Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Pemeran Never Enough, Bow Maylada Ketemu James Jirayu Lagi!

Never Enough (The World Revolves Around You)
Never Enough (The World Revolves Around You). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Telah tayang di TV Channel 3, drama Thailand berjudul Never Enough (The World Revolves Around You) menampilkan tiga aktor terkenal asal Thailand sebagai pemeran utama. Siapa saja aktor dan aktris tersebut? Berikut adalah profil pemeran Never Enough yang perlu kamu ketahui sebelum nonton dramanya.

Never Enough atau yang dalam bahasa Thailand berjudul Lok Mun Rop Thoe, merupakan salah satu drama percintaan yang baru saja tayang pada 27 November 2023. Disutradarai oleh Aew Ampaiporn, drama ini menampilkan aktor dan aktris terkenal Thailand seperti James Jirayu, Bow Maylada, dan Ice Paris.

Dalam drama ini, mereka akan kembali ke masa muda dengan mengenakan seragam sekolah, rok lebar, celana pendek, dan gaya rambut seperti siswa sekolah pada umumnya. Hal ini terlihat dari foto promosi drama Never Enough yang menunjukkan ketiga pemeran utama mengenakan seragam siswa sekolah yang imut dan penuh keceriaan.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Drama Thailand Terbaru The Office Games

Pemeran Never Enough

Tanpa basa-basi, yuk simak ulasan selengkapnya untuk mengetahui profil para pemeran Never Enough yang banyak dinantikan para penggemar drama Thailand.

Bow Maylada Susri sebagai Tawan

Bow Maylada. Sumber: Instagram

Bow Maylada Susri adalah seorang aktris, penyanyi, dan model yang aktif di industri hiburan televisi dan film Thailand. Ia adalah lulusan Universitas Ramkhamhaeng jurusan komunikasi massa.

Perempuan kelahiran 4 Juni 1996 ini memulai karier modelling pada tahun 2004. Ia pertama kali memasuki industri hiburan sebagai anggota girl group ‘Kiss Me Five’ di bawah KamiKaze pada tahun 2010 hingga 2013. Tahun berikutnya, Bow Maylada Susri menandatangani kontrak dengan Channel 7, kemudian berpindah ke Channel 3 pada tahun 2020 lalu.

Sejak memulai debutnya di tahun 2014, Bow Maylada kini menjelma menjadi salah satu ratu drama di Thailand yang sering mendapatkan peran utama. Beberapa di antaranya seperti Eclipse of the Heart (2023), To Me, It’s Simply You (2021), Insee Daeng (2019), Kard Chuek (2015), dan Yai Kanlaya (2014). Baru-baru ini, Bow Maylada juga menjadi pemeran utama dalam drama Thailand terbaru 2023 berjudul Never Enough sebagai Tawan.

Tak hanya berakting dalam drama Thailand, Bow juga sudah pernah mencicipi akting di layar lebar. Hingga Desember 2023, ia tercatat sudah membintangi 3 film dan selalu mendapatkan peran utama. Film tersebut antara lain, London Sweeties (2019) sebagai Pron, Om! Crush on Me (2021) sebagai Or-Soi, dan Took Wan Dai Mai (2021) sebagai Fah.

James Jirayu Tangsrisuk sebagai Mana

James Jirayu. Sumber: Instagram

Lahir pada tanggal 19 September 1993, James Jirayu merupakan seorang aktor, model, dan pembawa acara dari Provinsi Phichit yang tergabung dalam Channel 3. Ia belajar media digital dan penyiaran di Sekolah Tinggi Seni Komunikasi di Universitas Rangsit.

James direkrut ke dalam industri hiburan oleh pendiri Meta Talent Management Agency “Pik” Charnchalard Dhaweesap yang melihat foto James di Facebook dan sejak itu menjadi manajer pribadinya. Kemudian pada tahun 2013, James memulai debut aktingnya dan menjadi aktor terkenal setelah membintangi drama Suparburoot Jutathep: Khun Chai Puttipat.

Meski sebelumnya ia menerima banyak kritik dari perannya dalam drama tersebut, namun penonton justru balik memuji penampilannya ketika serial tersebut dirilis. Pada April 2018, James menempati urutan ke-2 dalam daftar 7 aktor dengan bayaran tertinggi di Thailand. Ia juga merupakan salah satu dari 5 aktor paling mahal di Thailand pada tahun 2022.

Sebagai salah satu aktor paling mahal di Thailand, James tentu memiliki banyak drama yang sudah ia perankan sebagai pemeran utama dan sebagian kecil lainnya sebagai pendukung. Beberapa drama yang ia perankan seperti, To the Moon and Back (2023), The Deadly Affair (2022), dan Are We Alright (2021).

Pemeran Mana dalam drama terbaru Never Enough ini sebelumnya sempat beradu akting dengan Bow Maylada Susri dalam film Om! Crush on Me pada tahun 2021 sebagai Ryosu.

Ice Paris Intarakomalyasut sebagai Shin

Ice Paris. Sumber: Instagram

Pemeran Never Enough yang selanjutnya, yakni aktor dan penyanyi kelahiran Bangkok, 22 Oktober 1998 yang berperan sebagai Shin. Ice Paris adalah salah satu bintang Thailand yang multi talenta. Selain akting, ia juga aktif di panggung tarik suara, serta menguasai alat musik gitar. Menariknya lagi, Ice Paris merupakan salah satu anggota boygroup 9×9 (Nine by Nine) yang terkenal di Thailand.

Aktor berparas agak kebule-bulean ini memulai debutnya di dunia akting sejak tahun 2017 lalu. Namun, sosoknya mulai menarik perhatian sejak ia membintangi serial drama In Family We Trust pada 2018 sebagai Chi. Kemudian pada 2019, serial Great Man Academy semakin mengukuhkan eksistensinya dalam dunia hiburan Thailand.

Tak hanya itu, serial Bad Genius yang tayang di Netflix pada 2020 lalu juga membuat para penggemarnya semakin tak bisa melupakan sosok Ice Paris. Selain membintangi sejumlah drama Thailand, Ice Paris juga menjadi pemeran utama dalam film Love Destiny The Movie (2022) sebagai Methus Huntrakul. Pada tahun 2021, ia berperan sebagai Dr. Kla dalam film Ghost Lab, dan Ice dalam film Tootsies and The Fake (2019).

Sejak 2017 hingga 2022, Ice Paris menjadi aktor yang berada di bawah naungan Nadao Bangkok. Kini, ia bergabung dengan Channel 3 bersama Bow Maylada dan James Jirayu lewat drama Never Enough.

Baca Juga: Pemeran VIP, Drama Thailand Terbaru

Adapun serial dari Thong Entertainment ini menceritakan tentang kisah persahabatan antara Mana, Tawan, dan Shin yang berakhir menjadi kisah cinta segitiga. Never Enough memiliki alur cerita coming-of-age yang menceritakan masa pertumbuhan mereka dari anak-anak hingga dewasa.

Itu dia ulasan seputar pemeran Never Enough. Selamat menonton!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand The Outing tayang perdana pada 15 Februari 2024. Episode baru The Outing tayang setiap hari Kamis sampai Minggu di Viu pukul...

WeTV

Layar.id – Setelah selesai produksi pada akhir 2023 lalu, drama BL Thailand berjudul A Secretly Love akhirnya bakal tayang di Channel 3 WeTV. Bagaimana...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...

TV Series

Layar.id – Setelah lama dinantikan banyak penggemar, drama Thailand berjudul Never Enough (The World Revolves Around You) akhirnya resmi tayang pada 27 Novemeber 2023...

Exit mobile version