Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Longing Penuh Haru Biru

Layar.id – Kisah cinta dan romantisme selalu jadi topik menarik dalam dunia perfilman. Pengembangan cerita dari berbagai sudut pandang dan latar belakang karakter yang terlibat membuatnya semakin berwarna. Hal ini turut terjadi pada film Longing. Sebenarnya seperti apa sih sinopsis Longing ini?

Film Longing merupakan sebuah film bergenre romance Garapan sutradara kenamaan Savi Gabson. Ia terkenal dengan berbagai karya dengan genre Romance. Film Longing merupakan English Version dari sebuah film berjudul Ga’agua yang memenangkan penghargaan bergengsi.

Inilah Sinopsis Longing

Menceritakan mengenai perjalanan kisah cinta Daniel Bloch (Richard Gere) yang mengalami perubahan hidup setelah bertemu dengan mantan pacarnya Bernama Alice (Diana Krueger). Pertemuan yang tidak disengaja tersebut terjadi Ketika Daniel sedang melakukan perjalanan bisnis di sebuah kota kecil. Pertemuan yang tak terduga tersebut memberikan pengalaman masa lalu bagi Daniel dan Alice ketika masih menjalin cinta.

Belum selesai, Daniel juga dikejutkan oleh sebuah fakta bahwa ia ternyata memiliki seorang putra dari Alice yang telah meninggal. Mengetahui hal itu, perasaan campur aduk  dirasakan pria paruh baya tersebut membuatnya cukuo terguncang. Refleksi kehidupan masa lalu dalam benak Daniel membuat cinta lama pada Alice kini mulai bergejolak. Konflik batin, perjalanan kisah hidup dan kejadian membuat mereka berdua harus terus menatap masa depan. Akahkan Daniel dan Alice bisa Bersatu Kembali? Seperti apa kisah anak yang ia tidak pernah ketahui tersebut?

Tangan dingin Savi Gabson dalam mengolah perasaan dalam Film Longing membuat film tersebut banyak mendapat kritik dan pujian. Selain kedua tokoh utama tersebut, Film Longing juga menghadirkan berbagai aktris Hollywood seperti Jessica Clement, Marnie McPhail, Stuart Hughes dan Suzanne Cleme. Film longing mengambil lokasi shooting di Kawasan Kanada dan produksi dilakukan sejak September 2022 silam. Disampung itu, Film Longing juga didukung oleh Telefilm Canada yang merupakan perpanjangan tangan dari Ministry Heritage of Canada.

Film Longing dijadwalkan rilis serentak di Amerika serikat dan Kanada pada tanggal 7 juni 2024 mendatang. Untuk distribusi film secara lokal akan dilakukan oleh Mongrel Media sedangkan global akan dilakukan oleh LionsGate Films International. Jangan lupa untuk catat tanggalnya dan Bersiap untuk perjalanan emosional yang menggugah hati dalam menyaksikan Film Longing ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Hollywood kembali diramaikan dengan rilisnya Film TRAP besutan M. Night Shyamalan. TRAP merupakan film Action – Thriller Horror yang akan rilis secara resmi...

Film Barat

Layar.id –  Telah lama dinantikan, kali ini M. Night Shyamalan kembali mengumumkan film terbaru nya yang akan rilis tahun ini. Film tersebut memiliki judul...

Film

Layar.id – Alur cerita Drama Praomook semakin seru, sebelum mengupas pembahasan Sinopsis Praomook Episode 11, sedikit kita flashback rangkuman cerita di episode sebelumnya. Pada...

Film

Layar.id – Tidak terasa pembahasan drama Thailand yang berjudul Praomook sudah memasuki Sinopsis Praomook Episode 7. Sebelum kita kupas Sinopsis Praomook episode 7, mari...

Exit mobile version