Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Trolls Band Together, Rilis November 2023

Cuplikan trailer Trolls Band Together
Cuplikan trailer Trolls Band Together

Layar.id – Film yang memiliki cerita berdasarkan game atau novel tentu sudah menjadi hal yang lumrah. Pun apabila film tersebut memiliki sekuel demi sekuel. Jalan cerita game atau novel yang panjang tentu memungkinkan hal tersebut. Namun, bagaimana jika film berdasarkan mainan anak? Tentu akan sulit untuk jangankan membuat sekuel, satu film pun nampaknya adalah hal yang mustahil.

Tetapi tidak untuk serial film Trolls. Setelah film pertama pada 2016 dan kedua pada 2020, trilogi film ini akan segera lengkap pada 2023. Film berjudul Trolls Band Together rencananya akan rilis pada November mendatang.

Baca juga: Nightcrawler: Manusia Dan Kapitalisasi Jurnalisme

Film inipun bukan sembarang film karena banyak bintang besar yang terlibat di dalamnya. Sosok seperti Justin Timberlake dan Anna Kendrick akan kembali menjadi pengisi suara untuk tokoh utama. Selain keduanya, nama-nama yang sempat berperan di film sebelumnya dan kembali di film ketiga adalah Zooey Deschanel, Christopher Mintz-Plasse, dan Anderson Paak. Ini belum dengan nama baru yang akan bergabung di film ketiga seperti Troye Sivan, Eric Andre, Kid Cudi, hingga Amy Schumer. Kehadiran banyak bintang besar dunia hiburan di film inipun merupakan salah satu alasan mengapa film dalam serial ini selalu banyak dinanti.

Bila melihat sekilas, tentu film dari boneka Trolls ini cenderung mengambil pasar anak kecil. Namun, dari film pertama, cerita dalam film ini juga sangat relate dengan orang dewasa. Hal inilah yang menjadikan serial film ini sukses dan bahkan bisa berlanjut hingga ke film ketiganya.

Sinopsis Trolls Band Together

Setelah pada dua film sebelumnya, Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) sudah berteman dekat dan beberapa kali saling menggoda. Pada film Trolls Band Together, keduanya meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Seiring dengan waktu, hubungan mereka yang kian dekat pun kemudian membuka cerita-cerita masa lalu terutama tentang Branch,

Ternyata, pada masa lalunya, Branch merupakan anggota dari boyband BroZone, yang merupakan boyband favorit dari Poppy. Ia menjadi anggota bersama saudara-saudaranya, Floyd (Troye Sivan), John Dory (Eric Andre), Spruce (Daveed Diggs), dan Clay (Kid Cudi).

Baca juga: Sinopsis The Equalizer 3, Denzel Washington Siap Hadapi Mafia

BroZone dalam Trolls Band Together

Pada masanya, BroZone sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Namun, BroZone harus bubar karena sebuah alasan ketika Branch masih kecil. Sejak saat itu, Branch dan saudara-saudaranya pun tidak pernah bertemu lagi.

Suatu hari, Branch mendengar kabar bahwa salah satu saudaranya, Floyd, mengalami penculikan. Ia diculik oleh dua bintang pop saat itu, Velvet (Amy Schumer) dan Veneer (Andrew Rannells). Alasan penculikannya adalah karena bakat musik yang Floyd miliki. Usai mendengar kabar tersebut, Poppy dan Branch kemudian berangkat untuk menyelamatkan Floyd. Bersamaan dengan itu, Branch juga berusaha untuk mengumpulkan kembali saudara-saudaranya yang sudah lama terpisah.

 

Sumber: IMDb, The Movie Database

Foto: ComicBook.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Unfrosted mengisahkan persaingan lucu dalam membuat kue untuk sarapan pada tahun 1963 di Amerika. Film ini salah satu film komedi di Netflix...

Film Barat

Layar.id – Film komedi barat terbaru, Unfrosted, sebentar lagi rilis di Netflix. Film ini mengisahkan dua perusahaan bersaing menciptakan kue sarapan besar pada tahun...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menceritakan seorang laki-laki yang harus bermain di sebuah Dark Web yang menyeramkan. Film Self Reliance dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari 2024....

Film Barat

Layar.id – Natal dan tahun baru akan segera tiba, film-film Hollywood bertema Natal akan segera tayang, salah satunya ‘Silent Night’. Diperankan oleh aktor-aktris ternama,...

Exit mobile version