Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Pemeran 12th Fail, Lagi Putus Asa Wajib Menonton Film ini!

12th Fail
Pemeran 12th Fail, Lagi Putus Asa Wajib Menonton Film ini!

Layar.id – Film 12th Fail berhasil meraih kesuksesan besar. Ya, film genre biografi ini mengisahkan seorang pemuda yang gagal ujian kelas 12 karena mencontek lalu mencoba menggapai impiannya menjadi seorang polisi. Namun semua itu tidak mudah ketika aturan pendidikan di tempatnya menjadi penghalang terbesarnya. Lalu siapa aktor dan artis yang memerankan film ini? Inilah daftar pemeran 12th Fail.

Vidhu Vinod Chopra adalah sutradara dan penulis 12th Fail. Ia bekerja sama menggarap ceritanya bersama Jaskunwar Kohli dan Anurag Pathak. Film ini tayang dengan durasi 2 jam 27 menit sukses menginspirasi orang-orang untuk tidak putus asa menggapai mimpi. Kesuksesan ini tentu tidak lepas dari peran hebat aktor dan artis. Nah, daripada penasaran siapa saja pemeran film ini, yuk simak ulasan berikut di bawah ini.

Baca Juga: Film Pemenang Dan Nominasi Oscar 2024 Tayang Streaming

Vikrant Massey sebagai Manoj Sharma

Manoj Sharma adalah pemuda yang gagal ujian kelas 12 karena di sekolahnya memiliki tradisi untuk mencontek. Ia hidup dengan ekonomi yang buruk. Tapi ia tidak menyerah mencapai mimpinya untuk menjadi seorang polisi. Namun rintangan yang terlalu besar membuatnya tidak mudah ia atasi.

Medha Shankr sebagai Shraddha Joshi

Shraddha Joshi adalah gadis kota yang juga ikut tes seleksi polisi India. Ia pertama kali Manoj temui saat mencari tempat les untuk ujian tes polisi. Hingga membuat Manoj jatuh cinta padanya dan berakhir menjadi pasangan yang menikah.

Anant Joshi sebagai Pritam Pandey

Pritam Pandey salah satu pemuda yang ikut seleksi polisi India. Tapi sebenarnya ia tidak ingin menjadi polisi dan lebih tertarik bekerja di depan TV. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Manoj. Saat itu Manoj tidak memiliki uang sepersenpun karena uangnya dicuri. Manoj memintanya untuk membawanya ke Delhi. Hingga perjalanannya mengikuti berbagai tes seleksi polisi membuatnya terus mengalami kegagalan.

Anshuman Pushkar sebagai Gaurinandan

Gaurinandan adalah seorang pria yang membantu semua anak muda yang ingin menjadi polisi India. Ia sudah delapan tahun mengetahui seluk beluk seperti apa tes masuk polisi dan sebentar lagi ia menjadi seorang polisi (IPS). Namun ia gagal di akhir tes. Tapi tidak membuatnya putus asa membantu Manoj sampai berhasil mencapai cita-citanya.

Priyanshu Chatterjee sebagai DSP Dushyant Singh

DSP Dushyant Singh adalah seorang polisi yang tegas dan pemberani. Ia sangat membenci orang yang berbuat curang. Hingga suatu hari saat sekolah Manoj sedang ujian mengetahui semua murid mendapat contekan dari gurunya. Akibatnya Manoj dan siswa lainnya gagal ujian kelas 12. Namun pertemuannya dengan Manoj telah membuatnya menjadi inspirasi untuk Manoj mencapai mimpinya dengan jujur.

Geeta Agrawal Sharma sebagai Pushpa Sharma

Pushpa Sharma adalah ibu Manoj.

Harish Khanna sebagai Ramveer Sharma

Ramveer Sharma adalah ayah Manoj yang diberhentikan dari pekerjaannya karena menegak keadilan dan kejujuran.

Sarita Joshi sebagai Nenek Manoj

Artis senior, Sarita Joshi memerankan karakter Nenek Manoj yang tegas, tanpa ampun, dan sangat sayang pada Manoj.

Vikas Divyakirti sebagai Guru

Aktor Vikas Divyakirti perankan karakter sebagai guru yang memiliki kelas untuk persiapan ujian polisi. Ia memiliki banyak siswa salah satunya Manoj yang membuatnya kagum dengan essay Manoj.

Rahul Kumar sebagai Kamlesh

Kamlesh adalah saudara Manoj.

Perry Chhabra sebagai Rajni

Rajni adalah adik Manoj.

Baca Juga: Sinopsis 12th Fail, Film India Rating Tertinggi!

Demikianlah daftar pemeran film 12th Fail yang sangat menginspirasi buat kamu yang sedang putus asa untuk menggapai impian. Jadi sekarang segera nonton filmnya.

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Layar.id – Berdasarkan kisah nyata untuk mencapai impian, film 12th Fail berhasil raih rating tertinggi di IMDB dengan rating 9,2. Lebih sukses lagi film...

Film Asia

Terakhir diperbarui 4 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Lima tahun setelah Gurgaon, sutradara Shanker Raman kembali dengan Love Hostel. Film tersebut, bergenre thriller berlatar...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 8 Agustus, 2022 Layar.id  – Sebuah film dengan pesan moral yang dalam, Chhapaak, siap berbagi kisahnya di layar lebar. Film yang disutradarai...

Film

Terakhir diperbarui 8 Agustus, 2022 AKTRIS DEEPIKA PADUKONE JADI AKTIVIS YANG MENCARI KEADILAN UNTUK TRAUMA YANG DIALAMI DALAM FILM “CHHAPAAK” Layar.id – Satu lagi...

Exit mobile version