Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Sleeping With Other People

Sinopsis Sleeping With Other People
Sinopsis Sleeping With Other People

Layar.id – Bisakah pria dan wanita menjadi sahabat? Hal ini banyak terjadi di lingkungan pertemanan antara pria dan wanita. Seperti kisah dalam film Sleeping With Other People dengan kisah cinta yang menarik untuk diikuti. Penasarankan bagaimana kisah mereka? Inilah sinopsis Sleeping With Other People.

Sleeping With Other People adalah karya rumah produksi Gloria Sanchez Productions dan Sidney Kimmel Entertainment. Leslye Headland sebagai sutradara juga ikut menggarap cerita Sleeping With Other People.

Film Sleeping With Other People berdurasi 101 menit merupakan film barat genre komedi romantis. Jason Sudeikis dan Alison Brie menjadi pemeran utama yang kembali bertemu setelah bertahun-tahun di pertemuan pecandu seks.

Kemudian deretan aktor dan artis lain juga ikut terlibat sebagai pemeran pendukung, seperti Adam Scott sebagai Dr, Katherine Waterston sebagai Emma, Jason Mantzoukas sebagai Xander, Andrea Savage sebagai Naomi, Natasha Lyonne sebagai Kara, Adam Brody sebagai Sam, Amanda Peet sebagai Paula, Marc Blucas sebagai Chris Smith, Margarita Levieva sebagai Hannah, Billy Eichner sebagai Pembicara SLAA, Michael Cyril Creighton sebagai Pelayan yang Penuh Perhatian, dan Daniella Pineda sebagai Danica.

Lalu bagaimana kisah cinta Jason Sudeikis dengan Alison Brie?

Baca Juga: Pemeran Miss Shampoo, Tayang 28 Desember 2023 Di Netflix

Sinopsis Sleeping With Other People

Sinopsis Sleeping With Other People

Jake (Jason Sudeikis) dan Lainey (Alison Brie) melakukan one night stand saat mereka masih kuliah untuk pertama kalinya. Namun karena keadaan mereka berpisah bertahun-tahun lamanya. Tapi sejak malam itu mereka masih mengingat saat bersama. Akibatnya Jake dan Lainey menderita kecanduan seks yang merusak diri sendiri.

Kecanduan yang sedang mereka alami membuat mereka sulit menemukan cinta dan kebahagiaan. Jake telah menjadi seorang penggoda wanita dan kecanduannya merusak banyak hubungan potensial dengan cara yang paling tidak nyaman. Lainey menjadi sangat terobsesi dengan mantan pacarnya, dan tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu atau siapa yang dia kencani saat itu, dia selalu kembali ke mantannya.

Jake dan Lainey menyadari perilaku itu sangat merusak diri sendiri. Untuk itu, akhirnya mereka memutuskan pergi ke kelompok pendukung untuk kecanduan yang sedang mereka alami. Dan di kelompok itu lah mereka kembali bertemu untuk pertama kalinya sejak one night stand itu.

Namun, Jake mengatakan ingin tidur dengan Lainey. Tapi Lainey tidak ingin melakukannya dan meminta agar menjadi sahabat saja.

Baca Juga: Sinopsis Lion Mums Season 1 Hingga Season 4

Lalu bisakah Jake menerima keputusan Lainey saat perasaan suka itu masih ada? Segera tonton film Sleeping With Other People sekarang juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Penggemar film barat romantis, jangan lewatkan film Sleeping With Others karena ceritanya menarik untuk kamu nonton sekarang. Ya, tentang Jake dengan Lainey...

Sinopsis

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/BWCaxUMqKjk?si=hCrFDW4VhhEi-iCY" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe> Layar.id – Relativity Media baru-baru ini merilis trailer...

TV Series

Layar.id – Ted Lasso kini menjadi salah satu serial yang paling banyak menarik penonton. Melihat sepakbola dari kacamata orang Inggris tentu adalah hal biasa....

Film Barat

Layar.id – Somebody I Used to Know merupakan film komedi romantis Amerika yang telah rilis sejak 10 Februari 2023. Simak ulasan mengenai sinopsis dan...

Exit mobile version