Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran I Woke Up a Vampire

Pemeran I Woke Up a Vampire

Layar.id – Serial komedi dan fantasi, I Woke Up a Vampire, mengisahkan gadis remaja mengetahui bahwa ia sebenarnya manusia setengah vampir saat ulang tahun ke 13. Akibatnya kekuatan mistis yang ia miliki membuat masa sekolah menengahnya menjadi rumit. Selain ceritanya yang menarik, para pemeran yang hadirkan aktor dan artis muda berhasil mencuri perhatian penonton. Siapa saja mereka? Inilah pemeran I Woke Up a Vampire.

I Woke Up a Vampire adalah serial Kanada yang tayang 16 episode dengan durasi tayang 23-27 menit setiap episodenya. Semua episodenya sudah tayang di Netflix dengan Thomas W. Lynch sebagai sutradaranya. Ia bekerja sama dengan Tommy Lynch  sebagai penulisnya dan produser serial ini.

Lalu siapa saja aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran serial komedi I Woke Up a Vampire?

Baca Juga: Sinopsis Kaos, Serial Mitologi Yunani

Kaileen Angelic Chang sebagai Carmie Henley

Carmie Henley adalah gadis remaja yang baru saja berulang tahun ke-13. Ia memasuki sekolah menengah pertama yang akhirnya menyadari ia seorang vampling yaitu setengah manusia dan vampir.

Sebagai vampling, Carmie masih bisa keluar rumah dengan normal dan belum pernah haus darah. Ia juga memiliki kekuatan super, kecepatan, dan kemampuan terbang. Akibatnya masa-masa remaja dan sekolahnya menjadi rumit. Namun, Carmie memiliki waktu hingga ulang tahunnya ke-16 untuk memutuskan apakah ia ingin menjadi manusia atau vampir.

Niko Ceci sebagai Kev Gardner

Kev Gardner adalah sahabat Carmie yang terobsesi dengan buku komik dan budaya pop. Ia mengetahui Carmie vampling.

Ipsita Paul sebagai Aasha Henley

Aasha Henley adalah ibu angkat Carmie. I sangat menyayangi dan mendukung Carmie. Namun ia tidak mengetahui bahwa Carmie seorang vampling.

Rainbow Sun Francks sebagai Bill Henley

Bill Henley adalah ayah angkat Carmie dan suami Aasha. Ia mencoba menjalin ikatan dengan Carmie dengan mengedepankan kecintaannya pada game.

Aaliyah Cinello sebagai Madison Spencer

Madison Spencer adalah siswa baru dan berteman dengan Carmie. Ia pindah bersama ibunya untuk memulai restoran baru. Namun ia memiliki rahasia seorang manusia serigala.

Zebastin Borjeau sebagai Dylan Helsing

Dylan Helsing adalah keturunan pemburu vampir lama Van Helsing.

Ana Araujo sebagai Leanna Timmons

Leanna Timmons adalah musuh bebuyutan Carmie dan pengganggu sekolah.

Delia Lisette Chambers sebagai Jayden Henley

Jayden Henley adalah kembaran Bill dan Aasha. Ia juga saudara perempuan angkat Carmie yang diam-diam mengetahui Carmie vampling.

Jayd Deroche sebagai Aiden Henley

Aiden Henley adalah separuh saudara kembar Bill dan Aasha.

Jillian Welsh sebagai Jordan Chase

Jordan Chase adalah kepala sekolah Carmie. Ia terkadang bersikap kasar dan suka merendahkan siswa. Namun ia tetap menyelesaikan pekerjaannya.

Kris Siddiqi sebagai The Collector

The Collector adalah pemilik toko buku komik siang hari. Ia diam-diam mempekerjakan Dylan Helsing sebagai pemburu Blendeds untuk koleksinya.

Charlotte Legault sebagai Sang Pengubah Bentuk

Artis Charlotte Legault perankan karakter jahat yang membuat kesepakatan dengan The Collector untuk memburu Blended demi keuntungan pribadinya. Hingga akhirnya terungkap ia adalah ibu kandung Carmie.

Baca Juga: Sinopsis Ninjago Dragon Rising, Semua Musim Tayang Di Netflix

Demikianlah daftar pemeran serial I Woke Up a Vampire. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Exit mobile version