Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

POLAR – Film Adaptasi Komik Web Rilis Di Netflix

POLAR - Film Adaptasi Komik Web Rilis Di Netflix

Terakhir diperbarui 21 September, 2022

NETFLIX TELAH MERILIS CUPLIKAN FILM POLAR ADAPTASI KOMIK AKSI NOIR KARYA VICTOR SANTOS.

Jakarta, Layar.id – Netflix kembali merilis cuplikan pertama salah satu film action-thriller dibintangi Mads Mikkelsen bertajuk Polar.

Film Polar ini merupakan film adaptasi dari komik aksi-noir dengan judul yang sama.

Film ini disutradarai oleh Jonas Åkerlund. Ia adalah sutradara yang sebelumnya mengarahkan video musik Madonna yaitu “Ray of Light”.

Sementara itu naskahnya ditulis oleh Jayson Rothwell, yang diatur dalam dunia gelap para pembunuh politik. Dongeng dengan latar belakang mirip tipe John Wick.

Sedangkan yang akan menggarap musikalnya adalah Deadmau5.

Baca Juga : KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran

TENTANG POLAR

POLAR - Film Adaptasi Komik Web Rilis Di Netflix

Film action-thriller mata-mata Mads Mikkelsen yang tayang di Netflix bertajuk Polar ini dibuat berdasarkan novel grafis Dark Horse.

Jadi, Polar dibuat, ditulis, serta diilustrasikan oleh Victor Santos mulai tahun 2012.

Dia awalnya menerbitkan Polar sebagai komik web – Dark Horse Comics kemudian mengumpulkannya dengan dialog tambahan.

Karakter utamanya pertama kali muncul dalam novel grafis Santos tahun 2009 berjudul Black Kaiser.

Filmnya sendiri pertama kali diumumkan pada 2014 dan dikembangkan oleh Dark Horse Entertainment serta Constantin Film yang bekerja sama dengan Bolt Pictures.

Sampai pada akhirnya di tahun 2015, studio kemudian membeli naskah dari Rothwell, akhirnya dibuatlah proses produksi film ini dimulai di Toronto pada bulan Februari 2018.

PARA PEMERAN

POLAR - Film Adaptasi Komik Web Rilis Di Netflix

Sebelum membintangi Polar, Mikkelsen sebelumnya telah membintangi serial Hannibal, Doctor Strange (2016), dan Rogue One: A Star Wars Story (2016).

“Mads Mikkelsen dilahirkan untuk menjadi pembunuh bayaran terbaik di dunia. Dia benar-benar bisa dipercaya sebagai Black Kaiser di Polar dengan gaya komik Jonas yang unik, bersemangat namun ada unsur membumi serta gelap.”

“Hal itulah yang akan membuat Polar berbeda sebagai kisah yang enggak terlupakan,” ungkap Jeremy Bolt dari Bolt Pictures saat casting Mikkelsen diumumkan.

Selain Mikkelsen, film ini juga dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Katheryn Winnick, dan Matt Lucas.

THRILLER AKSI PENDEK

POLAR - Film Adaptasi Komik Web Rilis Di Netflix

Polar tiba di Netflix sebagai salah satu dari dua film thriller aksi dalam sebuah jendela pendek (dengan yang lainnya adalah pertunjukan teater Kutub Utara).

Tentu saja ini cukup untuk memamerkan konsep Mads Mikkelsen melawan musuh dalam kemarahan yang dipenuhi salju pada poros dunia.

Namun, upaya khusus Mikkelsen yang berlumuran darah ini sebenarnya adalah film komik, yang mengadaptasi novel grafis Dark Horse, Polar: Came With the Cold, oleh Victor Santos.

Baca Juga : HAPPY DEATH DAY 2U – Sajian Tayangan Berdarah Di Hari Valentine Siap Diantisipasi!

PLOT CERITA

Pembunuh terhebat di dunia, Duncan Vizla, alias The Black Kaiser, sedang memasuki masa pensiun.

Namun, master assassin tersebut akhirnya memutuskan keluar dari masa pensiun untuk bersaing dengan sekelompok pembunuh bayaran muda.

Seperti yang Anda lihat, Mikkelsen memerankan Duncan Vizla, alias Black Kaiser, alias pembunuh bayaran dunia.

Sementara Black Kaiser menjalani masa pensiun yang bersalju, rencana yang terisolir, terikat dengan tetangga baru Camille (Vanessa Hudgens).

Tampaknya ia dianggap bertanggung jawab atas firma lamanya.

POLAR - Film Adaptasi Komik Web Rilis Di Netflix

Dengan demikian, ia – dan Camille, dengan perwakilannya – menjadi sasaran sekelompok pembunuh yang lebih muda dan lebih cepat – yang mencoba untuk menjatuhkannya.

Vizla milik Mikkelsen hampir mirip dengan James Bond yang menua.

Tentu yang sangat cocok untuk seorang aktor yang – di antara beberapa perannya yang tak terlupakan di film dan televisi – pernah memainkan penjahat Bond Le Chiffre di Casino Royale.

“Mads Mikkelsen dilahirkan untuk menjadi pembunuh bayaran terbaik di dunia,” kata produser Jeremy Bolt.

“Dia benar-benar dapat dipercaya karena Black Kaiser dalam‘ Polar ’dan Jonas’, gaya komik yang hidup namun membumi, dan gelap akan menjadikan ‘Polar’ terpisah sebagai kisah yang tak terlupakan. ”

Sutradara Åkerlund terkenal karena mengarahkan video musik, dan baru-baru ini menerima nominasi Emmy dan Grammy untuk perannya dalam Beyonce’s Lemonade.

Film thriller horornya, Lords of Chaos, tiba di bioskop di AS pada 8 Februari.

Nah.., sudah lengkap informasinya, jadi seberapa greget Anda dengan film action-thriller Polar yang akan tayang di Netflix ini?

Kabarnya, debut Polar di Netflix akan dimulai pada 25 Januari mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – A Man in Full menjadi salah satu serial barat yang rilis di Netflix bulan Mei 2024. serial ini menceritakan tentang seorang pengusaha...

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...

TV Series

Layar.id – Serial Anna Karenina sangat dinantikan tayangannya di tahun 2024 ini. Kabar baik, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini tampilkan kisah cinta...

TV Series

Layar.id – Serial anime antologi, The Grimm Variations, mengisahkan sisi gelap hasrat manusia. Netflix telah mengumumkan serial anime ini akan tayang mulai 17 April...