Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Pemeran Kho Gaye Hum Kahan

Pemeran Kho Gaye Hum Kahan
Pemeran Kho Gaye Hum Kahan

Layar.id – Tiga sahabat berusia 20 tahunan mengarungi kehidupan di Mumbai dengan berbagai permasalahan di masa muda dengan zaman sekarang. Benar sekali, film India berjudul Kho Gaye Hum Kahan tayang 26 Desember 2023 di Netflix. Lalu siapa saja aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran Kho Gaye Hum Kahan?

Kho Gaye Hum Kahan merupakan produksi Excel Entertainment dan Tiger Baby Films. Mereka mempercayakan Arjun Varain Singh untuk menggarap film ini. Ia juga ikut terlibat menggarap skenarionya bersama Zoya Akhtar, Reema Kagti, dan Yash Sahai.

Film Kho Gaye Hum Kahan genre drama, komedi, dan romantis hadirkan kisah cerita yang menarik yang terjadi pada tiga sahabat dengan melewati romansa, ambisi, dan patah hati yang terbentur dengan daya tarik era digital. Kamu bisa menontonnya pada 26 Desember 2023 di Netflix.

Nah, sambil menunggu tayangannya, yuk simak dulu daftar aktor dan artis sebagai pemeran Kho Gaye Hum Kahan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Galaksi Di Netflix

Adarsh ​​Gourav Sebagai Neil

Neil seorang pemuda yang menjalani kehidupan di Mumbai bersama kedua sahabatnya, Imaad Ali dan Ahana Phadnis. Ia ahli dalam gym. Namun, pilihan hidupnya tidak berjalan baik. Orangtuanya, terutama ayahnya kurang mendukung pilihan Neil hidup di Mumbai karena menyadari generasi sekarang tidak mengetahui perbedaan antara kebutuhan dan keinginan.

Dalam kehidupan percintaannya, Neil sedang dekat dengan Anya Singh, seorang influencer. Namun tidak berjalan lancar dan terasa membosankan.

Siddhant Chaturvedi sebagai Imaad Ali

Imaad Ali adalah sahabat Ahana Phadnis dan Neil. Saat di Mumbai ia berkenalan dengan seorang gadis dan menjalin hubungan.

Namun, di tengah hubungan tersebut ia selingkuh dengan perempuan lain. Akibatnya hubungannya dengan kekasihnya rusak.

Ananya Panday Sebagai Ahana Phadnis

Ahana Phadnis adalah sahabat Imaad Ali dan Neil. Ia wanita yang cantik, energik, dan seksi. Ia menjalin hubungan dengan Rohan. Tapi hubungannya dengan Rohan sedang tidak baik-baik saja.

Kalki Koechlin

artis Kalki Koechlin ikut menjadi pemeran sebagai kekasih Imaad Ali. Ia memiliki perasaan cinta yang tulus tapi, Imaad Ali telah mengkhianatinya.

Anya Singh

Artis Anya Singh mendapatkan peran sebagai teman dekat Neil. Ia seorang influencer yang cantik dan sibuk.

Rohan Gurbaxani Sebagai Rohan Bhatia

Rohan adalah pacar Ahana Phadnis. Awalnya hubungan percintaannya baik-baik saja. Namun akhir-akhir ini terasa membosankan dan membuatnya bertengkar dengan Ahana.

Baca Juga: Jadwal Tayang Puspa Indah Taman Hati Di Netflix

Demikianlah daftar pemeran Kho Gaye Hum Kahan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Sejak trailer film Gehraiyaan dirilis secara online, penggemar tidak berhenti membicarakannya. Chemistry yang memikat Deepika Padukone dengan Siddhant Chaturvedi juga telah...

Film India

Jakarta, Layar.id – The White Tiger merupakan sebuah film drama yang berasal dari India yang dirilis pada 6 Januari 2021 yang disutradarai langsung oleh...

Exit mobile version