Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Rekomendasi Film dari Prime Video di Mei 2024

Rekomendasi Film dari Prime Video di Mei 2024.

Layar.id – Ada banyak film baru yang dihadirkan oleh Prime Video di bulan Mei ini. Dari kisah cinta yang terpaut perbedaan usia antara Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine di The Idea of You hingga kisah cinta segitiga Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine yang memicu emosi di Layangan Putus The Movie. Simak rekomendasi film dari Prime Video berikut ini!

The Idea of You

The Idea of You

Film yang berfokus pada Solène (Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama boyband terpopuler di dunia August Moon yang berusia 24 tahun ini diadaptasi dari kisah cinta kontemporer terkenal berjudul sama, The Idea of You.

Kisah dimulai ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya menemani putri remaja mereka ke Festival Musik Coachella. Di festival ini ia tidak sengaja bertemu dengan Hayes dan langsung merasakan ketertarikan yang kuat. Tantangan tak terhindarkan bagi hubungan keduanya akibat status superstar Hayes. Meski pada awalnya romansa mereka berjalan dengan begitu memabukan, Solène pun segera menyadari bahwa hidup di bawah bayangan Hayes mungkin melebihi apa yang ia harapkan.

The Idea of You sudah bisa ditonton di Prime Video sejak 2 Mei.

Layangan Putus The Movie

Layangan Putus the Movie

Layangan Putus The Movie merupakan kelanjutan dari serial populer Layangan Putus. Menceritakan buntut perceraian Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Raihaanun) yang dipicu oleh kehadiran Lydia (Anya Geraldine) sebagai pihak ketiga, film ini menelusuri lika-liku perkawinan dan konflik hubungan yang melibatkan mantan suami, mantan istri, dan sang simpanan yang bertekad menjadi istri baru.

Jangan lewatkan film kisah Aris, Kinan, dan Lydia yang sudah tayang di Prime Video sejak 9 Mei.

Alienoid: Return to The Future

Alienoid

Rekomendasi film Prime Video selanjutnya adalah bagian kedua dari film Alienoid yang akan berfokus pada para penganut Tao kuno yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu untuk mendapatkan Pedang Ilahi.

Ahn (Kim Tae-ri) memiliki misi penting untuk kembali ke masa depan demi menyelamatkan semua orang. Namun, dia terjebak di masa lalu saat mencoba mencegah kaburnya para tahanan alien yang dikurung di tubuh manusia. Sementara itu, Mureuk (Ryu Jun-yeol), yang membantu Ahn melarikan diri dari berbagai kesulitan, merasa terganggu ketika dia mulai merasakan kehadiran makhluk aneh di tubuhnya. Bepergian melintasi abad, mereka berusaha mencegah ledakan Haava.

Alienoid: Return to The Future mulai tayang di Prime Video 16 Mei.

Ayo Balikan

Ayo Balikan

Sekuel film Ayo Putus (2022) ini menghadirkan Selatan (Bryan Domani) yang bertekad untuk memenangkan kembali hati Alma (Syifa Hadju) setelah mereka putus. Tentu saja karakter Selatan yang playboy memicu drama. Dia pun hanya memiliki 23 hari untuk menunjukkan cinta dan komitmennya kepada Alma. Kelanjutan kisah Selatan dan Alma akan bisa disaksikan 23 Mei mendatang.

***

Demikian rekomendasi film Prime Video di Mei 2024. Mana saja yang kamu tunggu?

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...

TV Series

Layar.id – Bagi kamu yang sudah menghabiskan semua serial di watchlist selama libur Lebaran bulan lalu, jangan khawatir. Prime Video menghadirkan lebih banyak serial...

TV Series

Layar.id – Serial Them: The Scare kembali dengan cerita yang semakin menegangkan. Ya, serial genre horor dan crime ini mengisahkan seorang detektif wanita menghadapi...

Exit mobile version