Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Sinopsis Girlfriend Na Pwede Na, Romcom Asal Filipina

Poster film Girlfriend Na Pwede Na
Poster film Girlfriend Na Pwede Na

Layar.id – Bila membicarakan soal sinema di Asia Tenggara, mungkin film asal Indonesia, Thailand, dan Malaysia menjadi referensi utama Pelayar. Namun, jangan dulu remehkan sinema Filipina. Meskipun secara pamor di Indonesia mungkin masih kalah dari Thailand sebagai film asing, negara ini cukup banyak menghasilkan film serta aktor dan aktris berkualitas. Bahkan tidak jarang film dari Filipina bisa menembus kancah internasional. Dan, film Filipina terbaru yang bisa Pelayar saksikan di layanan streaming adalah Girlfriend Na Pwede Na.

Film ini sendiri sebenarnya sudah rilis di Filipina sejak awal tahun ini. Dan, pada akhir April kemarin film ini sudah tayang secara online di Amazon Prime Video. Salah satu bintang utama film ini adalah Kim Molina, yang mungkin lebih terkenal sebagai penyanyi di negara asalnya. Meskipun bukan merupakan debutnya sebagai aktris, ini tetap mendapat animo besar ketika rilis dan mengundang rasa penasaran penonton Internasional.

Sebagai partner dari Molina di film, nama Jerald Napoles terpilih menjadi pemeran teman dari karakter Molina. Dengan segudang pengalaman Napoles yang mulai akting sejak 2006, tentu ini menjadi jaminan performa ciamik dari sang aktor. Selain Napoles, Gab Lagman juga bermain sebagai kekasih dari karakter yang Molina mainkan. Chemistry antara ketiganya juga membuat film ini cocok untuk Pelayar tonton.

Film ini juga akan disutradarai oleh Benedict Mique, yang juga bertindak sebagai penulis cerita. Girlfriend Na Pwede Na sudah bisa pelayar saksikan di layanan streaming Amazon Prime Video.

Sinopsis Film Girlfriend Na Pwede Na

Mengambil tema romantic comedy, Girlfriend Na Pwede Na bercerita tentang Pam (Kim Molina) yang menunggu kekasihnya, Jiggs (Gab Lagman) untuk melamarnya. Pam dan Jiggs sendiri sudah menjalani hubungan selama tujuh tahun. Namun, berbagai alasan membuat Jiggs tidak kunjung melamar Pam, meskipun sang kekasih sudah sangat ingin untuk menikah dengannya.

Cuplikan adegan Girlfriend Na Pwede Na

Sepanjang hubungannya, Pam masuk dalam kategori pacar yang biasa saja. Ia tidak banyak memiliki kelebihan dan hal yang sama juga berlaku pada kekurangannya. Inilah yang kemudian membuat Jiggs memutuskan hubungannya dengan Pam. Ia merasa bahwa Pam bukanlah jodohnya.

Sakit hati karena hal tersebut, Pam kemudian menyadari bahwa Jiggs adalah orang yang cocok untuknya. Ia kemudian meminta bantuan teman-temannya untuk kembali memenangkan hati Jiggs. Isko (Jerald Napoles) kemudian setuju untuk membantu Pam karena mendapat janji bahwa ia akan menerima bayaran. Isko pun kemudian menjadi pacar bayaran Pam demi membuat Jiggs cemburu. Namun perlahan, Pam justru menaruh hati pada temannya tersebut.

Sekilas, plot film ini mungkin mirip dengan genre romcom dan tema utama pacar bayaran. Namun, dengan plot twist yang hadir di film ini, tentu ini menjadi pembeda dengan film lainnya. Dan, Pelayar pun patut menyaksikan film ini karena menyajikan sentuhan berbeda dari romcom pada umumnya.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: IMDb

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – My Zombabe adalah film Filipina genre komedi, romantis, dan horor di tahun 2024. Film ini mengisahkan seorang pemuda paling kesepian dan jelek...

Sinopsis

Layar.id – Film Filipina kembali hadir dengan cerita yang menarik. Ya, berjudul My Zombabe, film ini mengisahkan dunia sedang terjadi kiamat zombie. Pong menjadi...

Exit mobile version