Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tahap Diskusi – Sekuel TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE Akan Dibuat ?

Tahap Diskusi - Sekuel TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE Akan Dibuat ?

KISAH ASMARA LARA JEAN DALAM FILM TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE DALAM TAHAP DISKUSI UNTUK DIBUAT SEKUELNYA.

Jakarta, Layar.id – Film To All the Boys I’ve Loved Before memang sudah beberapa waktu lalu ditayangkannya, namun kisah romantisnya masih membekas di hati para pemirsanya.

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama ini, terdiri dari tiga buku.

Kabarnya, kisah trilogi besutan Jenny Han ini akan kembali diangkat ke layar lebar.

To All the Boys I’ve Loved Before, seri pertama yang sukses disadur ke layar lebar dikabarkan akan berlanjut dalam sekuel berjudul P.S I Still Love You.

 TAHAP DISKUSI

Tahap Diskusi - Sekuel TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE Akan Dibuat ?

Pihak representatif Netflix, platform layanan streaming berbayar yang menayangkan film tersebut mengatakan proyek lanjutan masih dalam tahap diskusi.

“Sekuel belum dikonfirmasi. Kami masih dalam tahap diskusi,” paparnya dikutip dari Variety.

Kabar tentang akan dibuatnya sekuel To All the Boys I’ve Loved Before ini ramai dibicarakan publik, ketika sutradara Susan Johnson mengunggah foto di Instagram.

Dalam unggahannya itu, diberikan keterangan tertulis ‘tengah mengerjakan sekuel’. Namun sayangnya, unggahan tersebut kini telah dihapus.

BANYAK YANG INGIN SEKUEL

Tahap Diskusi - Sekuel TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE Akan Dibuat ?

Pada Agustus lalu, aktor Noah Centineo (Peter Kavinsky) sempat menyebutkan bahwa banyak penggemar dan pemeran film ini yang menginginkan sekuel To All the Boys I’ve Loved Before diangkat ke layar lebar.

“Yang saya tahu semua orang dalam proyek film itu menginginkan adanya sekuel. Kami telah berdiskusi intens soal itu. Saya akan melakukan apapun yang mereka inginkan,” ucap Noah.

To All the Boys I’ve Loved Before diproduksi di bawah bendera Paramount’s Awesomeness Films dan Overbrook Entertainment. Ditayangkan untuk pertama kali di bulan Agustus lalu.

Akting dari aktris Lana Condor dan aktor Noah Centineo sukses menarik perhatian para penggemar Netflix.

Apalagi bumbu dari film ini adalah dengan mengusung genre drama komedi romantis.

Film ini merupakan judul pertama dari karya novel trilogi besutan Jenny Han.

Dua judul setelahnya masih menceritakan tentang kisah asmara Lara jean, yang berjudul P.S. I Love You dan Always and Forever.

MENUAI SUKSES DI NETFLIX

Tahap Diskusi - Sekuel TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE Akan Dibuat ?

Film To All The Boys I’ve Loved Before ini, telah menjadi film romantis-komedi yang menuai kesuksesan saat Netflix menayangkannya.

Menuai kesuksesan membuat pembuat film ini pun kembali merencanakan untuk membuat sekuelnya.

Digital Spy melaporkan bahwa Netflix dan studio Paramount sedang dalam tahap diskusi untuk pengembangan dari film ini. Namun belum ada kesepakatan yang bisa diumumkan.

To All The Boys I’ve Loved Before, menjadi film yang paling banyak diputar ulang bagi para pelanggan layanan streaming ini.

Tak hanya filmnya, namun bintang utama dari film ini yakni Lana Condor pun langsung menuai popularitas yang tinggi dengan seketika saat filmnya tayang dan sukses.

Jumlah followers di Instagram miliknya pun meningkat pesat. Begitu pula aktor pemeran pria utama, Noah Centineo yang menjadi idola baru bagi para kaum hawa.

Belum diketahui seperti apa kisah yang akan ditampilkan di film kedua. Akan tetapi kedua bintang utamanya dipastikan kembali berperan.

SALAH SATU DARI BANYAK PROYEK SEKUEL

Tahap Diskusi - Sekuel TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE Akan Dibuat ?

To All the Boys I’ve Loved Before akan dikembangkan diantara sejumlah proyek besarnya Paramount dan Netflix.

Disebutkan bahwa sekuel film komedi romantis To All the Boys I’ve Loved Before termasuk salah satu yang sedang dibicarakan.

Menurut laporan Hollywood Reporter, sekuel ini merupakan satu dari sejumlah film yang tengah didiskusikan menjadi kerja sama terbaru antara Paramount Pictures dan penyedia layanan streaming Netflix.

BANYAK KEMUNGKINAN

Tahap Diskusi - Sekuel TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE Akan Dibuat ?

Masih banyak kemungkinan cerita yang akan diusung dalam sekuelnya nanti.

Namun cuplikan pada after credit yang menampilkan penerima terakhir salah satu surat cinta Lara Jean (Lana Condor), John Ambrose McClaren (Jordan Burtchett) disebut menjadi arah dari kelanjutan film ini.

Sebelumnya, sutradara To All the Boys I’ve Loved Before, Susan Johnson pun telah memberikan isyarat tentang sekuel ini.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjelajahi cinta segitiga yang muncul di tengah-tengah asmara Peter Kavinsky (Noah Centineo) dan Lara Jean.

“Hubungan sulit untuk dikendalikan dan mereka akan menemukan diri mereka dalam satu. Dan mereka akan menemukan apa yang mungkin dibawa orang berikutnya pada karakter John Ambrose McClaren,” ujarnya kepada ET, Agustus silam.

Dia menambahkan, “Kami sangat berinvestasi pada karakter Peter Kavinsky dan Lara Jean. Bahwa melihat mereka melalui pergumulan akan menjadi sulit tapi juga sesuatu yang bisa dipahami oleh setiap orang.”

Tahap Diskusi - Sekuel TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE Akan Dibuat ?

Di sisi lain, sempat diberitakan oleh E!, bahwa To All the Boys I’ve Loved Before sendiri berdasarkan trilogi dari novel karya Jenny Han.

Ada kemungkinan cerita sekuel ini pun diangkat dari buku kelanjutannya P.S I Still Love You.

Kini dalam sebuah unggahan Instagram yang telah dihapus, Johnson mengonfirmasi tentang kabar sekuel ini.

“Ya akhirnya kabar telah diungkap. Terima kasih semua atas dukungannya! Kalian semua,” tulisnya.

Karena banyaknya rumor tentang sekuel dari film ini, Netflix kemudian memberikan klarifikasi dalam sebuah pernyataan kepada Vox.

Netflix menyatakan bahwa sekuel ini belum secara resmi dikonfirmasi dan hingga saat ini masih dalam tahap diskusi.

Well.., sebaiknya memang ditunggu dulu ya kabar tentang sekuel komedi romantis ini?

Simak terus berbagai info terbaru tentang sekuel To All the Boys I’ve Loved Before hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Shirley genre biografi, drama, dan history ini hadir dengan kisah kehidupan dan karir seorang wanita berkulit hitam, Shirley Chisholm. Ia menjadi...

Film

Layar.id – Segera merapat! Neflix rilis TV Show yang berhasil masuk top 10 untuk minggu ini di bulan Februari 2024. Salah satu yang menjadi...

Amazon Prime Video

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Film

Layar.id – Minggu ini, Netflix rilis film yang masuk top 10. Dari film barat hingga film Indonesia berhasil menjadi film favorit pilihan penonton. Apa...