Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review The Beekeeper, Nonstop Action dari Jason Statham

Review The Beekeeper

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024

Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main adalah Jason Statham dan para pemain lainnya hanya pelengkap saja. Bukannya tidak kerdilkan pemain lain namun Statham atau om Botak ini memang dari awal sudah kaya Chuck Norris. Mungkin inilah gambaran Review The Beekeeper kali ini.

Beneran, The Beekeeper mungkin adalah satu dari beberapa film yang ia perankan. Serta ceritanya pun masih relate bahkan bisa saja ini refer ke salah satu politikus yang berkuasa, EH? Tunggu dulu deh kita bahas dulu filmnya ini. Lebih penasaran seperti apa pandangan dari kita soal film yang memang cuma fans Jason Statham suka banget.

Pelan di Awal Banget Gaspol sampai Selesai

Soal film action itu, awalannya memang jelasin siapa Adam Clay dan pekerjaannya. Bahkan siapa sosok yang jadi korban. Seperti biasa fim Action umumnya. Tetapi, di The Beekeeper ini justru mereka dengan gamblang kenalkan sosok kroco yang menyebabkan Adam Clay kesulut sekali.

Iya, karena seseorang sudah scam landlord Adam Clay, otomatis ia bertindak untuk balaskan dendam mereka. Belum lagi, sosok Adam ini ternyata bukanlah sembarang orang lho.

Dari sudut cerita pun Jason Statham sudah biasa lakukan kegiatan apapun. Jadi orang biasa, hidup tenang dan tak pernah mengusik sama sekali siapapun. Tetapi, kalau ada yang senggol Statham bisa saja urusannya panjang. Belum lagi cerita yang menarik soal Scam internet pun justru jadi daya tarik tersendiri.

Belum lagi bicarain full action penuh banget. Baru napas mulai lagi dan masih banyak lagi. Tidak heran kalau film ini masih belum se hardcore Crank 1 maupun 2.

Ending yang Membagongkan

Kalau saja endingnya bisa jelaskan kemana Adam Clay pergi. Mungkin saja akan lebih mudah untuk gambarkan kalau masalah ini sudah selesai. Bahkan tujuannya pun sebenarnya hanya ingin membunuh anak Presiden bukan? Namun, tidak jelas kemana ia kabur dan pelariannya selama ini. Bahkan masih ada sedikit ruang untuk perlihatkan kemana lagi Adam Clay akan pergi.

Lantas, Review The Beekeeper dengan ending yang begitu membagongkan apakah layak dapat nilai tinggi? Okelah kita kasih 3.5/5 deh untuk kali ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...

Exit mobile version