Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Co-Writer Black Panther Direkrut Untuk Menulis Sequel Film CALL OF DUTY

Terakhir diperbarui 13 April, 2022

Layar.id – Sekuel untuk film Call of Duty yang akan datang sudah mulai dikerjakan, dengan Joe Robert Cole dari Black Panther yang bertugas dalam menulis skripnya. Activision Blizzard Studios ingin pindah kedalam industri film, dan melihat franchise game Call of Duty yang sangat sukses sebagai dasar untuk tujuan mereka.

Studio ini telah lama mengembangkan film Call of Duty live-action pertama, tetapi kemajuan baru-baru ini benar-benar mulai dibuat. Naskah ditulis oleh Kieran Fitzgerald yang disetuui oleh studio, dan kemudian mulai mencari sutradara yang tepat. Mereka menyewa Stefano Sollima untuk menyutradarai film Call of Duty pertama sebelum Sicario: Day of the Soldado hits dibioskop. Sekuel ini menerima ulasan yang beragam dan akhirnya mendapatkan kurang dari film pertama, tetapi itu menunjukkan bagaimana Sollima bisa sangat cocok untuk franchise perang. Meskipun film pertama masih lama untuk tayang dibioskop, studio segera bergerak cepat untuk mencoba dan memastikan franchise ini masuk ke layar besar.

Berbagai laporan mengatakan bahwa Activision Blizzard Studios telah menyewa Joe Robert Cole untuk menulis skrip untuk Call of Duty 2. Cole baru saja menulis skrip untuk Black Panther dengan Ryan Coogler, dan baru-baru ini dipekerjakan untuk menulis Netflix’s Failsafe dan Lionsgate’s Map of Bones. Meskipun film pertama bahkan belum diproduksi, studio ini mengatakan ingin skrip siap segera setelah itu terjadi tahun depan – yang dapat menandakan kemungkinan cepat berbalik pada film-film ini.

Cole adalah seorang penulis yang sangat berbakat yang juga telah bekerja di serial American Horror Story, serta debut sutradara indie-nya, Amber Lake. Dia baru-baru ini telah menulis dan menyutradarai All Day and a Night untuk Netflix, yang dibintangi oleh Jeffrey Wright dan Ashton Sanders. Dia sekarang akan dibawa untuk membantu memperluas waralaba film Call of Duty lebih jauh, meskipun rincian minimal dikonfirmasi tentang film pertama.

Belum diketahui apa era yang direncanakan dalam film Call of Duty, tetapi skrip Cole menyatakan ini sekuel dan bukan spin-off atau terbaru. Belum ada keputusan casting untuk peran, jadi Cole hanya akan bekerja dari apa rencana Fitzgerald dan Sollima saat ini untuk film pertama. Mengingat sifat film akan terus berubah saat melalui berbagai tahap, tidak ada jaminan apa yang Cole mulai tulis. Tentu saja, studio membutuhkan film pertama meledak di box office sebelum mereka benar-benar harus mempertimbangkan membuat sekuel. Tampaknya mereka sudah memasukkan sekuel dalam rencana jangka panjang mereka, tetapi hanya waktu yang akan mengatakan apakah Call of Duty menjadi franchise layar lebar yang benar atau tidak.

Baca juga – Screen Gems Hadirkan Foto Resmi Dari Adaptasi Monster Hunter

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...