Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Segera Menikah Oktober Mendatang!

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Terakhir diperbarui 22 November, 2022

Layar.id Sering kali membantah rumor bahwa keduanya saling berkencan, pagi ini (5/7) agensi dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan kabar mengejutkan. Ya, keduanya akan segera menggelar pernikahan pada akhir Oktober mendatang.

Kabar mengejutkan yang manis dari Song-Song couple datang untuk para K-Lovers di seluruh dunia. Ya, secara tiba-tiba pihak agensi baik dari Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo mengumumkan kabar pernikahan keduanya.

Baik Blossom Entertainment maupun United Artist Agency (UAA) mengumumkan kabar bahagia ini pada pagi hari Rabu, 5 Juli 2017. Pengumuman itu berbunyi:

“Hallo. Ini adalah Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar baik yang berasal dari Korea maupun internasional yang telah memberikan banyak perhatian dan cinta untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dan juga, kami meminta perhatian dari Anda semua karena kami akan menyampaikan kabar mengejutkan ini.”

Lihat juga: [Video Reaction] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Segera Menikah!!

song joong ki dan song hye kyo

Song-Song couple

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar upacara pernikahan pada akhir Oktober, 2017 mendatang. Pernikahan ini bukan hanya urusan pribadi melainkan juga sebuah pertemuan antara dua keluarga, sehingga situasi yang sensitif akan terjadi dalam banyak hal.”

“Tidak ada pilihan lain selain terus berhati-hati menjelang pernikahan, jadi setidaknya kami telah menyampaikan kabar ini. Kami sangat berharap penggemar dapat memahaminya. Kami juga berharap para penggemar dapat mengirimkan doa terbaik untuk masa depan mereka yang indah bersama-sama.”

“Baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo juga akan menyampaikan kabar ini kepada para penggemar mereka secara terpisah. Terima kasih.”

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun

Seiring beredarnya pengumuman ini, banyak rumor yang berhembus khususnya yang menyerang Song Hye Kyo. Dugaan bahwa Song Hye Kyo telah berbadan dua kuat berdatangan. Seorang sumber dari agensi tempat Song Hye Kyo bernaung, UAA, langsung membantah isu miring ini.

“Ini sama sekali tidak benar [bahwa Song Hye Kyo tengah mengandung]” tegas sang sumber.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun. Setelah drama tersebut berakhir, keduanya memang kerap diisukan saling berkencan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bahkan juga pernah terlihat menghabiskan waktu untuk berlibur berdua yaitu di Los Angeles, Amerika Serikat dan terakhir di Bali, Indonesia. Namun keduanya terus membantah isu yang beredar tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...