Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Intip Tampilan Perdana Dan Teaser Live Action KIM POSSIBLE

Intip Tampilan Perdana Live Action KIM POSSIBLE

FILM ANIMASI KIM POSSIBLE SEGERA HADIR DALAM VERSI LIVE ACTION.

Jakarta, Layar.idLive action Kim Possible kini digarap langsung oleh pencipta serialnya, Mark McCorkle dan Robert Schooley. dirilis tahun depan.

Setelah merilis cuplikan teaser-nya pada Agustus lalu. Baru-baru ini Disney meluncurkan foto first look Kim Possible.

Foto yang dirilis oleh Entertainment Weekly ini memperlihatkan musuh bebuyutan dari Kim, yaitu Dr. Drakken.

Seperti yang sudah pernah dikabarkan sebelumnya, serial animasi Kim Possible bakalan hadir dalam versi film live action.

Bagi penggemar film live action, tentu hal ini akan disambut gembira.

EMPAT MUSIM

Intip Tampilan Perdana Live Action KIM POSSIBLE

Anda penggemar serial animasi Kim Possible?

Bagi para penggemar serial animasi ini tentu akan bergembira, jika mengetahui bahwa serial ini akan disajikan dalam versi live action.

Serial ini telah berhasil berjalan selama empat musim, yaitu dari tahun 2002 hingga 2007.

Kim Possible menceritakan seorang gadis remaja bernama Kim, merupakan agen rahasia yang selalu berupaya untuk memberantas kejahatan.

RILIS TEASER DAN FOTO PERTAMA

Intip Tampilan Perdana Live Action KIM POSSIBLE

Setelah merilis cuplikan teaser-nya pada Agustus lalu, kini Disney meluncurkan foto first look dari Kim Possible.

Foto yang dirilis oleh Entertainment Weekly ini memperlihatkan musuh bebuyutan dari Kim, yaitu Dr. Drakken dan Shego.

Dalam film live action ini Dr. Drakken akan diperankan oleh Todd Stashwick dan Shego yang akan diperankan oleh Taylor Ortega.

Dalam foto yang dirilis Entertainment Weekly, Dr. Drakken yang diperankan oleh Todd Stashwick memiliki postur yang menjulang tinggi.

Dr. Drakken mengenakan jas lab kulit berwarna biru sebagai ciri khasnya.

Tampak rambut hitamnya yang menumpuk di belakang membuat urat-urat berwarna biru yang aneh di bagian leher dari ilmuwan tersebut tampak dengan jelas.

Meskipun tidak berkulit biru seperti versi animasinya, namun bekas luka yang ada di bagian pipi sebelah kirinya cukup membuat sang ilmuwan gila itu terlihat garang.

Sementara rekannya, Shego, mendapatkan perubahan desain kostum untuk film versi live action ini.

Diperankan oleh Taylor Ortega, Shego terlihat menggunakan eyeshadow yang berwarna hijau cerah dengan kostum yang ketat, melapisi tubuhnya yang ramping.

Sebagai pelengkap, Shego diberikan lipstik berwarna gelap untuk mendapatkan kesan jahat pada raut wajahnya.

Jika dibandingkan antara versi live action dengan versi animasi, kira-kira mirip tidak ya?

KARAKTER TERLUCU

Intip Tampilan Perdana Live Action KIM POSSIBLE

Menurut salah satu sutradara live action Kim Possible, karakter Shego merupakan karakter terlucu dalam serial animasinya.

Itu sebabnya, tim produksi sengaja mencari seseorang yang lucu sekaligus bisa memutar matanya, yang pada akhirnya pilihan jatuh pada aktor Taylor Ortega.

“Shego merupakan salah satu karakter terlucu dalam serial orisinalnya. Meski begitu, dia memiliki kekuatan yang luar biasa. “

“Kami harus mencari seseorang yang lucu, bisa memutar mata, serta mengikir kuku seperti yang dikenal dari Shego. Namun juga masih terkesan mengancam secara fisik,” ungkap Adam B. Stein, co-director dari film live action Kim Possible.

Salah satu sutradara, rekannya Stein menjelaskan mengapa Kim Possible memilih untuk tidak menggunakan kulit biru Dr. Drakken.

Co-director Zach Lipovsky mengatakan film ini akan bermain dengan ide itu, tetapi mereka ingin adaptasi live action mereka menjadi sedikit lebih membumi.

“Sepertinya dia mendapat infeksi biru di dalam,” Lipovsky menjelaskan.

“Ini seperti eksperimen atau rencana pengecut yang salah tahun lalu dan sekarang dia mendapat efek samping ini, di mana dia mendapat warna kebiru-biruan.”

Ditulis oleh pembuat serial Mark McCorkle dan Robert Schooley bersama Josh Cagan, film live action Kim Possible diharapkan akan debut pada tahun 2019 di Disney Channel.

Live action Kim Possible sendiri digarap langsung oleh pencipta serialnya, Mark McCorkle dan Robert Schooley.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Dr. Drakken dan Shego versi live action sudah mirip dengan yang ada dalam serial animasinya?

Mana yang lebih Anda sukai?

Sabar ya.., sekarang simak teaser dan first look dari tampilan pemeran utama dalam live action Kim Possible hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Film bioskop terbaru Spy X Family Code: White sedang tayang di bioskop jaringan CGV dan Cineplex serta lainnya sejak 7 Februari 2024....

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...