Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Kabar Terbaru: Spin-off Fast & Furious Menambahkan Bintang Peran Eiza Gonzalez

Kabar Terbaru: Spin-off Fast & Furious Menambahkan Bintang Peran Eiza Gonzalez

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

BINTANG PERAN EIZA GONZALEZ AKAN IKUT MEMBINTANGI SPIN-OFF FAST & FURIOUS BERSAMA DENGAN JASON STATHAM DAN DWAYNE JOHNSON.

Jakarta, Layar.id –  Waralaba Fast & Furious kembali menambah satu bintang dalam deretan pemeran di proyek spin-off Hobbs and Shaw.

Kali ini mereka memanggil aktris cantik Eiza González, pemeran karakter Darling di Baby Driver (2017).

Aktris ini resmi bergabung di film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Film yang disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2) ini akan mempertemukan Deckard Shaw (Jason Statham) dan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dalam sebuah tontonan aksi menegangkan.

Film spin-off Fast & Furious akan menyuguhkan kolaborasi apik di seri The Fate of the Furious, sepak terjang dua sosok ini akan kembali bisa dinikmati oleh para penggemar film aksi ini.

PLOT CERITA

Kabar Terbaru: Spin-off Fast & Furious Menambahkan Bintang Peran Eiza Gonzalez

Kedua karakter Hobbs dan Shaw adalah sosok yang tidak cocok satu dengan yang lain.

Namun mereka berdua akan bekerja sama dalam menghadapi ancaman Brixton (Idris Elba).

Belum ada bocoran yang dibagikan oleh produser maupun sutradara untuk Hobbs and Shaw.

Namun yang pasti, melihat kesuksesan dari The Fate of the Furious dengan mencetak pendapatan sebesar 1,2 miliar dollar Amerika, harusnya film keluaran Universal Pictures ini bisa mendekati capaian pendahulunya.

TAMBAHAN AKTRIS

Kabar Terbaru: Spin-off Fast & Furious Menambahkan Bintang Peran Eiza Gonzalez

Gonzalez telah diamati oleh Sony sejak penampilannya yag memukau di Baby Driver. Sehingga ketika tiba pada proyek ini, maka Sony memanggilnya.

Rupanya Gonzalez juga masih punya proyek mendatang yang dibintanginya Robert Zemeckis, yaitu film bertajuk Welcome to Marwen yang akan mulai debut pada Natal ini.

Dia juga ikut membintangi film buatan Fox, yang bertajuk Alita: Battle Angel dan Paradise Hills, yang baru saja masuk ke Sundance.

Gonzalez juga baru saja menyelesaikan produksi pada proyek Sony Bloodshot dan dirinya juga melekat pada bintang dalam film fitur Kung Fury.

Dilaporkan oleh Variety, bahwa aktris berusia 28 tahun ini akan beradu akting dengan Jason Statham dan Dawyne Johnson untuk proyek spin-off Fast and Furious.

Kabar Terbaru: Spin-off Fast & Furious Menambahkan Bintang Peran Eiza Gonzalez

Hal ini juga udah diamini oleh González, yang memberikan konfirmasi melalui akun Instagram pribadinya.

Meski demikian, belum ada detail tentang karakter yang akan diperankan oleh aktris kelahiran Meksiko ini.

Namun, yang pasti, perekrutan ini dilakukan dadakan setelah petinggi di Universal Pictures terpukau dengan aksinya di Baby Driver.

Meskipun Eiza Gonzalez bergabung di detik terakhir, semoga saja González mendapatkan porsi yang banyak di film besutan David Leitch ini.

Dia akan berduet dengan Vanessa Kirby, pemeran The White Widow Mission: Impossible –Fallout sebagai bintang teranyar di Hobbs and Shaw.

Sementara Gonzalez sendiri saat ini masih melakukan proses syuting untuk Godzilla vs. Kong (2020) bersama Millie Bobby Brown dan Alexander Skarsgård.

Tampaknya para penggemar masih harus bersabar untuk bisa melihat tampilan González di proyek spin-off Fast and Furious ini.

PARA PEMERAN

Kabar Terbaru: Spin-off Fast & Furious Menambahkan Bintang Peran Eiza Gonzalez

Selain Eiza Gonzalez, ada bintang lain yaitu Idris Elba dan Vanessa Kirby dikabarkan juga bergabung.

Spin-off ini akan diarahkan oleh David Leitch, sedangkan arsitek Fast and Furious, yaitu Chris Morgan akan menulis naskah.

Film ini akan melihat pasangan tituler, yang sering kali berpasangan. Tidak diketahui siapa yang akan dimainkan Gonzalez.

MEMPERTIMBANGKAN CHEMISTRY

Kabar Terbaru: Spin-off Fast & Furious Menambahkan Bintang Peran Eiza Gonzalez

Sejak kedatangannya dalam angsuran kelima waralaba ini, Universal telah mencoba menemukan cara untuk memunculkan karakter Johnson’s Hobbs, mengingat popularitasnya yang tinggi di hati penggemar.

Statham bergabung dengan seri dalam film ketujuh, dan mempertimbangkan chemistry antara dua aktor The Fate of the Furious di tahun 2017.

Maka kemudian Universal mengambil tindakan pada rencana untuk mengembangkan spin-off.

Spin-off ini rencananya akan mulai hadir di bioskop pada 26 Juli 2019 mendatang.

Sementara itu, Johnson dan mitra Seven Bucks Productions-nya, Dany Garcia dan Hiram Garcia, menjadi produser bersama Statham, dan Morgan untuk perusahaan produksi eponymous-nya.

Kelly McCormick, Steve Chasman, Ainsley Davies dan Ethan Smith akan menjadi produser eksekutif.

Exec VP produksi Mark Sourian dan VP produksi Jay Polidoro akan mengawasi proyek di Universal.

Penasaran dengan karakter Eiza Gonzales?

Tunggu dan dapatkan info-info terbaru tentang spin-off film ini, dengan menyimak terus layar.id ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Mungkin saja, penerus dari seri film Citadel bakalan bikin kamu penasaran. Pasalnya, dari seluruh tayangan yang ada belum ada yang bahas kelanjutan...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...