Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Deretan Pemeran Serial Terbaru HBO, The Regime

Pemeran Serial The Regime
Pemeran Serial The Regime

Layar.id – HBO kembali membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Pada acara peluncuran layanan streaming terbaru milik Warner Bros. Discovery, Max, HBO menampilkan untuk pertama kalinya trailer untuk serial terbaru mereka, The Regime. Serial ini nantinya akan dibintangi salah satunya oleh pemenang Oscar, Kate Winslet.

Ini merupakan kali ketiga Winslet bekerjasama dengan HBO untuk membuat sebuah serial. Sebelumnya, ia juga terlibat dengan Mildred Pierce (2011) dan Mare of Easttown (2021). Terakhir, ia juga terlibat dalam film Avatar: The Way of Water (2022). Sebelum keluarnya trailer dari The Regime, Winslet sempat menyatakan bahwa proses pembuatan musim kedua Mare of Easttown tengah berjalan. Namun, dengan keterlibatannya dalam The Regime tentu ini menjadi kejutan tersendiri.

Sebelum bernama The Regime, serial ini tadinya akan diberi nama The Palace. Yang akan bertindak sebagai sutradara adalah Stephen Frears dan Jessica Hobbs. Will Tracy bertindak sebagai penulis, produser eksekutif dan showrunner. Selain Tracy, Frears, Winslet, Frank Rich, dan Tracey Seaward juga bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Deretan Film Seru Tentang Secret Service

Sinopsis The Regime

The Regime sendiri menggunakan latar belakang sebuah negara di Eropa pada zaman modern. Cerita utamanya adalah kehidupan kepala pemerintahan negara tersebut dalam durasi satu tahun. Semua cerita dan rahasia dari kehidupan di balik tembok tersebut dan bagaiman semuanya terkuak.

Pada trailernya pun tidak banyak terungkap mengenai detail dari cerita dan peran setiap aktornya. Lebih banyak misteri dan intrik politik yang tampil pada trailernya untuk mengundang perhatian dari calon penontonnya. Serial The Regime sendiri rencananya akan mulai hadir di platform streaming Max pada 2024.

Pemeran Dalam The Regime

Kate Winslet

Kate Winslet

Semua orang tentu kenal dengan Winslet. Mulai populer melalui Titanic, Winslet kemudian menjadi salah satu nama besar yang kerap tampil di film besar Hollywood. Meskipun besar di layar lebar, Winslet juga tampil di berbagai serial sebelumnya, seperti yang sudah disebutkan di atas. Di The Regime, Winslet akan menjadi pemeran utama sebagai kepala negara dari tempat terjadinya event di The Regime.

Guillaume Galienne

Guillaume Galienne

Nama Guillaume Galienne mungkin masih cenderung asing bagi penikmat film Hollywood. Wajar, karena Galienne lebih banyak berakting di film Prancis ataupun di teater. Namun, soal kemampuan akting ia tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu film sukses yang pernah ia bintangi adalah The French Dispatch. Galienne sendiri akan memerankan suami dari karakter yang Winslet perankan.

Baca juga: Sinopsis Dan Review Jujutsu Kaisen 0

Andrea Riseborough

Andrea Riseborough

Meskipun ketenarannya mungkin masih di bawah Winslet, sosok Andrea Riseborough bukanlah aktor kemarin sore. Riseborough sudah berperan di banyak film sejak 2006, seperti Birdman dan Brighton Rock. Selain itu, ia juga terlibat di serial Party Animals dan Black Mirror. Ia akan berperan sebagai orang kepercayaan karakter Winslet dalam serial ini.

Martha Plimpton

Martha Plimpton

Jika pemeran sebelumnya adalah orang-orang terdekat dari karakter Winslet, maka tidak dengan karakter yang akan Martha Plimpton perankan. Ia akan memerankan Sekretaris Negara Amerika Serikat, yang berusaha mempertahankan kepentingan negaranya di negara pimpinan karakter Winslet. Plimpton sendiri baru-baru ini menjadi pemeran utama di serial A Town Called Malice.

Hugh Grant

Hugh Grant

Satu lagi aktor senior yang bermain di serial ini adalah sosok Hugh Grant. Aktor yang pada dekade 1990an merupakan salah satu aktor terlaris ini dalam beberapa tahun terakhir seakan kembali ke puncak karirnya. Beberapa judul film baru yang ia bintangi sepertiu Glass Onion dan Dungeons & Dragons. Pada serial ini, ia berperan sebagai tokoh oposisi yang menentang kepemimpinan karakter Winslet.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film komedi barat terbaru, Unfrosted, sebentar lagi rilis di Netflix. Film ini mengisahkan dua perusahaan bersaing menciptakan kue sarapan besar pada tahun...

TV Series

Layar.id – Serial The Regime sudah lama penonton nantikan tayangannya. Kabar gembira, serial yang menceritakan kisah satu tahun di dalam tembok istana rezim Eropa modern...

TV Series

Layar.id – HBO GO bakal rilis serial terbarunya, The Regime, pada 4 Maret 2024. Serial genre drama politik tentang satu tahun di dalam tembok...

TV Series

Layar.id – HBO GO bakal tayangkan serial drama politik, The Regime, bulan Maret 2024. Serial ini berfokus pada kisah satu tahun di dalam tembok...

Exit mobile version