Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Omniscient Reader, Film Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho & Ahn Hyo Seop

Omniscient Reader
Omniscient Reader. Sumber: MyAnimeList

Layar.id – Film Omniscient Reader yang dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK telah memulai proses syutingnya. Buat yang penasaran, berikut adalah sinopsis Omniscient Reader yang perlu kamu ketahui.

Omniscient Reader merupakan film adaptasi dari kisah webtoon berjudul sama karya Sing N Song. Versi komik online yang terbit di Naver itu begitu laris dan sudah dibaca sebanyak 304 juta kali.

Pada Rabu (24/1) kemarin, para pemeran Omniscient Reader telah melakukan pembacaan naskah untuk pertama kalinya. Selain Jisoo dan Lee Min Ho, sederet aktor populer Korea Selatan juga akan berpartisipasi dalam film ini. Mulai dari Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana After School, Park Ho San, dan Choi Young Joon.

Baca Juga: Sinopsis The Matrix Resurrections, Perang Dua Dunia Telah Kembali

Menurut Smilegate, produksi dan pengambilan gambar sudah dimulai. Film yang akan datang ini akan menggandeng Kim Byung Woo yang menciptakan film Take Point dan The Terror Live, sebagai sutradara. Omniscient Reader akan menjadi film pertama yang Smilegate Realize produksi, dan dibuat oleh Smilegate dan Realize Pictures. Laporan menyatakan bahwa Smilegate aktif berpartisipasi dalam tahap awal perencanaan dan produksi seperti mengamankan hak untuk webtoon, pemilihan pemeran, dan lainnya.

Sinopsis Omniscient Reader

Lee Min Ho memerankan Yoo Joong Hyuk di Omniscient Reader

Film ini mengisahkan tentang petualangan Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), seorang pekerja kantoran biasa yang sangat menyukai web novel apokaliptik. Novel tersebut berjudul How to Survive in a Ruined World. Siapa sangka, novel yang ia baca berubah menjadi kenyataan, dan ia adalah satu-satunya yang bisa memprediksi akhir ceritanya.

Kim Dok Ja lantas bekerja sama dengan Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho), yang tak lain adalah karakter utama dalam novel tersebut. Dalam dunia yang mendekati kehancuran itu, Yoo Joong Hyuk memiliki kemampuan bertahan dari kematian. Yoo Joong Hyuk bukanlah karakter yang sembarangan. Ia adalah pahlawan yang berhasil bertahan dari kehancuran berkat kemampuan bertarungnya yang luar biasa.

Semua peristiwa dalam novel tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Kim Dok Ja dan Yoo Joong Hyuk akhirnya bekerja sama untuk mengubah alur cerita supaya menjadi lebih baik dari akhir seharusnya. Misi tersebut bahkan mendapat bantuan dari Lee Ji Hye (Jisoo BLACKPINK), rekan kerja Yoo Joong Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Lost In Perfection

Lantas, mampukah Kim Dok Ja, seorang pekerja kantoran yang biasa-biasa saja, mengubah akhir cerita di dunia web novel tersebut? Nantikan kisah selengkapnya dalam film Omniscient Reader yang rencananya akan rilis pada tahun 2025, meskipun belum ada tanggal pastinya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Omniscient Reader menjadi salah satu film yang sangat menarik untuk dinantikan. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang cukup terkenal....

Film Korea

Layar.id – Kabar gembira bagi para pecinta film Korea atau K-Movie. Pasalnya, film Korea Selatan adaptasi webtoon berjudul Omniscient Reader kabarnya sudah masuk proses...

Aktor/ Aktris

Layar.id – When The Stars Gossip merupakan salah satu drama Korea yang akan dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho. When The Stars Gossip...

Drama Korea

Laya.id – Aktor tampan dari Korea Selatan, Lee Min Ho, akan membintangi sebuah drama Korea yang bertemakan tentang science fiction (sci-fi), komedi dengan ditambah...

Exit mobile version