Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Si Manis Jembatan Ancol Di Netflix

Jadwal Tayang Si Manis Jembatan Ancol Di We TV
Jadwal Tayang Si Manis Jembatan Ancol Di We TV

Layar.id – Film Si Manis Jembatan Ancol sukses mendapatkan antusias tinggi dari penonton sejak tayangan perdananya di bioskop. Kini film Si Manis Jembatan Ancol sudah bisa kamu tonton di Netflix. Lalu, kapan jadwal tayang Si Manis Jembatan Ancol di Netflix?

Si Manis Jembatan Ancol merupakan karya rumah produksi MVP Pictures dengan sutradaranya Anggy Umbara. Sang sutradara juga terlibat sebagai penulis skenarionya bersama Fajar Umbara dan Isman HS.

Film Si Manis Jembatan Ancol genre horor ini berdurasi 117 menit sebelum pernah produksi tahun 1973 dan 1994. Kini sutradara Anggy Umbara kembali produksi film Si Manis Jembatan Ancol dengan cerita yang lebih menakutkan dan jalan ceritanya tidak jauh dari film sebelumnya.

Tidak hanya itu, sang sutradara juga gaet aktor dan artis populer untuk menjadi pemerannya. Indah Permatasari artis cantik ini mendapatkan pemeran utama sebagai Maryam atau Si Manis. Kemudian ia beradu akting dengan aktor dan artis lain seperti Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozy Syahputra, Arief Didu, TJ, Anyun Cadel, Ananta Rispo, Willem Bevers, Haydar Salishz, Egi Fedly, Tomy Babap, Saad Afero, Ebel Cobra, Ridwan Roull Rohaz, Andi Lala Saputra, Ferry Haras, Andreano Philip, Emil Kusumo, Yuyun Sukawati, dan masih banyak lagi.

Nah, kabar terbaru Si Manis Jembatan Ancol 2 akan tayang di bulan Desember 2023. Lalu kapan jadwal tayang Si Manis Jembatan Ancol bagian pertama di We TV?

Baca Juga: Profil Tiara Jacquelina

Jadwal Tayang Si Manis Jembatan Ancol Di We TV

Jadwal Tayang Si Manis Jembatan Ancol

Si Manis Jembatan Ancol salah satu film horor Indonesia berdasarkan sebuah legenda yang terjadi pada masa lalu. Pada film ini akan hadirkan kisah tentang pasangan muda Maryam (Indah Permatasari) dan Roy (Arifin Putra) yang pernikahannya terancam akan kandas karena masalah yang tidak pernah menemukan penyelesaiannya.

Maryam sangat sedih dengan pernikahannya yang harus berakhir. Maryam pun berusaha untuk mengalihkan permasalahan pernikahannya. Hingga suatu hari Maryam berkenalan dengan Yudha (Randy Pangalila) seorang seniman yang bertolak belakang sekali dengan suaminya.

Sementara Roy sedang mengalami masalah yang sangat rumit. Bisnisnya hancur dan setiap hari ia harus menghadapi penagih hutang. Akibatnya ia benar-benar sangat putus asa.

Namun, amarah Roy memuncak ketika mengetahui hubungan Maryam dengan Yudha. Roy yang sudah gelap mata melenyapkan Maryam dan mengambil alih hak rumah. Sementara arwah Maryam tidak bisa tenang hingga menjadi gentayangan. Akibat kejadian ini sampai ke telinga masyarakat karena kerap kali melihat arwah Maryam di sekitar jembatan dengan gaun merah.

Baca Juga: Pemeran Lukisan Berlumur Darah, Film Jadul Horor 80-An

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Segera tonton Si Manis Jembatan Ancol di Netflix sendiri bakalan tayang pada 30 November 2023. Selamat menonton.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.Id – Film kedua tentang grup lawak legendaris Srimulat akan segera tayang di bioskop. Kali ini layar.id akan membahas profil pemeran Srimulat: Hidup Memang...

Drama China

Layar.id – Kabar gembira, bulan Oktober 2023 kembali dengan drama-drama terbarunya. Kali ini Cina rilis drama terbaru berjudul Dramatic Self-Help Strategy. Bagaimana kisah ceritanya?...

Sinopsis

Layar.id – We TV telah  merilis trailer drama thailand terbaru di bulan September 2023 ini. Untuk itu penggemar drama thailand genre komedi jangan lewatkan...

Drama China

Layar.id – Sobat pecinta drama cina kerajaan? Berikut ada kabar bahagia karena bulan Agustus siap luncurkan drama cina terbaru berjudul Wrong Carriage, Right Groom....

Exit mobile version