Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action

Pemain Avatar The Last Airbender Live Action
Pemain Avatar The Last Airbender Live Action

Layar.id – Netflix memberikan kabar baik kembali kepada para penggemar animasi avatar karena serial avatar ini telah memproduksi serial live actionnya, Simak pemain Avatar: The Last Airbender di bawah ini.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Rabu 18 Oktober 2023 netflix mengunggah beberapa pemain dari Avatar: The Last Airbender. Serial ini akan di bintangi oleh beberapa bintang muda seperti Dallas Liu, Daniel Dae Kim, serta Paul Sun Hyung Lee.

Avatar: The Last Airbender merupakan adaptasi dari animasi dengan nama yang sama pada tahun 2005-2008 silam. Yang menceritakan tentang kondisi sebuah dunia yang terdapat empat negara yaitu suku air, kerajaan bumi, negara api, dan pengembara udara.

Setiap negara tersebut hidup dengan damai bersama avatar, sang pengendali keempat elemen tersebut. Namun, semuanya berubah saat negara api menyerang dan memusnahkan pengembara udara. Ini adalah langkah awal bagi negara api untuk mengambil alih dunia.

Serial live action ini akan kembali di sutradarai oleh Lauren Montgomery yang telah menyutradarai film The Last Airbender: The Legend of Kora sebelumnya. Di kabarkan Avatar: The Last Airbender ini akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang.

Pemain Avatar: The Last Airbender

Elizabeth Yu Sebagai Putri Azula

Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action

Elizabeth Yu, wanita cantik yang berperan sebagai putri Azula. Yaitu karakter antagonis dalam cerita ini yang merupakan putri raja Ozai dan juga adik perempuan pangeran Zuko. Memiliki elemen yang sama dengan ayah dan juga kakaknya, ia mampu mengendalikan api yang sangat kuat. Azula selalu menjadi ancaman bagi Aang dan teman-temannya.

Dallas Liu Sebagai Pangeran Zuko

Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action

Dallas Liu, dalam live action ini akan berperan sebagai pangeran Zuko. Pangeran Zuko memiliki karakter yang kompleks, ia juga merupakan putra dari Raja Ozai. Zuko adalah seorang pengendali api yang kuat. Walaupun, ia pengendali api yang kuat ternyata Zuko telah diusir oleh sang ayah.

Demi mendapatkan perhatian dan pengkuan sang ayah, Zuko bertekad menakhlukan dan membawa avatar kepada raja Ozai. Oleh karena itu, ia memainkan peran yang penting dalam Avatar: The Last Airbender.

Baca Juga : Sinopsis Anime Onimusha, Adaptasi Game!

Paul Sun-Hyung Lee Sebagai Jenderal Iroh

Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action

Jenderal Iroh, salah satu karakter bijak yang ada dalam serial ini yang merupakan paman dari Zuko dan Azula yang memiliki kebijaksanaan yang mendalam. Iroh merupakan pensiunan jenderal negara api yang sangat bijaksana dan setia menemani pangeran Zuko. Dalam animasinya jenderal Iroh di gambarkan sangat menyukai teh.

Daniel Dae Kim Sebagai Raja Ozai

Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action

Ayah dari kakak-beradik, Zuko dan Azula ini adalah tokoh penting dalam Avatar: The Last Airbender yang memiliki karakter antagonis utama. Ozai merupakan sosok yang kejam dan menuntut banya hal yang sulit dilakukan untuk beberapa orang, termasuk anak laki-lakinya, Pangeran Zuko.

Ozai di ceritakan berambisi untuk menguasai negara air, bumi, dan udara. Ia percaya bahwa menguasai ketiga negara tersebut merupakan takdir demi menyelesaikan perang yang di mulai oleh nenek moyangnya.

Ken Leung Sebagai Komandan Zhao

Pemain Avatar: The Last Airbender Live Action

Komandan Zhao juga salah satu antagonis dalam serial Avatar: The Last Airbender ini. Ia merupakan perwira perang dari negera api yang licik dan ambisius. Ia ingin memanfaatkan keputusasaan pangeran Zuko untuk mencapai tujuannya sendiri.

Penasaran bagaimana keseruan live action ini? Saksikan pada 2024 mendatang, jadi mari kita tunggu bersama!

 

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Segera merapat! Neflix rilis TV Show yang berhasil masuk top 10 untuk minggu ini di bulan Februari 2024. Salah satu yang menjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Para penggemar sudah tidak sabar menantikan tayangan perdana Avatar: The Last Airbender di Netflix pada 22 Februari 2024. Sebelumnya film The Last...

Netflix

Layar.id – Kabar gembira yang sudah penggemar nantikan, akhirnya Netflix umumkan jadwal tayang Avatar: The Last Airbender. Penasarankan kapan rilisnya di Netflix? Berikut penjelasan...

Sinopsis

Layar.id – Sobat layar tentu sudah tidak asing dengan serial animasi Avatar yang sempat popular pada tahun 2010-an. Kini Nickelodeon Animation bersama Paramount Animation...

Exit mobile version