Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Drama Terbaru HIDE AND SEEK Sudah Tayang! Simak Trailer Dan Posternya

Drama Terbaru HIDE AND SEEK Sudah Tayang! Simak Trailer Dan Posternya

DRAMA TERBARU HIDE AND SEEK SUDAH TAYANG. DRAMA YANG DIBINTANGI LEE YOO RI INI RAIH RATING TINGGI DALAM EMPAT EPISODE PERTAMA.

Jakarta, Layar.id – Drama terbaru Hide And Seek mengawali tayangannya dengan sangat luar biasa. Empat episode pertamanya raih rating tinggi.

Pada tanggal 25 Agustus 2018 yang baru lalu, MBC menayangkan “Hide And Seek” sebanyak empat (4) episode pertamanya sekaligus. Dengan tayangan yang sekaligus ini, maka kemudian rating “Hide And Seek” pun sangat tinggi.

“Hide and Seek” mulai tayang perdana 25 Agustus kemarin, dan ditayangkan setiap hari Sabtu jam 8.45 malam.

Drama ini disutradarai oleh Shin Yong-Whee, yang juga adalah sutradara drama tvN “Cross” dan “Tunnel”. Ia dibantu penulis naskah skenario Seol Kyung-Eun, yang sebelumnya menulis “Two Women’s Room” dan “I Love You Ahjumma.”

Rencananya, drama ini akan ditayangkan dalam 40 episode.

RATING TINGGI UNTUK 4 EPISODE PERTAMA

Di awal episode-nya, salah satu drama baru MBC “Hide And Seek” berhasil menyita perhatian pemirsa televisi di Korea.

Seperti dilansir dari media Korea, drama “Hide And Seek” ditayangkan berturut-turut 4 episode pada 25 Agustus 2018 lalu, dan semuanya meraih rating yang memuaskan.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama hingga keempat dari drama ini, mendapat rating pemirsa 3,2 persen, 7,2 persen, 7 persen dan 8,1 persen.
Peningkatan ratingnya bagus, namun drama ini belum dapat mengalahkan rating drama SBS yang berada di jadwal penayangan yang sama. Dengan kisaran rating dari 5,7 persen hingga 10,4 persen.

Meski demikian banyak ulasan baik ditujukan pada drama “Hide and Seek.”

Seiring dengan rating yang bertahap naik, menjadikan drama ini layak masuk daftar wajib ditonton di paruh kedua tahun 2018 ini.

RINGKASAN CERITA

Drama Terbaru HIDE AND SEEK Sudah Tayang! Simak Trailer Dan Posternya

Seperti dilansir media Korea, drama MBC “Hide and Seek” telah merilis poster utamanya menjelang premier.

Drama “Hide and Seek” akan menjadi drama yang menceritakan kisah keserakahan, rahasia, dan takdir. Yaitu takdir diantara seorang wanita yang diatur untuk mewarisi salah satu perusahaan kosmetik terbesar Korea. Dengan wanita lain yang telah menjalani kehidupan wanita pertama untuknya.

Karena hidup yang harus dijalani mereka terjalin oleh nasib, ambisi, dan rahasia.

Min Chae Rin, direktur eksekutif merek kosmetik yang sukses yang sebenarnya diadopsi untuk menyelamatkan putri dari keluarga kaya.

Ia tumbuh sambil memaksa dirinya untuk menjadi kuat agar dapat bertahan dan menjadi diakui. Setelah dikurung di sebuah institusi mental, ia pun tak punya pilihan. Ia kemudian terpaksa menikah dengan Moon Jae Sang diperankan oleh Kim Myung Min dalam pernikahan yang nyaman.

Sebuah plot cerita yang sangat membuat pemirsa penasaran.

PARA PEMERAN

Drama Terbaru HIDE AND SEEK Sudah Tayang! Simak Trailer Dan Posternya

Pemeran utama drama ini adalah Lee Yoo Ri, Song Chang Eui, Uhm Hyun Kyung, dan Kim Young Min.

Lee Yoo Ri akan memerankan tokoh utama yaitu Min Chae Rin yang merupakan pewaris dan direktur eksekutif untuk merek kosmetik Make Pacific Korea. Setiap item yang diluncurkannya menjadi hit, dan berhasil dengan sempurna. Namun, dia berjuang dengan nasib yang diberikan padanya.

Sedangkan Song Chang Ui akan memerankan Cha Eun Hyuk.

Sementara Uhm Hyun Kyung akan berperan sebagai Ha Yeon Joo, seorang wanita yang memiliki minat dan hasrat untuk berdandan. Lalu Kim Young Min akan berperan sebagai Moon Jae Sang.

Sebagai informasi bahwa aktris Lee Yoo Ri sempat meraih daesang (penghargaan) atas aktingnya di ‘Jang Bo Ri Is Here’ di tahun 2014 silam. Kini ia kembali untuk pertama kalinya sejak vakum dan aktingnya kembali sukses menyita perhatian penonton.

RILIS POSTER PREMIER

Drama Terbaru HIDE AND SEEK Sudah Tayang! Simak Trailer Dan Posternya

Drama ini telah merilis tiga poster utama yang mencolok menjelang premiere drama pada 25 Agustus kemarin.

Poster pertama menunjukkan empat pemeran utama dan satu aktor anak. Anak kecil yang berjongkok antara Lee Yoo Ri dan Uhm Hyun Kyung. Anak kecil itu disebutkan menyembunyikan rahasia besar di antara kedua wanita itu.

Poster kedua menunjukkan Lee Yoo Ri dan Song Chang Eui berbaring dengan wajah mereka ditempatkan bersebelahan. Banyak yang senang melihat kedua selebritis ini bersama-sama.

Akhirnya, poster yang ketiga adalah Lee Yoo Ri, Uhm Hyun Kyung, dan anak misterius itu lagi.

Supaya tidak terlalu penasaran, coba lihat trailernya di sini.

https://youtu.be/xm8RG7ZzPQA

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

TV

layar.id – Sebuah sinetron punya keunggulan tersendiri. Termasuk sinetron Indonesia unggulan dengan rating TV jadi indikator untuk menilai tingkat popularitas dari program sinetron tersebut. ...

Streaming

Drama Korea semakin banyak diminati oleh masyarakat, dari kalangan muda hingga paruh baya. Di Tahun 2023 ini ada banyak drama korea menarik yang harus...

Film

Layad.id – Tak dapat dipungkiri bahwa daya tarik drama Korea tak hanya dari budaya, kuliner, dan alurnya saja, melainkan juga dari para aktor dan aktrisnya...