Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Blood & Water, Upaya Mencari Saudarinya yang Hilang

Blood & Water
Sinopsis Blood & Water

Layar.id – Serial televisi drama kriminal remaja Afrika Selatan, Blood & Water, telah tayang di Netflix. Serial ini mengisahkan upaya remaja 16 tahun mencari saudarinya yang hilang sejak lahir yang ada kaitnya dengan jaringan perdagangan manusia. Lebih lengkapnya inilah sinopsis Blood & Water.

Blood & Water tayang dengan tiga musim di Netflix. Musim pertama tayang pada 20 Mei 2020, musim kedua tayang pada 24 September 2021, dan musim ketiga 25 November 2022. Serial ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai Drama TV Terbaik di Penghargaan Film dan Televisi Afrika Selatan 2021, serta penghargaan untuk sinematografi dan desain suara.

Nosipho Dumisa-Ngoasheng, Daryne Joshua, Travis Taute, dan Thati Peele (musim 2) bekerja sama menggarap serial Blood & Water. Nosipho Dumisa-Ngoasheng dan Daryne Joshua turut terlibat menggarap skenarionya bersama Travis Taute.

Serial Blood & Water tayang 19 episode ini menghadirkan pemeran bertabur bintang, seperti Ama Qamata, Khosi Ngema, Gail Mabalane, Thabang Molaba, Dillon Windvogel, Natasha Thahane, Arno Greeff, Xolile Tshabalala, Getmore Sithole, Cindy Mahlangu, Ryle De Morny, Greteli Fincham, Sello Maake Ka-Ncube, Odwa Gwanya, Mekaila Mathys, Sandi Schultz, Duane Williams, Shamilla Miller, dan Patrick Mofokeng.

Nah, daripada penasaran sama kisah sebenarnya, berikut ulasan selengkapnya sinopsis serial Blood & Water.

Baca Juga: Sinopsis Family Pack, Pertemuan Mahasiswa Dengan Hantu

Sinopsis Blood & Water

Sinopsis Blood & Water

Puleng (Ama Qomata) adalah gadis SMA, 16 tahun. Ia kehilangan saudara perempuannya, Phume, yang telah diculik sebagai bagian dari jaringan perdagangan manusia saat baru lahir. Suatu hari saat hari ulang tahun Phume, Zama, sahabat Puleng mengajak Puleng untuk pergi ke pesta Fikile Bhele (Khosi Ngema). Fikile adalah seorang atlet populer yang belajar di Parkhurst College, sekolah bergengsi di Cape Town.

Zama membicarakan Puleng memiliki banyak kemiripan dengan Fikle Bhele. Sejak itu, Puleng mulai curiga bahwa Fikile adalah Phume, saudarinya yang hilang itu. Puleng akhirnya memutuskan untuk pindah ke sekolah Fikele untuk menyelidikinya karena selama ini ia hidup dalam bayang-bayang saudarinya itu. Namun, saat memecahkan teka-teki tersebut, ia menemukan bahwa misteri adik perempuannya yang hilang bukanlah satu-satunya rahasia yang disimpan oleh teman dan keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Furies, Serial Aksi Ala John Wick

Lalu bagaimana kisah akhirnya? Benarkah Fikile saudari Puleng? Atau sebaliknya hanya kebetulan saja mereka memiliki kemiripan? Segera temukan jawabannya di serial Blood & Water.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Exit mobile version