Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Film Korea ‘She Died’ Siap Tayang, Ini Dia Jadwalnya!

Film Korea 'She Died' Siap Tayang, Ini Dia Jadwalnya!
Film Korea 'She Died' Siap Tayang, Ini Dia Jadwalnya!

Layar.id – Industri film Korea siap mengeluarkan karya terbarunya. Film Korea berjudul She Died siap tayang dan ini dia jadwalnya.

Di distribusi oleh perusahaan CONTENT ZIO, She Died berhasil mencuri perhatian lewat still cut dari pemeran utamanya yaitu Byun Yo Han, Shin Hye Sun dan Lee El. Bagi Shin Hye Sun dan Byun Yo Han sendiri, karya ini merupakan ajang reuni untuk mereka setelah mereka dipertemukan pertama kali pada projek A Day (2017).

Film Korea ‘She Died’ Siap Tayang, Ini Dia Jadwalnya!

Dalam film tersebut, Byun Yo Han akan berperan sebagai Gu Jung Tae, seorang makelar barang tak bergerak yang memiliki hobi menyelinap ke rumah orang asing dan mengintip kehidupan mereka, menggunakan kunci rumah yang dipercayakan oleh kliennya.

Film Korea ‘She Died’ Siap Tayang, Ini Dia Jadwalnya!

Shin Hye Sun  memerankan Han So Ra, seorang influencer misterius yang dibuntuti oleh Gu Jung Tae. Dia menjalani kehidupan seorang bintang Instagram dengan memposting postingan palsu. Dan Lee El berperan sebagai Detektif Oh Young Joo, yang dengan cermat dan gigih mengungkap kasus influencer terkenal Han So Ra.

She Died mengisahkan tentang Agen Real Estat bernama Gu Jung Tae. Suatu hari, ia menyaksikan kematian Han So Ra, seorang influencer yang sudah sangat populer sejak lama. Sejak saat itu, Gu Jung Tae pun mulai mencari tahu keberadaan Han So Ra agar bisa lepas dari tuduhan pembunuhan.

Di sisi lain, seorang detektif bernama Oh Young Joo menyelidiki kasus So Ra. Lantas, sebenarnya apa yang menimpa Han So Ra?

Plotnya penuh rahasia dan seru banget ya. Jadi tidak sabar?

Baca Lagi: Inilah Sinopsis Wannabe, Film Korea Terbaru

Jadwal Tayang She Died

CONTENT ZIO Inc. bersama perilisan still cut mengumumkan bahwa film She Died akan rilis pada Mei 2024. Oleh karena itu, belum ada informasi mengenai pastinya jadwal tayang di tingkat internasional, termasuk di Indonesia. Jadi kita tunggu saja updatenya ya.

Baca Lagi: Inilah Jadwal Tayang Film Korea While You Were Sleeping

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film terbaru berjudul K-School telah tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Februari 2024 lalu. Film ini dibintangi oleh Nam Da Won,...

Film Korea

Layar.id – Film Anemone: A Fairy Tale for No Kids mendapat banyak perhatian publik salah satunya karena mendapat banyak penghargaan dari berbagai Festival Film. Film...

Film

Layar.id – Film Korea yang berjudul ‘Citizen of Kind’ mengusung genre aksi yang dibalut komedi akan tayang pada 24 Januari 2024. Fakta menariknya, Citizen of...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Januari, 2024 Layar.id – Drama Korea Welcome to Samdalri tayang mulai 2 Desember 2023. Episode baru Welcome to Samdalri  tayang setiap...

Exit mobile version