Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Menguak Pemeran Dan Jadwal Rilis Sekuel Film JUMANJI 2

Menguak Pemeran Dan Jadwal Rilis Sekuel Film JUMANJI 2

Terakhir diperbarui 24 Agustus, 2023

SEKUEL FILM JUMANJI 2 MEMANG MENJADI SEBUAH SAJIAN FILM YANG MENJANJIKAN UNTUK DISIMAK.

Jakarta, Layar.id – Meski tampaknya terlalu dini, tetapi berita tentang sekuel film Jumanji cukup menjanjikan untuk disimak.

Ya! Sekuel Jumanji 2, yang sementara ini diberi judul Welcome to the Jungle akan berhadapan langsung dengan Star Wars: Episode IX pada 2019 ini.

Sekuel yang diberi judul Jumanji: Welcome to the Jungle (tentative title), diam-diam menjadi kejutan box office terbesar di tahun 2017.

Tidak hanya film ini memenangkan penonton dengan pesona bersahaja dan pertunjukan yang luar biasa, tetapi akhirnya menjadi juggernaut pemberhentian Star Wars.

Sekuel ini juga mendapatkan judul film domestik berpenghasilan tinggi Sony Pictures, dengan penghitungan domestik terakhirnya sebesar $ 404,5 juta.

Menguak Pemeran Dan Jadwal Rilis Sekuel Film JUMANJI 2

Perolehan angka ini menyalip mantan pemegang gelar yang disutradarai oleh Sam Raimi tahun 2002, Spider-Man ($ 403,7 juta).

Karena itu, promosi Welcome to the Jungle memperoleh total $ 962,1 juta di seluruh dunia.

Jelas sebuah prospek sekuel yang tidak bisa dihindari.

Baca Juga : Tampilan Pertama Film Adaptasi Serial DEADWOOD Tampak Bersinar

PARA PEMERAN

Siapa saja yang akan membintangi sekuel film Jumanji ini?

Awkwafina kabarnya sedang dalam pembicaraan akhir untuk bergabung dengan para pemeran Jumanji 2.

Namun belum jelas tentang gambaran peran yang akan ia lakoni, tetapi kemungkinan peran “kunci” dan “signifikan”, menurut THR.

Nama aktris rapper ini telah berkembang telah luas baru-baru ini, terutama setelah ia berperan dalam film Ocean’s Eight dan Crazy Rich Asia (2018).

Dia juga pernah tampil di acara TV di Future Man dan Tawk yang merupakan terobosan besar dalam sekuel komedi 2016, Neighbors 2: Sorority Rising.

Menguak Pemeran Dan Jadwal Rilis Sekuel Film JUMANJI 2

Peran filmnya yang akan datang termasuk film komedi The Farewell dan Paradise Hills yang menawarkan aksi fantasi.

Selain Awkwafina, tentu saja ada pemeran utama Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart yang akan kembali untuk film ini.

Ini akan menjadi film yang menarik untuk melihat di mana produksi Jumanji: Welcome to The Jungle jatuh dalam urutan kekuasaan map Dwayne Johnson.

Sebelumnya, ia bergabung dengan beberapa proyek seperti San Andreas 2, Doc Savage, Hobbs dan Shaw (Puasa) & Furious spinoff).

Kemudian juga Black Adam (film solo untuk peran Johnson yang akan datang sebagai musuh Shazam).

The Janson Directive, Red Notice dan pembalasan sebagai Black Adam dalam DC rogues gallery showcase sequel, dan Suicide Squad 2.

Baca Juga : KILLING EVE Season 2  Pertumpahan Darah Yang Lebih Berani Di BBC America

JADWAL RILIS

Menguak Pemeran Dan Jadwal Rilis Sekuel Film JUMANJI 2

Lalu, kapankah Jumanji 2 : Welcome To The Jungle akan dirilis?

Jumanji 2: Welcome To The Jungle atau apa pun namanya nanti, akan dibuka pada 13 Desember 2019, satu minggu sebelum Star Wars: Episode IX tayang.

Selain itu, langkah ini menempatkan Jumanji di radar He-Man, dengan film kebangkitan Masters of the Universe.

Tentu saja ini merupakan jadwal yang tidak terlalu lama untuk proses produksi, sehingga personilnya harus bergegas untuk jadwal rilis 18 Desember 2019.

Info-info terbaru tentang sekuel Jumanji ini, akan diperbarui di sini. Jaid, simak terus layar.id untuk bisa mendapatkan infonya.

Selamat datang di sekuel Jungle saat itu terjadi!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang terbuat...

Jadwal Tayang

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film Barat

Layar.id – Jika kamu pecinta film action, film Lift adalah pilihan tepat untuk tontotan kamu sekarang. Benar sekali, film ini hadirkan kisah perampokan ulung...