Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Pulang Di Vidio

Series Pulang Di Vidio
Jadwal Tayang Pulang Di Vidio

Layar.id – Semakin populer, Della Dartyan artis cantik 33 tahun ini kembali sukses menjadi pemeran series Pulang. Dalam series Pulang ia menjadi pemeran utama sebagai Arinta Dewinda. Sebuah series yang menceritakan anak dan ayah sama-sama mengidap suatu penyakit memiliki trauma kembali bertemu. Lalu kapan jadwal tayang Pulang di Vidio?

Series Pulang produksi pertama Amadeus Sinemagna menggaet sutradara Sergi Sutanto dan penulis skenario Nataya Bagya. Cerita ini berasal dari sutradara dan penulis hebat yaitu Monty Tiwa. Jadi tidak ada alasan lagi buat kamu tidak menonton series yang sangat menginspirasi ini.

Tidak hanya itu, deretan pemerannya juga sukses perankan karakternya masing-masing. Apalagi Della Dartyan yang semakin sukses di dunia akting berhasil mencuri perhatian penggemar series Indonesia. Cok Simbara, Ira Wibowo, Dwi Sasono, Rangga Nattra, Laura Theux, Putri Ayudya, Zulfa Maharani, Debo Adryos, Givina, Elmayana Sabrenia, Ismu Tanjung, Ari Febrian, Eka Nusa Pertiwi, Aradhana Rahadi, Landung Simatupang, Dyah Mulani, Pritt Timothy, Brilliana Arfira, Winda Kusuma, dan masih banyak lagi juga menjadi pemeran series Pulang.

Lalu kapan kamu bisa menonton series Pulang di Vidio?

Baca Juga: Sinopsis 30 Made Ni To Urusakute

Jadwal Tayang Pulang Di Vidio

Jadwal Tayang Pulang Di Vidio

Pulang tayang di Vidio enam episode dengan 40-48 menit setiap episodenya. Menceritakan kisah Dewi (Della Dartyan) anak tunggal Intan (Ira Wibowo) dan Rahmat (Cok Simbara). Dewi berhasil mewujudkan mimpinya tinggal di Kanada.

Namun kehidupan Dewi harus terhenti karena dokter mendiagnosis mengidap penyakit langka yaitu Creutzfeldt-Jakob (CJD), penyakit kronis yang membuat hidup Dewi singkat. Dewi sangat terpukul dengan diagnosa penyakitnya sekarang karena ia baru saja merasakan kebahagiaan hidup di Kanada.

Dokter pun menyarankan Dewi untuk menghubungi keluarganya. Dewi tiba-tiba langsung teringat kejadian yang membuatnya tidak pernah pulang lagi setelah tujuh kali Idul Fitri. Semua itu karena ayahnya, Rahmat, diam-diam menikah dan memiliki keluarga lain. Ibunya, Intan, telah meninggal dunia. Sekarang orang yang bisa Dewi temukan adalah ayahnya.

Akhirnya Dewi kembali ke Indonesia. Tapi perjalanannya hidupnya tidak mudah begitu saja. Ayahnya juga  didiagnosis menderita Alzheimer. Dewi semakin terpuruk. Namun, dengan sisa hidup mereka yang akan segera berakhir, akankah bisa seutuh dan hangat layaknya hubungan ayah dan anak?

Segera temukan jawabannya sekarang di Vidio karena Pulang telah tayang perdana 8 April 2022. Sekarang kamu sudah bisa menonton gratis semua episode ya. Jadi selamat menonton.

Baca Juga: Sinopsis Virgin River Season 5

Demikianlah jadwal tayang Pulang di Vidio.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024 Layar.id – Setelah mendapatkan banyak perhatian dari publik lewat ketotalitasan seorang Bio One. Film ini menjadi salah satu film...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 1 Februari, 2024 Layar.id – Series Bestie season 2 tayang mulai 16 Desember 2023. Bestie season 2 tayang setiap hari Sabtu pukul 17.00...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Karya rumah produksi KlikFilm kembali mencuri perhatian karena sukses tayangkan film Father & Son yang berdasarkan kisah nyata. Tidak hanya ceritanya, pemerannya...

Film Indonesia

Layar.id – KlikFilm kembali mengeluarkan film yang inspirasi dan sayang sekali kamu lewatkan kali ini. Berjudul Father & Son hadirkan kisah tentang seorang remaja...

Exit mobile version