Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

PERJANJIAN DENGAN IBLIS Teror Menyeramkan Di Tengah Liburan Keluarga

BERMAKSUD SALING MENDEKATKAN DIRI, KELUARGA INI JUSTRU MENDAPAT TEROR DI PULAU YANG TERKENAL MENJADI TEMPAT PERJANJIAN DENGAN IBLIS.

Jakarta, layar.id Perjanjian Dengan Iblis adalah film horor kedua yang akan tayang di bioskop Tanah Air di awal tahun 2019 ini.

Setelah sebelumnya ada film Dreadout, maka jadwal rilis di bulan Januari ini berikutnya adalah film garapan MD Pictures bertajuk Perjanjian Dengan Iblis.

Disutradarai oleh Ardy Octaviand dan dibintangi oleh Shandy Aulia, film ini akan dirilis pada 10 Januari 2019 mendatang.

Baca Juga : TERLALU TAMPAN – Film Komedi Adaptasi Komik Daring Siap Tayang

PLOT CERITA

PERJANJIAN DENGAN IBLIS Teror Menyeramkan Di Tengah Liburan Keluarga

Berdasarkan trailer yang sudah dirilis, Perjanjian Dengan Iblis mengisahkan tentang Annisa (diperankan Shandy Aulia) yang menikahi duda dengan seorang anak perempuan bernama Bara.

Agar Annisa dapat akrab dengan putrinya, Lara, maka Bara mengajak mereka untuk berlibur ke Pulau Belangor.

Namun tampaknya, Lara masih belum bisa menerima Annisa sebagai ibunya karena dianggap telah merebut perhatian sang ayah.

Tak disangka, di Pulau Belangor itu mereka menjumpai berbagai kejadian aneh dan menakutkan.

Menurut informasi yang mereka dapatkan, Pulau Belangor disebut sebagai tempat orang-orang menjual jiwanya kepada iblis.

Maka, tak sedikit manusia yang menjadikan orang-orang tersayangnya sebagai tumbal, agar mereka bisa mendapatkan keinginannya.

TANGGAPAN MIRING

https://www.instagram.com/p/BsCypDmFQ3O/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebelum akhirnya akan dirilis, selama proses produksi film Perjanjian Dengan Iblis ini banyak mendapatkan tanggapan miring.

Salah satunya adalah karena pemilihan kata “Iblis” pada judulnya.

Bahkan beberapa warganet yang sudah menonton trailernya, kemudian banyak yang membanding dengan film horor hits sebelumnya, yaitu “Sebelum Iblis Menjemput”.

“Persis kaya sebelum iblis menjemput ,” komentar akun @Desy Rismaw***. “Bentar deh… kok beberapa adegan mirip banget sebelum iblis menjemput yah.. salahsatunya pas iblis nongol dalam bentuk siluet,” tulis akun @Dasta Z***.

“Mirip sebelum iblis menjemput gak sih ini,” sahut akun @Azzam A***. “Mudah-mudahan engga bro, klo stylenya mirip mungkin ya karena temen deketnya kan Joko Anwar, upi, timo tjahjanto,” balas akun @Zidni Il***.

MUSIK LATAR YANG BERBEDA

https://www.instagram.com/p/BsKQdONFm1f/?utm_source=ig_web_copy_link

Komposer musik untuk film  Perjanjian dengan Iblis, Aghi Narottama, mengatakan bahwa scoring film horor garapan sutradara Ardy Octaviand yang ia tangani akan berbeda dari yang lainnya.

Menurut Aghi, musik latar yang ia buat tak langsung membangun suasana menyeramkan seperti film horor pada umumnya.

“Kalau biasanya nuansa musiknya langsung menyeramkan, tapi kalau ini enggak, ada suasana (musik) bahagianya dulu,” ucap Aghi.

Dalam film ini, selain berperan sebagai komposer, ia juga memerankan karakter Bara.

Ia pun menambahkan bahwa tak ada kesan horor di awal cerita Perjanjian dengan Iblis, melainkan suasana keluarga dan nuansa 90-an yang menjadi latar film tersebut.

Selain Aghi, film ini juga akan dibintangi oleh Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, dan Basmalah Gralind ini.

“Karena kebetulan saya juga jadi pemain, jadi gampang membaca suasana dan gambaran yang pas untuk musiknya.”

“Beda dengan biasanya saya hanya terima film jadi, saya review, baru saya masukkin musiknya. Kalau ini enggak gitu,” ungkap Aghi.

Rencananya, film yang mengisahkan sebuah kisah keluarga yang diteror di sebuah pulau ini sendiri akan tayang pada 10 Januari 2019.

Baca Juga : CALON BINI Sebuah Kisah Tentang Gadis Desa Yang Mengadu Nasib Di Ibukota

FILM HOROR

https://www.instagram.com/p/BsKQdONFm1f/?utm_source=ig_web_copy_link

Film dengan genre horor sepertinya masih akan menjadi sebuah pilihan tontonan yang menjanjikan bagi para pembuat film Tanah Air.

Meskipun genre yang seringkali menyeramkan dan membuat sulit tidur usai menontonnya, tetapi masyrakat Indonesia masih menggemarinya.

Apalagi jika film tersebut digarap dengan luar biasa keren, tentu saja penonton akan terkesan.

Salah satu film yang wajib ditonton tahun depan yaitu film Pernjanjian Dengan Iblis yang dibintangi oleh Shandy Aulia ini.

Shandy Aulia akan kembali membintangi film horor ini.

Selain Shandy Aulia, beberapa aktor dan aktris terkemuka lainnya juga terlibat dalam film ini.

Film yang dibuat oleh rumah produksi Pichouse Films ini menjadi salah satu film yang dapat memacu adrenalin sekaligus menguji seberapa beraninya Anda menonton film ini.

Supaya tidak penasaran seperti apa keseraman film Perjanjian Dengan Iblis ini, simak dulu trailernya di sini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...