi It’s Okay, That’s Love, Guardian: The Lonely and Great God dan A Korean Odyssey.

Dia menjadi pemeran utama pertamanya dalam film What a Man Wants.

Baca Juga : Drama WELCOME TO WAIKIKI 2 Bakal Tayang Kembali Di JTBC

CERITA SEPERTI ROLLERCOASTER

Sementara sutradara Lee Choong Hyun menyimpulkan, “Anda akan mengalami banyak kesenangan sambil melihat karakter yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda.”

“Tolong nantikan untuk melihat cerita yang seperti rollercoaster begitu karakter-karakter ini bersatu dan memproduksi film. ”

Call adalah film thriller mendatang yang dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada tahun 2019.

Untuk bisa mendapatkan pembaruan info seputar film Call ini, simak terus layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Wedding Impossible tayang perdana pada 26 Februari 2024. Wedding Impossible tayang setiap hari Senin dan Selasa di Prime Video, TVING, dan tvN pukul...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...