Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Nantikan: Sekuel Film Laga Legendaris RAMBO 5 Siap Digarap

Nantikan: Sekuel Film Laga Legendaris RAMBO 5 Siap Digarap

Terakhir diperbarui 30 Agustus, 2018

AKTOR SILVESTER STALLONE AKAN KEMBALI MENJADI RAMBO DALAM SEKUEL FILM LAGA LEGENDARIS RAMBO 5

Jakarta, Layar.id – Nantikan jadwal tayangnya sekuel film laga legendaris Rambo 5 di layar lebar. Seperti dilansir media di California, proyek film sekuel “Rambo 5” akhirnya telah siap memasuki tahap produksi. Menurut laporan Omega Underground, proses syuting film laga ini akan dimulai pada 1 September 2018.

Sekuel film legendaris ini, naskahnya akan ditulis oleh aktor kawakan Silvester Stallone bersama Matthew Cirulnick. Cirulnik adalah sosok yang juga menulis untuk film “Paid in Full” dan “Absentia.”

Belum ada kepastian mengenai siapa yang akan duduk di kursi sutradara. Namun, belakangan tersiar kabar bahwa posisi sutradara akan ditempati oleh Adrian Grunberg.

Sebelum dikabarkan akan menggarap “Rambo 5”, Adrian Grunberg menggarap film “Get the Gringo” di tahun 2012. Ia juga menjadi sutradara unit kedua untuk beberapa film dan serial yang syuting di Meksiko. Seperti “Narcos”, “Jarhead”, dan “Sense8.”

RINGKASAN CERITA

Nantikan: Sekuel Film Laga Legendaris RAMBO 5 Siap Digarap

Dalam film “Rambo 5” ini, aktor kawakan Sylvester Stallone kembali akan memerankan jagoan John Rambo. Ia yang kini menjalankan peternakan milik keluarganya di Arizona.

Suatu hari, putri dari salah satu sahabatnya diculik kelompok perdagangan seks, yang ternyata adalah anggota kartel narkoba.

Rambo setuju untuk menyelamatkan putri sahabatnya itu. Ia pun menyeberang perbatasan dan berhadapan dengan kartel Meksiko paling kejam yang menculik putri sahabatnya.

TEASER POSTER RAMBO 5

Nantikan: Sekuel Film Laga Legendaris RAMBO 5 Siap Digarap

Pada awal Mei lalu, Stallone membagikan sebuah poster teaser “Rambo 5” dengan gaya stensil di media sosial, yang menandakan bahwa proyek ini masih terus berlanjut. Poster ini juga memuat judul resmi film serta rencana waktu rilis, yaitu pada September 2019 mendatang.

Waralaba Rambo diawali dengan film adaptasi novel First Blood yang dirilis pada tahun 1982 dengan sutradara Ted Kotcheff. Tiga sekuelnya kemudian menyusul, yaitu “Rambo: First Blood Part II” (1985), “Rambo III” (1988), dan “Rambo” (2008). Sejak memasuki Rambo IV, waralaba ini dimiliki oleh Avi Lerner dengan bendera Millenium Films.

Stallone sendiri juga telah menyelesaikan syuting film “Creed II” dimana ia terlibat sebagai penulis naskah sekaligus yang memproduksi film ini.

Rencananya, setelah selesai memproduksi “Rambo 5”, aktor berusia 72 tahun ini akan berperan di film “The Expendables 4.”

Meskipun sudah tidak muda lagi, namun ternyata Stallone masih sangat produktif menghasilkan karya di dunia perfilman ya?

UPDATE INFO DI MEDIA SOSIAL

https://www.instagram.com/p/Bm3nEv-jhkv/?taken-by=officialslystallone

Silvester Stallone, aktor berusia 72 tahun itu, mengirimkan berita terbaru di media sosial pribadinya. Ia berbagi video sedang berlatih fisik di sebuah gym, pada 26 Agustus 2018.

Ia pun menulis caption dalam videonya “Bersiap untuk Rambo, dan juga, hanya karena kau telah mencapai usia tertentu, bukan berarti kau harus merasakan usia itu. Terus paksa, terus hantap!”

Kabar bahwa akan segera muncul “Rambo 5”, berhembus setelah akun Instagram Sylvester Stallone mengunggah sebuah poster yang menampilkan sosok Rambo. Ya, sosok Rambo dengan ikat kepala merahnya yang khas.

Dalam foto yang diunggah itu, tampak Stallone sedang berada di tengah hujan sambil memegang pisau komando.

FILM IKONIK BOX OFFICE

Nantikan: Sekuel Film Laga Legendaris RAMBO 5 Siap Digarap

Rambo adalah salah satu film waralaba paling ikonik yang pernah dibintangi oleh Sylvester Stallone sendiri.

Film ini terakhir dirilis pada tahun 2008 dengan judul “Rambo.”

Total pemasukan terakhir yang didapat dalam film “Rambo” pada tahun 2008 lebih dari 42 juta dollar AS atau setara dengan Rp 550 miliar di Amerika. Sedangkan perolehan untuk internasional adalah 70 juta dollar AS atau setara dengan Rp 910 miliar.

Sedangkan untuk pendapatan dari box office, film “Rambo” mencapai 113 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Untuk biaya produksi film “Rambo” dibuat dengan anggaran sebesar 50 juta dollar AS atau setara Rp 650 miliar.

Sebuah perolehan nilai yang fantastis. Maka, tak mengherankan jika film Rambo ini disebut sebagai film waralaba paling ikonik di dunia.

Meskipun jika melihat usia dari bintang “Rambo” yaitu Silvester Stallone sudah tidak muda lagi, namun sepertinya film sekuel “Rambo 5” ini masih bisa meledak di pasaran.

Penasaran seperti apakah jadinya sekuel film “Rambo 5” ? Simak saja update infonya hanya disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...