Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Sinopsis Murder Mubarak Tayang di Netflix, Seram Tapi Lucu

Sinopsis Murder Mubarak

Layar.id – India terus melakukan inovasi dan berbenah kearah yang lebih baik untuk dunia filmnya secara keseluruhan. Salah satu caranya ialah dengan membuat berbagai film dengan genre thriller yang berbeda dari biasanya. Murder Mubarak, sebuah film yang  disutradarai oleh maestro Homi Adajania dan diproduksi oleh Dinesh Vijan. Sinematografi film ini dipandu oleh Linesh Denai dan di produksi oleh Maddock Films. Nah, kali ini kita mau bahas Sinopsis Murder Mubarak yang konon seram tapi lucu banget.

Cerita dalam film Murder Mubarak diadaptasi dari novel thriller debut Anuja Chauhan yang berjudul Club You To Death. Selain penulis novel, Anuja juga kerap berkolaborasi dengan berbagai sutradara lain sebagai penulis naskah untuk beberapa film Bollywood. Club You To Death menjadi novel kedua Anuja Chauhan yang diangkat jadi film setelah The Zoya Factor pada 2019 silam.

Begini lho Sinopsis Murder Mubarak

Menceritakan tentang penyelidikan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh polisi. Beberapa orang yang dicurigai sebagai tersangka harus melewati interogasi. Selain mengikuti proses penyelidikan, Murder Mubarak juga menyoroti kehidupan pribadi para terduga pelaku, mulai dari kisah cinta hingga drama kocak yang mereka lalui sehari-hari. Berbeda dari film misteri thriller kebanyakan, Murder Mubarak kreatif menambahkan unsur komedi dan romantis dalam ceritanya.

Hal inilah yang membuat Murder Mubarak berhasil tampil fresh dan prima dibanding film sejenis lainnya. Hal inilah yang dilihat oleh Homi Adajania sebagai peluang dan menyisipkan berbagai unsur komedi didalamnya. Sederet bintang ternama di boyong untuk meramaikan Murder Mubarak seperti Pankaj Tripathi, Sara Ali Khan, Vijay Varma, Dimple Kapadia, Karisma Kapoor, Sanjay Kapoor, Tisca Chopra, Suhail Nayyar dan Tara Alisha Berry.

Film Murder Mubarak akan rilis pada 15 maret 2024 mendatang dan dapat disaksikan melalui kanal streaming Netflix secara internasional. Dengan durasi 2 jam 20 menit, Murder Mubarak berhasil mendapat ulasan yang bagus dari berbagai kritikus film. Rilisnya Murder Mubarak ini juga dianggap sebagai momentum comeback nya Karisma Kapoor ke industry Bollywood. Tampil terakhir pada 2012 di Dangerous Ishaq, kini Karisma Kapoor siap hadir untuk meramaikan industry layar perak india.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Bachchan Paandey merupakan film komedi aksi berbahasa Hindi India yang akan dirilis Jumat, 18 Maret 2022 yang disutradarai oleh Farhad Samji....

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Mimi adalah film remake dari film dengan berjudul Mala Aai Vhhaychy (2010). Film ini berasal dari India yang telah dirilis pada...

Film

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 FILM YANG TELAH TAYANG PADA TANGGAL 7 JANUARI 2021 INI MENCERITAKAN TENTANG KISAH NYATA KEHIDUPAN PRIA YANG TINGGAL DI...

Film India

Terakhir diperbarui 26 Februari, 2022 Layar.id – Tak melulu soal romantisme, film Bollywood Angrezi Medium menyajikan kisah cinta yang mendalam, yakni cinta dari orangtua...

Exit mobile version