Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Keren Habis! Netflix Rilis Cuplikan Dan Poster Pertama Serial Anime ULTRAMAN

Keren Habis! Netflix Rilis Cuplikan Dan Poster Pertama Serial Anime ULTRAMAN

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022

SERIAL ANIME ULTRAMAN KINI BERSIAP UNTUK TAYANG DI NETFLIX. SIMAK RILISAN PERDANA POSTER DAN CUPLIKANNYA.

Jakarta, Layar.id –  Siapa sih yang tak kenal dengan serial anime televisi dari Jepang yang populer di tahun 1990-an? Rasanya era 90-an tahu dengan judul serial anime Ultraman.

Baru-baru ini Netflix sebagai raksasa layanan streaming dunia, merilis cuplikan perdana serial Ultraman yang akan ditayangkan di jaringan tersebut.

Karakter utama dalam salah satu serial Jepang ini memang cukup populer pada zamannya. Saking populernya, Netflix bakal pun tertarik untuk membuat serial anime dari Ultraman ini.

Tak mengherankan, jika Ultraman ini menjadi salah satu serial yang paling digemari fans di Indonesia. Karena, salah satu aktor kelahiran Indonesia pernah ikut membintangi serial Ultraman ini.

RILIS CUPLIKAN DAN POSTER

Keren Habis! Netflix Rilis Cuplikan Dan Poster Pertama Serial Anime ULTRAMAN

Salah satu proyek yang sedang dikembangkan oleh Netflix adala anime Ultraman, dan baru saja Netflix mengunggah cuplikan resmi pertamanya.

Cuplikan yang diunggah pada kanal resmi Netflix ini menampilkan karakter Shinjiro.

Shinjiro adalah anak dari Shin Hayate yang merupakan Ultraman pertama dalam serial orisinalnya beberapa dekade lalu.

Dalam cuplikan tersebut tampak bahwa Hayate berusaha menyelamatkan sang anak dari serangan alien.

Namun rupanya, tak hanya cuplikan, Netflix juga merilis poster yang memperlihatkan lebih jelas sosok terbaru Ultraman.

PLOT CERITA DI NETFLIX

Keren Habis! Netflix Rilis Cuplikan Dan Poster Pertama Serial Anime ULTRAMAN

Serial anime ini diproduksi oleh Tsuburaya Productions dan Production I.G.

Pada serial di Netflix kali ini cerita dari anime Ultraman akan mengisahkan Shinjiro Hayata, putra dari Ultraman pertama yaitu Shin Hayata.

Kisahnya bakal lebih berfokus pada cerita Shinjiro yang diceritakan punya kekuatan yang turun dari DNA sang ayah, sehingga bisa berubah menjadi Ultraman.

Shin Hayata adalah karakter yang beberapa tahun lalu telah menjadi “Giant of Light” alias Ultraman yang bertarung melindungi kota.

Beberapa tahun setelah pertarungan terakhir Ultraman raksasa, dia sudah tidak muncul lagi, dan dikatakan bahwa dia pulang kembali ke planetnya.

Setelah tidak ada Ultraman, putra dari Ultraman terdahulu yaitu Shinjiro Hayata merasakan adanya sebuah kekuatan di dalam dirinya.

Ternyata dia juga bisa menjadi Ultraman seperti ayahnya, namun agak sedikit berbeda.

Akhirnya Shinjiro Hayata menjadi Ultraman baru dengan Ultraman Suit yang bertarung melawan para Alien baru yang mencoba menyerang Bumi.

Meskipun ia mendapat kekuatan dari ayahnya, Shijiro masih belum bisa mengontrol kemampuannya tersebut.

Oleh karena itu, dia perlu pakai kostum khusus seperti yang terlihat dalam cuplikannya. Hal itu supaya Shijiro bisa mengendalikan kekuatan yang dimilikinya.

ANIME ULTRAMAN

Keren Habis! Netflix Rilis Cuplikan Dan Poster Pertama Serial Anime ULTRAMAN

Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi yang dirilis pada 2011 silam.

Shimizu dan Shimoguchi dikenal sebagai kreator manga bertema mecha. Maka, tak mengherankan jika kemudian tampak kesan mecha pada serial anime Ultraman ini.

Serial ini disutradarai oleh Kenji Kamiyama.

Jika semua berjalan lancar, anime Ultraman siap ditayangkan di Netflix pada 1 April 2019 mendatang.

ANIMASI NETFLIX

Keren Habis! Netflix Rilis Cuplikan Dan Poster Pertama Serial Anime ULTRAMAN

Pada serial anime Ultraman versi Netflix ini, animasinya menggunakan CG, dan agak sedikit berbeda dengan SSSS.

Gridman, sesama anime dari Tokusatsu yang merupakan bagian karakternya 2D, sedangkan versi Tokusatsunya CG, di Ultraman semuanya CG.

Karakter di dalam trailer-nya sendiri ada Ultraman dengan Ultraman Suitnya melawan Bemular.

Sejauh ini, untuk animasinya sendiri bisa diterima dengan baik oleh para penggemar dengan versi CG.

Mungkin bagi penggemar sejati anime Ultraman ini, akan merasakan sedikit perbedaan jika menonton Ultraman versi jadulnya.

Pada versi Netflix ini akan muncul beberapa Ultraman yang jadul muncul juga, namun dengan Ultraman Suit, dan bukan raksasa.

Monster-monsternya juga, dengan nama-nama khas, bahkan Bemular juga salah satu monster, namun nantinya akan dibuat dengan humanoid yang juga tak kalah keren.

Bagaimana? Tidak sabar menunggu animenya? Tetap di layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbaru tentang serial anime Ultramana ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Shirley genre biografi, drama, dan history ini hadir dengan kisah kehidupan dan karir seorang wanita berkulit hitam, Shirley Chisholm. Ia menjadi...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Film

Layar.id – Segera merapat! Neflix rilis TV Show yang berhasil masuk top 10 untuk minggu ini di bulan Februari 2024. Salah satu yang menjadi...

Film

Layar.id – Minggu ini, Netflix rilis film yang masuk top 10. Dari film barat hingga film Indonesia berhasil menjadi film favorit pilihan penonton. Apa...