Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Kawin Tangan, Tayang Juni 2024!

Sinopsis Kawin Tangan

Layar.id – Kabar gembira! Series Kawin Tangan segera tayang Juni 2024 di We TV. Ya, series ini mengisahkan tentang pasutri baru, Edi dan Elsa, yang terlihat sempurna dan sedang dimabuk cinta. Namun, setelah pernikahan 8 bulan belum ada tanda-tanda kehamilan Elsa. Akibatnya Elsa selalu mendapatkan tuntutan untuk segera memiliki keturunan. Lalu apa yang akan terjadi dengan pernikahan Elsa dan Edi? Yuk intip sinopsis Kawin Tangan selengkapnya hanya di sini.

Kawin Tangan adalah series indonesia 2024 genre drama komedi dengan total 8 episode. Series ini bisa kamu nikmati mulai 14 Juni 2024 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Benni Setiawan adalah sutradara series yang menarik sekali untuk kamu ikuti kisahnya.

Series Kawin Tangan gaet Reza Rahadian dan Mika Tambayong sebagai pemeran utamanya. Mereka akan berperan sebagai pasangan suami istri, Edi dan Elsa. Kemudian turut hadir membintangi Arifin Putra, Devina Kirana, Frederika Cull, Niniek L. Karim, Christoffer Nelwan, Celia Thomas, Luthi Saputra, dan Jeremy Tobing.

Baca Juga: Pemeran The Tale Of Rose, Drama Terbaru Crystal Liu 2024

Sinopsis Kawin Tangan

Edi dan Elsa adalah pasangan suami istri yang bahagia dan selalu dimabuk cinta. Namun, pernikahan itu tampaknya mulai bermasalah dan terjadi perubahan ketika Elsa tidak kunjung hamil setelah pernikahannya dengan Edi delapan bulan.

Hingga akhirnya Elsa mengetahui Edi ternyata memiliki masalah unik yaitu tidak bisa ereksi ketika ingin berhubungan dengan istrinya. Elsa berusaha mengerti kondisi Edi. Namun seperti pada umumnya, orang-orang sekitar Elsa selalu menuntutnya untuk segera memberikan keturunan. Akibatnya posisi Elsa saat ini serba salah, padahal permasalahannya ada pada Edi.

Tekanan demi tekanan yang terus Elsa terima membuat pernikahannya dengan Edi mulai berantakan. Bahkan terancam hancur dan sekarang sedang diujung tanduk. Lalu akankah pernikahan mereka benar-benar berakhir dalam perceraian? Atau Elsa dan Edi mencari solusi agar segera memiliki momongan demi menyelamatkan pernikahan? Segera temukan kisah mereka di series Kawin Tangan di We TV mulai 14 Juni 2024.

Baca Juga: Pemeran My Military Valentine, Kim Min Seok Comeback

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Series Kawin Tangan angkat tema pernikahan dengan permasalahan pada umumnya. Namun, konfliknya sangat menarik untuk kamu ikuti tentang Elsa selalu mendapatkan tuntutan...

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Siksa Kubur karya film terbaru Joko Anwar 2024 ini sedang menjadi topik pembicaraan. Ya, berkat alur cerita dan karakternya berhasil membuat para...

Film

Terakhir diperbarui 12 Juni, 2024 Layar.id – Sebuah perspektif baru soal film horor dari seorang Joko Anwar. Namun, kisahnya ini semakin membulat kalau orang...

Exit mobile version